Gebrakan Baru Grup Musik League of Legends Pentakill!

Gebrakan Baru Grup Musik League of Legends Pentakill!

Menghadrikan group musik ataupun bintang tamu dlaampagelaran tournament besar memang menjadi antusias tersendiri bagi penggemar gamenya.

Apalagi kalau artis yang tampil itu berhubungan langsung dengan perkembangan tournament yang diadakan.

Kali ini berita mengejutkan datang dari Riot Games, mereka kana menghadrikan grop musik League of Legends Pentakill, untuk tampil di ajang tournament bergengsi.

Kali ini grop yang mengusung genre heavy metal ikonik Pentakill akan tampil di final LCS Mid-Season Showdown Pada Tanggal 11 April 2021.

Sejarah Pentakill Group Musik LOL

Mengukir sejarahnya, Pentakill merupakan group musik metal LOL pertama yang didirkan pada tahun 2014 silam.

Bahkan grop musik Pentakill ini juga dibuat sebelum grop musil LOL wanita atau lebih dikenal dengan K/DA.

Band League of Legends ini juga sukses menggebrak tanggal lagi di iTunes pada tahun 2014 sialm, bahkan menduduki peringkat satu.

Dengan menampilkan bakat dair mantan Dragon Fore yang menjadi bintang skip RowZP.

Lalu pada tahun 2017 Pentakill juga sempat merilis ambul perdananya yang bertakjub Ggrasp of the Undying dengan lagu andalan mereka yang sukses didengar oleh banyak orang.

Album itu sangat sukses di pasaran, bahwakn mencuri hari dari penggemar Frozen Herat of League Legends di seluruh dunia.

Walaupun keuksesan dibidang musik telah diraihnya,namun mereka juga tidak lupa dengan game yang telah membesarkan namanya.

Akhirnya di tahun 2021 ini, mereka akan tampil menyapa penggemar di tournament LCS Mid-Season Showdown Pada Tanggal 11 April 2021.

Beraksinya Pentakill di LCS Mid-Season Showdown

Sudah sekian lama, sejak debutnya pada tahun 2014 silam, Pentakill memang jarang menghadiri acara yang diadakan oleh LoL.

Hal ini tentunya menjadi dilemma bagi penggemar, karena mereka beranggapan bahwa Pentakill telah melupakan sosok yang membesarkan namanya.

Menepis anggapan tersbeut, akhirnya Pentakill kembali hadir di ajang tournament bergengensi LCS Mid-Season Showdown.

Mereka akan tampil sebagai bintang tamu dalam laga finalnya yang diadakan oleh LCS Mild ini.

Tentunya penggemar juga akan senang mengenai pemberitaan tersebut, karena mereka juga kangen aksi Pentakill di panggung tournament Lol ini.

Pentakill juga berencana untuk haris di laga final ataupun di acara pembukaan dari LCS Mid-Season Showdown.

Aksi mereka di atas panggung ini sangat dinanti oleh para penggemar LoL sendiri, lantaran mereka akan membawan single terbaru yang misterus dan direncanakan rilis akhri tahun ini.

Mid-Season Showdown ini akan menggabungkan playoff dan final LCS yang bertujuan untuk menobatkan juara Spring Split Amerika Utara.

Event ini juga menandai bergulirnya event LAN setelah pandemic covid-19 menyebar luas dinegara tersebut.

Karena rusaknya sistem tournament tersebutyang sangat kacau balau, mereka mnghadirkan event ini untuk keseriusan para player LoL dalam laga yang digelar.

Untuk itu kita tunggu saja kelanjutan dari Riot Games ini dalam menampilkan group musik Pentakill dalam ajang Mid-Season Showdown pada bulan April mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie