GEEKFAM JR Diambang Keputusasaan MDL ID WEEK 6 Mobile Legends

Menuju babak penyisihan, dapatkah GEEK menyelamatkan poin untuk lolos?

Dalam match MDL ID season 2 Week 6, masing masing tim yang berlaga akan berjuang penuh untuk masuk ke babak penyisihan.

Di match pertama ada pertemuan antara AURA ESPORTS melawan GEEK FAM JR. Keduanya memiliki selisih poin dan posisi yang sangat jauh di klasemen sementara.  AURA memiliki 10 poin di atas GEEKFAM.

Dengan posisi AURA yang berada di peringkat 3 klasemen sementara dan GEEKFAM JR berada di peringkat 8, maka kemenangan sangat dibutuhkan untuk GEEK. Sebab hanya akan ada 6 tim yang lolos menuju babak penyisihan, tentunya hal tersebut membuat GEEKFAM JR berada di ambang keputusasaan.

Langsung saja kita simak pembahasan match pertama GEEKFAM JR VS AURA ESPORTS di MDL ID S2!

Early Game

Dalam match pertama AURA VS GEEK, kedua tim terlihat ingin memaksimalkan jungle pada early game. Meskipun hilda AURA Rupture berhasil menganggu di daerah red buff musuh, namun GEEK tampak tidak terpancing.

Selain itu di sisi toplane YZ AURA Vanderwaal berhasil memberikan cicilan damage kepada xborg GEEK wongcoco, yang menyebabkan lane nya lebih unggul.

Adapun first blood berhasil didapatkan oleh GEEK dengan menumbangkan YSS AURA Vanss. Tentunya hal tersebut menjadi kerugian pertama bagi AURA sebab AURA Vanss merupakan second core dari timnya. Meski begitu, core utamanya yakni ling dari seorang AURA Seni Budaya masih dengan leluasa melakukan free farm dan rotasi.

Unggul Set Up

Melihat pergerakan GEEK yang berfokus menargetkan YSS AURA Vans membuat ling nya menjadi seolah terlupakan. Set up yang dilakukan GEEK untuk mem-pickoff kembali second core AURA malah berujung bencana. Dalam satu waktu yang bersamaan, AURA Seni Budaya berhasil mendapatkan 2 poin kill.

Meskipun point kill kedua tim tidak berbeda jauh, namun GEEK tertinggal dari segi network. Hal tersebut disebabkan oleh kekalahan rotasi dan juga jumlah turret.

Hilangnya Kesempatan GEEKFAM JR

Dengan memiliki chou, chang’e dan kufra di dalam draft GEEK, strategi terbaik yang sebetulnya dapat dilakukan GEEKFAM JR adalah melakukan penculikan atau ganking satu persatu terhadap musuh. Sebab jika GEEK melakukan hal tersebut, formasi yang dimiliki oleh AURA akan menjadi berantakan.

Terlebih lagi GEEK sudah berhasil mem-pickoff AURA Rupture dan AURA Vanss sebanyak dua kali. Kemungkinan kesempatan untuk mendapatkan kemenangan sebetulnya masih bisa memihak pada GEEK, jika saja strategi ini tetap dapat dilakukan.
Namun, ternyata ling AURA Seni Budaya berfokus untuk melakukan objektif gaming terhadap turret-turret GEEK yang menjadi faktor utama kemenangan AURA atas GEEK di akhir pertandingan.

Itulah dia, pembahasan singkat GEEKFAM JR berada di ambang keputusasaan!

Comments (0)
Add Comment