esportsku
Media Esports Indonesia

Gelombang Cheater FF Kembali Ramai Di Server Free Fire Brazil, Akankah Ke Indonesia?

Garena sudah memberikan peringatan yang sangat keras, terhadap semua player di Free Fire ini. Baik itu di Server Brazil ataupun Server Indonesia, semuanya telah mendapatkan Peringatan tersebut. Jadi dengan begini juga, kalian semua tidak boleh menggunakan yang namanya Cheat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game yang cukup ramai sekarang ini, bahkan total player yang sudah memainkannya lebih dari 150 Juta player. Garena juga, tentu akan terus meningkatkan Update dan Event didalam game Free Fire ini. Bahkan kalau kalian bermain nanti, bisa mencoba Fitur Launchpad Terbaik. Supaya nantinya, kalian bisa pindah tempat dengan cepat.

Untuk saat ini juga, game Free Fire masih sering sekali dimainkan banyak orang. Baik itu yang dewasa ataupun yang mudah, mereka berhak memainkan game ini. Senjata Terbaik Free Fire saja, bisa kalian gunakan ketika bertanding nantinya.

Jadi dengan begini, player yang bermain game ini juga harus diberikan banyak event bagus. Kemarin saja, ada Event Booyah Ramadhan dengan hadiah yang banyak sekali. Bahkan untuk saat ini, Garena juga telah memberikan bocoran untuk event selanjutnya.

Dimana nantinya, akan lebih banyak hadiah dan keseruan lainnya. Garena juga, telah memberikan Bocoran Event Lebaran Free Fire selanjutnya. Dengan begini kalian semua, nantinya akan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dan keseruan ketika bermain.

Setiap Player yang ada didalam game ini, pasti mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Tentu saja dengan begitu, keseruan ketika bertanding lebih besar lagi. Tapi sayangnya, ada juga beberapa player yang menggunakan Sebuah cheat.

Baca Juga: Bocoran Event Terbaru FF Crazy Sell, Diskon Item Murah Free Fire 2020!

Kejadian baru – baru ini, ternyata hadir juga di Free Fire Brazil. Garena merasa kecewa dan kesal, karena terjadi maraknya Cheat baru lagi di Server tersebut.

Untuk saat ini kami akan menjelaskan informasi itu, langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Cheater Free Fire Kembali Terjadi Lagi Di Server Brazil

Garena sudah memberikan peringatan yang sangat keras, terhadap semua player di Free Fire ini. Baik itu di Server Brazil ataupun Server Indonesia, semuanya telah mendapatkan Peringatan tersebut. Jadi dengan begini juga, kalian semua tidak boleh menggunakan yang namanya Cheat.

Pihak Garena juga, tidak akan segan – segan memberikan Banned Device kepada player yang menggunakan Cheat. Dengan begini, kalian juga harus mengetahui Alasan Akun Free Fire Terbanned sekarang ini. Untuk kedepannya juga, kalian semua tidak boleh menggunakan Cheat.

Sebagaimana kita ketahui, Cheat merupakan Script ataupun Aplikasi Ke 3 yang bisa merubah permainan Free Fire itu. Dengan menggunakan hal ini, tentu saja kalian semua nantinya kalian harus menghindari hal tersebut nantinya.

Cheat Free Fire Antenna Masih Ramai Dipakai

Cheat yang sekarang ini juga, ternyata masih marak digunakan dan dulu juga cukup sering digunakan. Paling banyak dan sudah di hitung oleh pihak Garena, ternyata Cheat Antenna yang paling banyak digunakan.

Cheat ini akan membuat para penggunanya, bisa melihat semua musuh dengan cukup mudah. Nantinya Cheater tersebut, akan mudah sekali melihat musuh. Karena di atas musuh, akan ada sebuah antenna dan tanda yang terlihat jelas sekali.

Semua pengguna Cheat, akan di catat dan nantinya akan diberikan sanksi banned permanan dan banned device. Bahkan untuk penggunaan sebuah Aplikasi GFX Tools ataupun sejenisnya, lebih baik di Uninstall.

Karena Garena juga, telah memperingatkan untuk tidak menggunakannya. Disebabkan nanti, system dari game Free Fire akan menganggap hal tersebut dengan Cheat.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? jangan sampai menggunakan sebuah Cheat ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!