siapa

Genesis Dogma Gids Geser Leaderboard PMPL ID PUBG Mobile

Kali ini Genesis Dogma Gids Geser Leaderboard PMPL ID PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini sudah memasuki hari ketiga untuk Week 3 kali ini. Pertandingan akan menyisakan 2 hari sebelum dimulainnya laga Grand Finals. Kali ini Genesis Dogma Gids Geser Leaderboard PMPL ID PUBG Mobile.

PMPL ID Fall 2022 telah memasuki week terakhir untuk fase Country League kali ini. Semua tim tentunya sudah memberikan hasil yang terbaik untuk bisa berlaga di grand final nanti. Grand Final yang akan diadakan secara Offline nanti di Basketball Hall Senayan tanggal 26-28 Agustus 2022.

Untuk kali ini setelah hari ketiga week 3 PMPL ID Fall tim GD berhasil memimpin puncak klasemen dan menggeser tim GPX di pucuk. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Genesis Dogma Gids Geser Leaderboard PMPL ID PUBG Mobile

Setelah hari ketiga Week 3 bergulir kali ini tim Genesis Dogma berhasil memimpin klasemen fase Country League. Dengan hal tersebut tim GD berhasil menggeser tim GPX yang tampil perform selama 2 minggu belakang.

Tim GD berhasil menorehkan poin sebesar 157, 70 Eliminasi serta 2X WWCD. Dengan disusul oleh tim GPX dengan 149 total poin, 64 Eliminasi serta 4X WWCD. Tim GD kali ini berhasil meredam dominasi tim GPX untuk posisi puncak klasemen.

Tinggal menyisakan 2 hari lagi untuk mengakhiri pertandingan fase country league dan memasuki Grand Finals pada tanggal 26 – 28 Agustus 2022 nanti. tentunya masih banyak tim yang akan berjuang nantinya untuk lolos ke grand finals kita tunggu saja aksinya.

Itulah penjelasan mengenai tim GD berhasil pimpin leaderboard PMPL ID Fall 2022 kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie