Genflix Aerowolf Berhasil Menjadi Juara Di KOF X MLBB Challenge

Ada empat tim terbaik yang melaju ke babak semifinal diantaranya adalah tim Esports dari Genflix Aerowolf yang melawan tim dari Aura Fire, Kemudian ada Alter Ego yang bertanding melawan Geek Fam ID.

KOF X MLBB Challenge merupakan salah satu ajang turnamen pramusim yang diselenggarakan pada tanggal 8-9 Agustus 2020 kemarin. Turnamen ini digelar menjelang dimulainya laga MDL ID Season 2. Yang mana pada turnamen tersebut, Genflix Aerowolf menjadi tim juara.

Pada turnamen ini sendiri diikuti oleh 3 pemain dari setiap peserta yang bermain di MPL ID Season6 yang mana untuk mengikuti turnamen yang cukup menarik yang bertajuk KOF X MLBB Challenge.

Dalam turnamen KOF X MLBB Challenge memiliki sistem 3 vs 3 yang mana setiap pemain hanya bermain di mid lane saja, tanpa menyerang jungle dan merobohkan torrent lawan. Memiliki gameplay yang cukup dna tentunya berbeda seperti turnamen pada umumnya.

Pada turnamen KOF X MLBB Challenge, ada empat tim terbaik yang melaju ke babak semifinal diantaranya adalah tim Esports dari Genflix Aerowolf yang melawan tim dari Aura Fire, Kemudian ada Alter Ego yang bertanding melawan Geek Fam ID.

Tim Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan Aura Fire, dan disisi pertandingan lainya, Tim Alter Ego harus kalah oleh Doyoksyl, AyamJago dan Ramzu, kemudian Geek Fam ID akan bertemu di pertandingan babak granf final untuk melawan Genflix Aerowolf.

Babak Grand Final KOF X MLBB Challenge dimulai yang mana untuk tim yang masuk dalam babak terakhir tersebut ialah Genflix Aerowolf yang akan bermain dengan Geek Fam ID. Setelah beebrapa match berlangsung, Doyoksyl dan juga kawan kawannya berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0.

Tak berselang lama, Genflix Aerowolf yang mana di isi dengan deretan pemain muda seperti Watt, MidGod dan Clay akhirnya mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2 dan berhasil mengalahkan Geek Fam ID dan mendapatkan juara pada KOF X MLBB Challenge.

Tentu saja KOF X MLBB Challenge merupakan ajang pemasang yang mana untuk melakukan perkenalan pada team lainnya. Walaupun begitu kemenangan Genflix Aerowolf pada turnamen KOF X MLBB Challenge merupakan suatu prestasi yang cukup membanggakan.

BACA JUGA:

Genflix Aerowolf Berhasil Menjadi Juara Di KOF X MLBB Challenge

Genflix Aerowolf sendiri saat ini tengah merombak para pemainnya yang mana harus bersiap untuk bertanding ada ajang MPL ID Season 6 yang mana untuk mendapatkan kejuaran harus tampil semaksimal mungkin.

Dengan menjadi juara di KOF X MLBB Challenge tentunya hal ini menjadi salah satu ajang pembuktian pertama bahwa Genflix Aerowolf saat ini sudah siap untuk mendapatkan gelar juara di MPL ID Season 6.

Nah bagaimana menurut kalian tentang Genflix Aerowolf yang mana berhasil mendapatkan juara pada turnamen Esports Mobile Legends pramusim yang bertajuk KOF X MLBB Challenge.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!