Genflix Aerowolf Merelakan Poin Untuk Alter Ego?

Match ke-2 antara GFLX VS AE dimenangkan oleh AE dengan secara telak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 telah tiba di minggu ke-7 hari pertama dengan pertandingan pertama antara Alter Ego melawan Genflix Aerowolf. Hampir berhasil menekan Alter Ego pada match pertama antara AE VS GFLX. Genflix Aerowolf malah harus menerima kekalahannya secara telak di match ke-2.

Langung saja kita simak pembahasan mengenai match pertama MPL ID Season 6 yang digelar dengan patch terbaru, yakni Alter Ego VS GENFLIX Aerowolf.

Segi Draft

Pada fase mem-banned dan memilih hero, kedua tim sepakat untuk menghilangkan hero signature lawan. Alter Ego memberikan banned terhadap selena GFLX Clay yang mana merupakan roda penggerak penyerangan GFLX. Membalas AE, GFLX melakukan banned terhadap pharsa AE Udil.  Selain itu, permainan natalia dari AE LeoMuprhy membuat GFLX melakukan banned , sedangkan AE mengamankan chou agar tidak direpotkan lagi oleh chou GFLX Watt.

Pertandingan di match kedua dimulai dengan META YSS sebagai hypercarry dari tim Genflix Aerowolf dan META Lancelot sebagai hypercarry dari tim Alter Ego, meskipun disertai juga dengan kehadiran esmeralda sebagai sidelane yang digunakan oleh AE ahmad.

Montage Khalid vs Montage Chou

Di game ke-2 ini terdapat epic moment atau montage dari masing-masing pemain AE maupun GFLX. Epic Moment tersebut berhasil menambah bumbu keseruan dan kemeriahan penonton MPL ID Season 6.

Meskipun tidak mendapatkan chou pada match kali ini, GFLX Watt menggunakan hero OP yakni Khaleed. Pada mid game, GFLX Watt dengan seorang diri mengecoh 3 dari pemain Alter Ego. Dengan bermodalkan mekaniknya dalam menggunakan hero-hero penggocek, GFLX Watt berhasil lari dari 3 pemain AE dan malah mendapatkan kill atas AE Celiboy.

Tidak terima atas pengambilan spotlight yang biasa didapatkannya, AE leomurphy membalas montage GFLX Watt tersebut. Dengan menggunakan Chou, ia berhasil menumbangkan GFLX m a r z dan juga GFLX Fredo meskipun pada awalnya ialah yang ingin ditumbangkan.

2 VS 5

Untuk mendapatkan inhibtor turret milik GFLX, AE memutuskan untuk melakukan inisiasi atas lord. Namun, dua orang yakni AE Ahmad dan AE LeoMuprhy melakukan zoning agar tidak ada lawan yg menganggu AE Celiboy di daerah lord.

Keduanya melakukan zoning dengan sangat baik dan tampak sangat berhasil menganggu fokus pemain GFLX. Kedua orang dari tim Alter Ego ini bahkan berhasil untuk mengunci pergerakan GFLX hingga AE Celiboy selesai mengeliminasi lord.

Mengakhiri Permainan

AE ingin mengakhiri permainan secara cepat karena mengetahui adanya keberadaan YSS GFLX M a r z yang akan menyusahkan AE di lategame, sehingga AE berencana melakukan dorongan melalui 3 lane sekaligus.

GFLX berfokus untuk menahan 3 inhibitor turret sekaligus yang menyebabkan GFLX harus kehilangan carry mereka. Namun upaya untuk menahan inhibitor tersebut juga gagal dilakukan sebab selain AE Celiboy berhasil mendapatkan pemain dari tim GFLX juga berhasil mendapatkan turret-turret dari tim genflix aerowolf.

Maka akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor akhir 2-0 atas Genflix Aerowolf dan AE tetap menempati posisi pertama di klasemen sementara MPL ID Season 6.

Itulah dia pembahasan mengenai Genflix Aerowolf Merelakan Poin Untuk Alter Ego.

Selamat bertanding untuk masing-masing tim dan jangan lupa untuk tetap menghargai sesama player MLBB Indonesia ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!