siapa

Genflix Aerowolf ML Kalahkan Aura Fire MPL ID S6 Mobile Legends!

Kali ini hasil pertandingan MPL ID Season Week 8 antara Aura Fire melawan Genflix Aerowolf yang berhasil dimenangkan oleh si serigala hitam!

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 sudah memasuki akhir pekan, yang mana pada pekan kedelapan ini hadir pertandingan antara Genflix Aerowolf dengan Aura Fire.

Genflix Aerowolf memang sudah memastikan bahwa tim mereka akan lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6. Berada di posisi juru kunci, Genflix Aerowolf tentu saja ingin naik lebih tinggi lagi. Hal tersebut terbukti dengan kemenangan Genflix Aerowolf atas Aura Fire di pekan 8 MPL ID Season 6.

Walaupun laga kali ini tidak akan menentukan hasil apapun, dan Aura Fire sudah dipastikan tidak akan lolos, sedangkan Genflix Aerowolf akan masuk ke babak playoffs melalui lower bracket namun kedua tim bermain sungguh-sungguh.


Game pertama kedua tim bermain dengan menerapkan meta baru setelah update project next yakni meta jungler.

Ketika permainan dimulai, Aura Fire tampil sangat baik dan salah satu pemain yang memberikan kejutan adalah High, yang mana kali ini dirinya menggunakan hero Thamuz sebagai jungler.

Cukup menarik meta yang dihadirkan oleh Aura Fire kali ini, sebelumnya juga High sempat menggunakan Uranus Hyper Carry dan kini Thamuz sebagai jungler.

Namun kali ini High berhasil memaminkan Thamuz dengan sangat sempurna dirinya memberikan kemenangan untuk Aura Fire, walaupun begitu Thamuz yang digunakanya hanya mendapatkan 1 kill dan 9 assist.

Disini lain Genflix Aerowolf ada Claude serta Change, namun kedua hero yang damage besar tersebut berhasil dikalahkan oleh Thamuz Jungler dan Aura Fire berhasil memenangkan game pertama.


Pada game kedua berlangsung lebih seri lagi, Kali ini High menggunakan hero Yu Zhong sebagai hero jungler dari tim Aura Fire.

Aura Fire sempat unggul pada di early game, namun sayangnya di mid game dan juga late game mereka harus ditekan oleh Genflix Aerowolf.

Pada tim Genflix Aerowolf mereka menggunakan meta dua core yang mana ada hero Barats sebagai tank, Ling jungle, dan juga Claude sebagai pengisi dari Gold Lane.

Dengan hanya menggunakan Yu Zhong sebagai ujung tombaknya, Aura Fire tidak mampu untuk mengalahkan Genflix Aerowolf yang memiliki perisai lengkap. Game kedua akhirnya dimenangkan oleh Genflix Aerowolf.


Pada game ketiga merupakan pertandingan yang sangat menentukan. Kedua tim benar-banar bermain habis-habisan walaupun bagi Aura Fire pertandingan ini tidak akan membuatnya untuk melaju ke babak Playoffs.

Namun sayangnya game ketiga Genflix Aerowolf mendominasi pertandingan, Aura Fire dibantai dengan skor telak dan hanya mendapatkan satu killl saja. Akhirnya pertandingan selesai dengan perolehan kemenangan dari Genflix Aerowolf dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut Genflix Aerowolf memiliki skor tipis dibawah EVOS Legends, jika EVOS Legends dalam pertandingan besok tidak mendapatkan kemenangan maka posisi ke-5 akan mudah didapatkan Genflix Aerowolf.

Nah bagaimana menurut kalian pada pertandingan antara Genflix Aerowolf melawan Aura Fire di akhir pekan MPL ID Season 6? Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie