Genflix Aerowolf VS Aura Fire MPL Week 3, Panjat Papan Bawah

Aura Fire berada di posisi yang kurang baik kali ini karena di MPL pun mereka merupakan team yang memiliki kill paling sedikit. Tanpa strategi yang tepat mereka akan kesulitan menumbangkan Aerowolf.

Genflix Aerowolf vs Aura Fire MPL Week 3. Kali ini ada pertandingan yang terbilang menarik karena kedua team yang akan bertarung kali ini berada di papan bawah. Ya, Aura Fire yang merupakan jangkar klasemen akan melawan Genflix Aerowolf yang satu tingkat diatas mereka dari klasemen. Tetapi jangan remehkan mereka karena biasanya semakin dibawah maka semakin buas.

Aura Fire berada di posisi yang kurang baik kali ini karena di MPL pun mereka merupakan team yang memiliki kill paling sedikit. Tanpa strategi yang tepat mereka akan kesulitan menumbangkan Aerowolf. Tetapi kedua team masih memiliki kesempatan yang sama karena tidak ada yang tidak mungkin di game ini.

Walau memang banyak yang menilai bahwa match ini kurang menarik, tetapi itu salah besar. Walau Aerowolf hanya memiliki satu win, tetapi hal ini cukup mengejutkan. Alasannya karena kemenangan mereka adalah hasil melawan BTR. Walau banyak yang bilang kemenangan mereka adalah fluke, tetapi hal ini tidaklah sepenuhnya besar.

Aura Fire masih memiliki banyak stratagem yang mereka simpan tentunya dan mungkin saja dari match ini Aura Fire bisa melanjutkan swing mereka.Oleh sebab itu jangan lewatkan kedua team ini bermain di week 3 day 2.

Genflix Aerowolf

Aerowolf bermain memang kurang maksimal di MPL kali ini. Ada satu hal yang menarik dari Aerowolf. Mereka adalah team dengan rata-rata death tertinggi di MPL. Dengan rata-rata death sebesar 19.5 tentunya ini merupakan astu faktor yang harus mereka perbaiki. Selain itu Aerowolf memiliki rata-rata match terlama walau tidak begitu jauh dan relevan.

Aura Fire

Aura adalah team yang paling buruk dari segi performa di MPL kali ini. Mereka menempati klasemen terendah di bawah. Tetapi hal ini bisa jadi alasan untuk Aura mulai bangkit dari match ini.  Dari stat, Aura memiliki stat yang dibilang kurang baik. Tidak ada yang spesial dari team ini dan agak sulit untuk bagi mereka sendiri.

Pemain Yang Harus Kalian Perhatikan

GFLX Watt

Watt merupakan marksman dari team Aerowolf. Dirinya bermain cukup baik di MPL kali ini. Dengan stat diatas rata-rata walau tidak begitu spesial, dirinya wajib kalian perhatikan. sebagai carry dari team Aerowolf, pilihan hero nya juga cukup fleksibel. Jika Aerowolf bermain draft pick yang pintar, mereka bisa mematikan pilihan hero dari Aura.

AURA Vaanstrong

Vaanstrong bermain sebagai carry core untuk Aura dan terbilang cukup konsisten. Dibanding anggota team miliknya yang lain, Vaanstrong memiliki stat yang cukup baik dan efektif. Sebagai marksman dirinya bermain sesuai rolenya yang juga memiliki stat baik.

Genflix Aerowolf vs Aura Fire MPL Week 3

Kedua team harus bermain sekuat tenaga. Dengan Aerowolf yang langganan mati, Aura harus bermain yang agresif disini. Terlihat memang pemain Aerowolf yang seringkali offside dan mati harus mereka manfaatkan. Aura akan dipaksa bermain cepat sementara Aerowolf memiliki kontrol yang lebih baik.

Pekiraan skor: GFLX 2 – AURA 0

Itulah analisa pre-match Genflix Aerowolf vs Aura Fire MPL Week 3. Tentunya Aura berada di posisi yang kurang baik disini. Walaupun mereka memiliki kesempatan yang lebih kecil, sang underdog harus bisa menunjukan taji mereka. Aerowolf juga tidak bisa meremehkan Aura di MPL.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment