Geng Kapak x Nimo TV Hadirkan Turnamen GPX Cup Tournament 2021!

Sebuah turnamen game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali digelar oleh Nimo TV yang bertajuk GPX CUP TOURNAMENT 2021. Turnamen tersebut diadakan atas kerja sama dengan Geng Kapak (GPX), sebuah grup yang terdiri dari para pemain MLBB, yaitu Oura, Donkey, Marsha, Ceyi, Erii dan Raply.

Membuka pendaftaran mulai tanggal 8-11 Februari, turnamen yang diselenggarakan tanpa pungutan biaya pendaftaran alias gratis ini memberikan kesempatan kepada setiap pemain MLBB amatir untuk menunjukkan kemampuannya.

Tujuan turnamen dengan total hadiah lebih dari Rp70.000.000 ini adalah untuk memberikan wadah bagi para komunitas gamer di Nimo TV agar dapat mengekspresikan kecintaannya terhadap game, khususnya Mobile Legends: Bang Bang, dengan cara yang sehat sekaligus menciptakan komunitas gamer yang lebih solid.

Berikut adalah daftar pembagian hadiah dari turnamen GPX Cup Tournament 2021:

  • Champion: 1,500 cash + 750 in-app USD
  • Runner-up: 1,200 cash + 500 in-app USD
  • 3rd Place: 800 cash + 250 in-app USD

Cash akan diberikan kepada pemenang dalam bentuk gems ke akun Nimo TV, sedangkan in-app diberikan dalam bentuk skin and diamond MLBB.

“Kolaborasi turnamen bersama GPX ini merupakan bentuk dukungan Nimo TV kepada kreativitas dan semangat GPX di industri esports. Hal ini juga merupakan apresiasi Nimo TV terhadap streamer-streamernya yang berprestasi.

Sesuai dengan komitmen kami, dimana Nimo TV akan terus ambil bagian untuk mengembangkan industri eSports dan mendukung kegiatan positif para streamernya agar dapat selalu berkarya,” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

GPX Cup juga diharapkan dapat menginspirasi streamer lain agar bisa terus berkarya dan berkembang di Nimo TV.

Jadwal Turnamen:

  • Open Qualifier: 12-14 Februari 2021 (Non-streaming)
  • Round of 16: 15 Februari 2021 (Non-streaming)
  • Round of 8: 16 Februari 2021 (Non streaming)
  • Semi Final: 19-20 Februari 2021 (Live Streaming)
  • Grand Final: 21 Februari 2021 (Live Streaming)

Sebanyak 64 tim akan bertanding di Open Qualifier dengan sistem single elimination, Bo1. Kemudian, 16 tim yang berhasil lolos akan bertanding dalam single elimination, Bo3.

Selanjutnya, mulai dari Top 8 untuk ke Top 5 bakal menggunakan sistem single elimination, Bo3. Top 5 tim tersebut akan maju ke babak Semifinal yang berlangsung dalam sistem Round Robin selama dua hari. Anggota GPX yang terdiri dari Oura, Donkey, Marsha, Erii dan Raply akan diacak dan dibagi ke dalam tim Top 5 tersebut.

Tahap terakhir, 2 tim teratas akan lolos ke Grand Final dan bertanding dalam sistem single elimination dengan format Bo5. Sementara 2 tim lainnya akan bertanding dengan sistem single elimination dalam format Bo3 untuk memperebutkan gelar juara 3.

“GPX berharap dengan adanya turnamen ini, komunitas MLBB dapat semakin besar dan pemain amatir bisa berkembang menjadi semi atau pro player. Lebih tepatnya mereka memiliki kesempatan dilirik. Selamat bertanding!” ucap Oura, GPX Member.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie