Ghillie Bush Free Fire, Menyamar FF Auto Booyah!

Di dalam Game Free Fire ini mempunyai sebuah item penyamaran yang cukup bagus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain Game Battle Royale, melakukan persembunyian adalah hal yang cukup bagus untuk kalian yang ingin melindungi diri ataupun menyergap musuh yang sedang lewat di dekat kalian. Untuk itu, kalian bisa menggunakan Ghillie Bush Free Fire, Menyamar FF Auto Booyah!

Meskipun begitu, untuk bersembunyi adalah hal yang cukup susah untuk di lakukan, karena jika kalian lengah pada saat menentukan tempat persembunyian, kemungkinan kalian akan cepat ketahuan oleh musuh yang sudah melihat kalian dari kejauhan. Kalian akan di sergap pada saat sedang bersembunyi. Hal ini akan membuat kalian mati dengan cepat karena mungkin juga kalian akan kaget dengan kehadiran musuh tersebut secara tiba-tiba.

Kalian bisa saja menggunakan berbagai item untuk kalian manfaatkan. Dengan begitu kalian tidak akan mudah mati, karena di sergap oleh squad atau musuh yang melihat kalian terlebih dahulu.

Tetapi, di dalam Game Free Fire ini mempunyai sebuah item penyamaran yang cukup bagus. Kalian bisa menemukan nya di dalam pertandingan tersebut. Item apakah itu?

Ghillie Bush Free Fire, Menyamar FF Auto Booyah!

Item ini bernama Ghillie Bush.

Item persembunyian ini berbeda dari game Battle Royale yang lain, item persembunyian ini lebih menyatu dengan alam sehingga bisa membuat kalian aman pada saat sedang berada di area terbuka nantinya. Kalian akan seperti sebuah semak-semak.

Hanya Di Temukan Di Dalam Air Drop.

Namun, sayang nya item ini cukup langka dan menjadi rebutan para player Free Fire lain nya. Karena item ini berada di dalam sebuah Air Drop yang hanya datang pada saat tertentu saja. Kemungkinan juga, jika kalian ingin mendapatkan Air Drop ini, kalian terpaksa harus bertempur dengan musuh jika ada musuh di sekitar Air Drop Tersebut.

Ghillie Bush Free Fire, Menyamar FF Auto Booyah!

Dan pada saat kalian sudah berhasil mengambil item tersebut, maka secara otomatis kalian akan berubah menjadi semak-semak yang akan menjadi sebuah Kamuflase yang baik untuk kalian masing-masing.

Tips Untuk Ghillie Bush Free Fire.

  1. Bisa Di Berikan Ke Teman.

Item ini juga bisa di bagikan kepada teman kalian yang sedang membutuhkan atau jika kalian sudah bosan untuk menggunakan nya. Caranya cukup mudah, tinggal jatuhkan saja dari inventory kalian dan otomatis Ghillie bush akan menghilang. Tetapi pada saat Ghillie bush jatuh ketanah, maka warna dari item ini cukup bersinar.

  1. Bisa Melakukan Heal Pada Saat Menggunakan Ghillie Bush.

Item ini serbaguna sekali dan tidak merepotkan kalian nantinya. Pada saat kalian menggunakan Item ini, kalian bisa Berlari membawa senjata, jongkok juga bisa, melakukan Prone juga bisa pada saat menggunakan item Ghillie Bush ini.

Namun, jika kalian mempunyai HP yang berkurang pada saat di tembak oleh musuh, kalian juga bisa melakukan heal pada saat sedang menggunakan Ghillie Bush ini. Tetapi perlu kalian ingat kembali, item ini mempunyai HP nya tersendiri dan bisa hancur kapan saja.

  1. Menciduk Player Lain.

Pada saat kalian menggunakan Ghillie Bush, pastinya kalian akan menggunakan ini untuk menciduk atau menyerang player lain secara tiba-tiba. Tetapi, kalian perlu menembak dengan diam agar musuh bingung untuk mengetahui arah tembakan tersebut.

 

  1. Jangan Di Gunakan Di Dalam Rumah.

Item ini memang sangat cocok di area terbuka, karena akan terlihat menyatu dengan alam. Maka dari itu, kalian tidak dianjurkan untuk menggunakan Ghillie Bush di dalam bangunan atau Rumah. Hal ini akan membuat kalian lebih cepat ketahuan dari biasanya, Ghillie bush pada saat di taruh bersinar dan pada saat di pakai tidak bersinar, hal ini yang memicu musuh mengetahui posisi kalian nantinya.

Equip yang satu ini sangat mirip dengan item dari Fortnite. Dapat membuat kalian tidak terlihat dan menipu lawan tentuya sangat berguna. Selalu ikuti tips diatas untuk membuat equip ini bisa lebih baik lagi.

Itulah beberapa penjelasan dan Tips menggunakan Ghillie Bush. Bagimana? Apakah kalian pernah menggunakan nya juga?

Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!