Giveaway Diamond FF 25.000 Dari Adu Tinju Ari Kumis Dan Rido KULGAR Free Fire!

Bukan hanya itu saja, mereka juga akan memberikan Diamond sebanyak 25.000 kepada 5 Orang yang beruntung. Namun ini akan dibagikan kepada mereka yang berhasil menebak dengan benar, siapa yang akan menang ketika beradu tinju tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mungkin pada tanggal 30 kemarin adalah hari yang ditunggu oleh banyak penggemar Kulgar, baik itu di Instagram ataupun Di Youtube. Hal ini dikarenakan 2 Hari sebelumnya, Ari Kumis mengumumkan sebuah pemberitahuan pada Akun Instagram miliknya. Kali ini ada Giveaway Diamond FF 25.000 Dari Adu Tinju Kumis dan Rido KULGAR Free Fire membuktikan bahwa siapa diantara keduanya yang lebih jago seperti karakter Kla Free Fire.

Bukan hanya itu saja, mereka juga akan memberikan Diamond sebanyak 25.000 kepada 5 Orang yang beruntung. Namun ini akan dibagikan kepada mereka yang berhasil menebak dengan benar, siapa yang akan menang ketika beradu tinju tersebut.

Baca Juga : Pet Poring Terbaru FF 2020 Terbaik

Nantinya, pemenang Giveaway Diamond FF ini akan diundi oleh Ari Kumis dan Rido pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang. Jika kalian ingin mengikuti Give Away tersebut, maka kalian bisa langsung saja Komentar pada akun Instagram Arie Kumis tersebut.

Giveaway Diamond FF 25.000 Dari Adu Tinju Kumis dan Rido KULGAR Free Fire!

Sehingga Giveaway Diamond FF ini tentu saja tidak boleh kalian lewatkan, terutama bagi kalian penggemar Kulgar. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menontonnya secara langsung di Arena Tinju tersebut. Tapi, bagi kalian yang tidak bisa menontonnya secara langsung, tentu saja masih bisa melihatnya melalui Video yang akan mereka kirimkan.

Giveaway Diamond FF 25.000 Dari Adu Tinju Kumis dan Rido KULGAR Free Fire!

Sebelum mereka melakukan Adu Tinju, tentunya mereka akan melalukan beberapa pemanasan terlebih dahulu. Hal ini agar supaya bisa mencegah hal tidak mengenakan nantinya.

Selain Giveaway Diamond FF juga mereka berdua akan menjalani sebuah latihan dalam gerakan tinju dasar terlebih dahulu. Bukan hanya itu saja, mereka juga tentunya akan dipakaikan sebuah pengaman seperti Pembungkus Tangan dan Sarung Tinju agar mereka berdua tidak mengalami sebuah luka yang cukup serius.

Siapakah Yang Terkuat?

Akhirnya pertandingan tersebut dimulai, Ari Kumus melawan Rido dan ini untuk menentukan Gelar siapa yang kuat layaknya Kla Free Fire. Setelah mereka melakukan Aduh pukul dan saling membalas pukulan, akhirnya pertandingan tersebut selesai. Setelah pertandingan selesai, wasit pun akhirnya menentukan siapa yang menjadi pemenang dari pertandingan ini. Para Wasit akhirnya memutuskan bahwa yang memenangkan pertandingan ini adalah Ari Kumis.

Baca Juga : Senjata Ice Gun FF Terbaru 2020

Meskipun Rido sudah mengeluarkan semua kemampuan yang dia miliki, serta mempunyai sebuah stamina yang banyak. Tapi kemampuan dari Ari Kumis ternyata lebih lincah dari Rido, sehingga Ari Kumis mampu mengalahkan Rido dalam kemampuan Stamina yang tergolong sedikit.

Pada akhir Video adu Tinju tersebut, Kulgar Team juga menantang para youtuber lainnya seperti Dylanpross, moz1la31, imbajr dan frontalgamingch untuk nantinya adu Tinju sama seperti Rido dan Ari Kumis. Namun belum ada sebuah kepastian dari para Streamer Free Fire tersebut, apakah mereka akan menerima tantangan ini? Kita hanya perlu menunggu kabar tersebut nanti.

Apabila kalian ingin menonton Video Adu Tinju tersebut, kalian bisa melihatnya langsung di Channel Youtube Kulgar Free Fire.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bagaimana? Cukup menarik bukan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!