GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports

Layanan terbaru GO-JEK ini akan memudahkan kalian untuk membeli item-item terbaru di gim favorit kalian.

Layanan penyedia transportasi online GO-JEK terus berekspansi mengembangkan layanannya. GO-JEK luncurkan GO-Games untuk Pecinta esports yang dikhususkan untuk kawan-kawan esports di Tanah Air

Layanan terbaru GO-JEK ini akan memudahkan kalian untuk membeli item-item terbaru di gim favorit kalian. Tidak hanya itu, GO-Games juga memberikan kemudahan bagi kalian untuk melakukan isi ulang saldo (top-up) voucher Google Play. kalian akses pada banner di halaman pertama GO-Games.

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports

GO-Games tidak hanya bisa untuk membeli voucher gim favorit kalian. GO-Games juga dilengkapi dengan fitur Go-Games TV yang berisi konten menarik seputar gim dan E-Sports.  Mulai dari berbagi tutorial hingga tips dan trick dari gamers favorit kalian dalam bentuk video streaming secara eksklusif hanya ada di GO-Games TV.

Melengkapi rilisnya GO-Games sebagai layanan baru dari GO-JEK. Kalian bisa mendapatkan berbagai promo potongan harga voucher dan cashback yang dapat

Diskon Game-Game Di Go- Games

Saat ini, GO-Games melayani pembelian (top up) voucher dari gim-gim berikut ini, Hago, Arena of Varlor (AOV), Bleach Mobile 3D, Domino Qiu Qiu, Free Fire, Game of Sultans, Garena Shell, Gemscool, Love Nikki, MU Origin 2, Megaxus, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG PC/M, Ragnarok M, Speed Drifter hingga pembelian Steam dan PSN PlayStation Card. Semua pembelian ini dapat kalian lakukan dengan metode pembayaran GoPay..

Promo khusus bagi kalian player Mobile Legends: Bang Bang, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk membeli Hero favorit kalian hingga 30 September 2019. Tidak ketinggalan, bagi kalian player PUBG Mobile juga akan mendapatkan promo special item dari PUBG Mobile serta berbagai promo lainnya.

Go-Games Mendukung Industri Esports Indonesia

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports
medcom

Pada acara press media peluncuran GO-Games 8 September 2019 lalu. Co-Founder GO -JEK Kevin Aluwi mengungkapkan, jika munculnya GO-Games sebagai bentuk mendukung industri Esports di tanah air.

Pada acara yang turut mengundang idol group JKT48 ini. Head of GO-Games Timothius Martin juga mengungkapkan dengan adanya GO-Games para gamers diberikan kemudahan dalam top up voucher maupun strategi bermain dalam satu aplikasi.

Dengan GO-JEK luncurkan GO-Games untuk pecinta Esports. Artinya, layanan GO-Games saat ini dapat kalian nikmati kemudahannya dalam aplikasi GO-JEK. Layanan ini yang dapat kalian unduh secara gratis di platform Android maupun iOS.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!