esportsku
Berita Esports Indonesia

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports

Layanan terbaru GO-JEK ini akan memudahkan kalian untuk membeli item-item terbaru di gim favorit kalian.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Layanan penyedia transportasi online GO-JEK terus berekspansi mengembangkan layanannya. GO-JEK luncurkan GO-Games untuk Pecinta esports yang dikhususkan untuk kawan-kawan esports di Tanah Air

Layanan terbaru GO-JEK ini akan memudahkan kalian untuk membeli item-item terbaru di gim favorit kalian. Tidak hanya itu, GO-Games juga memberikan kemudahan bagi kalian untuk melakukan isi ulang saldo (top-up) voucher Google Play. kalian akses pada banner di halaman pertama GO-Games.

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports

GO-Games tidak hanya bisa untuk membeli voucher gim favorit kalian. GO-Games juga dilengkapi dengan fitur Go-Games TV yang berisi konten menarik seputar gim dan E-Sports.  Mulai dari berbagi tutorial hingga tips dan trick dari gamers favorit kalian dalam bentuk video streaming secara eksklusif hanya ada di GO-Games TV.

Melengkapi rilisnya GO-Games sebagai layanan baru dari GO-JEK. Kalian bisa mendapatkan berbagai promo potongan harga voucher dan cashback yang dapat

Diskon Game-Game Di Go- Games

Saat ini, GO-Games melayani pembelian (top up) voucher dari gim-gim berikut ini, Hago, Arena of Varlor (AOV), Bleach Mobile 3D, Domino Qiu Qiu, Free Fire, Game of Sultans, Garena Shell, Gemscool, Love Nikki, MU Origin 2, Megaxus, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG PC/M, Ragnarok M, Speed Drifter hingga pembelian Steam dan PSN PlayStation Card. Semua pembelian ini dapat kalian lakukan dengan metode pembayaran GoPay..

Promo khusus bagi kalian player Mobile Legends: Bang Bang, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk membeli Hero favorit kalian hingga 30 September 2019. Tidak ketinggalan, bagi kalian player PUBG Mobile juga akan mendapatkan promo special item dari PUBG Mobile serta berbagai promo lainnya.

Go-Games Mendukung Industri Esports Indonesia

GO-JEK Luncurkan GO-Games Untuk Pecinta Esports
medcom

Pada acara press media peluncuran GO-Games 8 September 2019 lalu. Co-Founder GO -JEK Kevin Aluwi mengungkapkan, jika munculnya GO-Games sebagai bentuk mendukung industri Esports di tanah air.

Pada acara yang turut mengundang idol group JKT48 ini. Head of GO-Games Timothius Martin juga mengungkapkan dengan adanya GO-Games para gamers diberikan kemudahan dalam top up voucher maupun strategi bermain dalam satu aplikasi.

Dengan GO-JEK luncurkan GO-Games untuk pecinta Esports. Artinya, layanan GO-Games saat ini dapat kalian nikmati kemudahannya dalam aplikasi GO-JEK. Layanan ini yang dapat kalian unduh secara gratis di platform Android maupun iOS.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie