Granger Dapatkan Buff Terbaru Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaik buff yang diberikan oleh Moonton pada update terbaru Mobile Legends. Buff tersebut terbilang sangat signifikan, dan kemungkinan besar Granger akan masuk kedalam jajaran meta kembali di pertengahan hingga akhir Season 18 Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan update buff dan nerf setiap bulannya. Khususnya di akhir Oktober 2020 kali ini, Moonton akan memberikan buff yang signifikan pada hero marksman Granger di Mobile Legends.

Granger merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kemampuan burst damage yang sangat baik. Hero satu ini terbilang sangat lincah dengan serangan yang cepat. Granger sendiri merupakan hero yang kerap mendapatkan meta di Mobile Legends. Setelah di akhir Season 17 lalu mendapatkan nerf, pada pertengahan season 18 Granger mendapatkan buff kembali oleh Moonton.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaik buff yang diberikan oleh Moonton pada update terbaru Mobile Legends. Buff tersebut terbilang sangat signifikan, dan kemungkinan besar Granger akan masuk kedalam jajaran meta kembali di pertengahan hingga akhir Season 18 Mobile Legends.

Buff Granger Mobile Legends

Granger Dapatkan Buff Terbaru Mobile Legends (ML)

Pada update terbaru Advanced Server, Granger mendapatkan buff terbaru yang terbilang signifikan terutama pada base damage yang dimilikinya. Adapun buff tersebut terletak pada skill atribut yang dimilikinya yakni Physical Attack Growth yang ditingkatkan dari 16 menjadi 18, kemudian pada base damage skill ultimate Granger ditingkatkan dari 30 – 120 menjadi 80 – 160.

Buff yang diberikan oleh Moonton tentu saja akan membuat Granger memiliki kemampuan yang sangat baik ketika di early game. Sebelumnya Granger memang cukup kesulitan dalam melakukan farming terutama pada patch terbaru setelah Project Next Mobile Legends.

Dengan adanya buff tersebut, Granger akan semakin menguasai Early Game dalam hal farming, rotasi hingga memberikan follow up damage yang sangat baik kepada lawan.

Buff terbaru ini sepertinya dihadirkan agar para pemain tertarik untuk mendapatkan skin terbaru Granger Agent Z yang dihadirkan pada bulan Oktober ini, setelah mendapatkan skin yang keren, kalian juga akan mendapatkan peforma terbaik pada hero Granger sehingga akan lebih sering untuk dimainkan.

Apakah Akan Masuk Meta Season 18 Mobile Legends

Prediksi penulis akan dirilisnya patch terbaru ini kemungkinan di bulan November mendatang, dan bertepatan pada pertengahan Season 18 Mobile Legends. Jika dibilang apakah hero satu ini akan mendapatkan posisi meta setelah mendapatkan buff diatas?

Jawabannya adalah pasti! Sangat dipastikan bahwa Granger akan menjadi salah satu hero meta di Season 18. Menyusul beberapa hero marksman lain yakni Yi Sun Shin, dan Brody. Sebagai tambahan, untuk hero Miya dan Roger akan mendapatkan nerf sehingga 3 hero marksman di atas akan mendominasi meta di pertengahan hingga akhir Season 18 mendatang.

Nah bagaimana menurut kalian tentang update terbaru Mobile Legends yang memberikan buff terbaru pada hero marksman Granger kali ini? Tentunya dengan udpate yang cukup signifikan terutama pada attribut base damage yang dimiliki Granger akan membuatnya kembali ke dalam jajaran hero meta di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan informasi game Mobile lainnya ya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!