Gratis 19999 Diamond Free Fire Dengan Ikuti Event Terbaru

Event ini dikabarkan hadir pada Peak Day Wonderland, jadi tentu saja kalian harus lebih bersabar lagi untuk mendapatkan Hadiah dari event tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game battle royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, tentu saja hal tersebut yang membuat game Free Fire menjadi cukup populer dan terkenal. Apalagi untuk sekarang ini, game bertipe Battle Royale paling ramai dimainkan. Bahkan sekarang juga, Free Fire mencapai 250 Juta lebih player dari seluruh penjuru dunia.

Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update yang dihadirkan sangat bagus dan terjaga. Selain menghadirkan hal tersebut, Garena juga akan terus menghadirkan banyak Event baru. Supaya nantinya, kalian tidak akan pernah bosan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Fragment Magic Cube Gratis Free Fire (FF) April 2020

Karena ketika kalian menyelesaikan misi dari event tersebut, tentu saja akan mendapatkan Hadiah yang cukup menarik. Bahkan untuk Update yang hadir sekarang ini, telah hadir banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Bukan hanya itu saja, Senjata Thompson Jadi Raja SMG Terbaru dan ada beberapa Counter Mematikan Senjata Sniper di Free Fire. Demi membuat game ini menjadi lebih populer, tentu saja Garena akan menghadirkan update baru lainnya yang menarik.

Baca Juga: Daftar Rank Clash Squad FF Mode Rank Baru Free Fire, Pakai Bintang!

Bahkan didalam game ini juga, telah ada sebuah informasi event terbaru yang cukup mengejutkan. Event ini dikabarkan hadir pada Peak Day Wonderland, jadi tentu saja kalian harus lebih bersabar lagi untuk mendapatkan Hadiah dari event tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Gratis 19999 Diamond Free Fire Dengan Ikuti Event Terbaru

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya apda artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Cepat Booyah FF Pemula Di Free Fire 2020

Event Diamond Gratis 19.999 Free Fire

Bagi kalian yang suka mengakses event didalam game Free Fire ini, tentu saja akan menemukan sebuah informasi event terbaru. Dimana pada event kali ini, kalian akan mendapatkan Diamond hingga 19.999. Tentu saja ini merupakan total yang sangat banyak, sehingga sangat berguna sekali.

Event ini dikabarkan juga, akan hadir pada tanggal 19 April 2020 mendatang. Jadi bisa dibilang, event ini akan bertepatan dengan datangnya Peak Day Event Wonderland. Bahkan dengan hadirnya event ini, kalian tidak akan merasa bosan ketika berada didalam Rumah.

Cara Menyelesaikan Misi Gratis Diamond Free Fire

Untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan kesempatan menang 19999 Diamond tersebut, caranya sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu mengajak teman lama, supaya dia bisa masuk dan bermain game Free Fire ini lagi.

Baca Juga: 6 Karakter FF Punya Skill Terbaik Free Fire April 2020, Kemampuan Meta Baru!

Meskipun bocoran untuk menyelesaikan misi tersebut sudah terbuka, tapi ternyata selain Mengajak teman kalian juga nantinya akan diharuskan untuk menyelesaikan misi lainnya. Jadi mungkin saja, setelah mengajak maka harus main bareng juga.

Tentu saja dengan begini, kalian akan merasa kembali dan bermain bersama lagi seperti dulu. Belum dikabarkan invite teman ini yang sudah tidak on berapa lama, tapi yang jelas kalian harus menyelesaikan event dengan cara menginvite teman lama.

Dengan total 19999 Diamond tersebut, kalian bisa menjadi Sultan mendadak dan bisa membeli Item apa saja yang diinginkan.

Baca Juga: 6 Lokasi Pendaratan FF Harus Dihindari Free Fire, Agar Main Lebih Lama!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimaan? Apakah kalian sudah siap menunggu event ini?

Selain itu juga, terdapat juga Cara Pro Menghancurkan Gloo Wall dengan mudah dan ada beberapa Kombinasi terbaik Karakter Alvaro yang mematikan.

Serta ada beberapa Cara Pro Menggunakan Senjata RGS50 yang meledakan apa saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!