Gratis Magic Cube Free Fire dengan Token Ketupat FF 2020, Buruan!

Garena di fanspage Facebook resminya, telah memberikan informasi baru untuk mengingatkan kepada semua player di Indonesia. Karena Event Booyah Lebaran untuk mengumpulkan Token Ketupat akan segera berakhir pada tanggal 22 dan nantinya dilanjut pada Peak day mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena merupakan pengembang game terbaik, bahkan sekarang saja game yang dibuatnya sudah terkenal. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire merupakan game yang dikembangkan langsung oleh pihak Garena tersebut. Sehingga semua update dan event yang diberikan, cukup bagus dan terjaga sekali tentunya. Kali ini kalian bisa dapatkan gratis Magic Cube Free Fire dengan Token Ketupat FF 2020.

Kedepannya, Garena masih mempunyai banyak hal baru yang akan segera hadir kedalam game ini. Di server Indonesia saja, kita masih kehadiran Event Booyah Lebaran Free Fire dengan hadiah yang banyak. Sehingga player disini, akan lebih betah bermain game Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Gratis Bundle Street Wetsuit Free Fire Pakai Token Compass Summer FF!

Untuk sekarang ini juga, akan hadiah lebih banyak event baru yang menarik untuk diselesaikan. Pihak Garena juga kabarnya, masih mempunyai banyak rencana baru untuk update selanjutnya. Sehingga kalian semua, pasti sudah tidak sabar lagi.

Pada saat ini, Garena sudah kembali Membuka Pendaftaraan Advanced Server Free Fire lagi. Dengan begitu, kalian semua yang sudah mendaftarkan diri tinggal menunggu konfirmasi. Jika masuk server ini, kalian dijamin Mendapatkan Keuntungan Advanced Server lebih banyak.

Sekarang saja, kita sedang dihadirkan sebuah Event Token Ketupat Free Fire di server Indonesia. Jadi tentu saja kalian semua yang ada di sini, harus bisa menyelesaikannya dengan cepat. Karena pihak Garena juga, telah mengingatkan kembali event ini kepada kalian.

Penasaran? Simak saja penjelasan hal tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Event Token Ketupat Berhadiah Magic Cube Gratis Free Fire

Garena di fanspage Facebook resminya, telah memberikan informasi baru untuk mengingatkan kepada semua player di Indonesia. Karena Event Booyah Lebaran untuk mengumpulkan Token Ketupat akan segera berakhir pada tanggal 22 dan nantinya dilanjut pada Peak day mendatang.

Meskipun begitu, kalian semua harus bisa menyelesaikan periode pengumpulan pertamanya dulu. Karena event ini dimulai dari tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 22 Mei 2020 mendatang. Misi yang dihadirkan juga, hanya akan muncul 1 hari sekali.

Baca Juga: 4 Formasi Karakter di Squad FF Terbaik Auto Booyah Free Fire

Jadi bisa dibilang, kalian akan memperoleh 7 Token dalam periode pengumpulan pertama ini. Karena nantinya pada saat Peak day, kalian akan mendapatkan hingga 20 Token dalam waktu satu hari saja. Dengan mengumpulkan token ini, nantinya kalian bisa mendapatkan 1 Magic Cube.

Tentu saja event keren seperti ini, tidak boleh sampai kalian lewatkan. Kalau di brazil sendiri, mereka mengadakan Event May Punk. Tentu saja event ini, masih dibawah daripada Booyah Lebaran. Karena hadiah yang diberikan, tidak ada Magic Cube gratisnya.

Koleksi Token Ketupat Free Fire

Beruntunglah kalian yang main di Server Indonesia, bisa mendapatkan magic cube utuh dengan mengumpulkan Token saja. Sekarang kita sudah mencapai tanggal 19 Mei 2020, jadi kalian sendiri harus bisa mendapatkan sisanya dari tanggal sekarang hingga 22 mendatang.

Lumayan loh, bisa dapat 3 Token Ketupat, buat jaga – jaga pada saat peak day berlangsung. Mungkin saja nantinya, kalian tidak bisa mendapatkan sepenuhnya dan terbantu dengan token pada periode pertama.

Dengan hadiahnya event seperti ini, semua player yang mengikutinya bisa membeli Bundle keren didalam Magic Shop. Karena nantinya juga, Bundle didalam fitur tersebut akan bertambah menjadi lebih banyak dari sebelumnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!