Groza dan DP-28 PUBG Mobile, Tentukan Favoritmu!

Groza dan DP-28 merupakan dua senjata berpeluru 7.62mm di PUBG Mobile yang mana spesifikasinya sangat disukai oleh banyak player. Groza merupakan senjata berjenis AR yang hanya bisa kalian temukan di dalam Airdrop atau Flare Gun Box, sedangkan DP-28 adalah senjata "umum" yang berjenis LMG.

Groza dan DP-28 merupakan dua senjata berpeluru 7.62mm di PUBG Mobile yang mana spesifikasinya sangat disukai oleh banyak player. Groza merupakan senjata berjenis AR yang hanya bisa kalian temukan di dalam Airdrop atau Flare Gun Box, sedangkan DP-28 adalah senjata “umum” yang berjenis LMG.

Kedua senjata ini memiliki perbandingan spesifikasi yang menarik untuk kalian ketahui, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

Groza dan DP-28 PUBG Mobile, Tentukan Favoritmu!

IGNTÜRKİYE

 

1. Damage

Saat bermain di jarak yang jauh, pastinya sulit untuk membunuh musuh dengan cepat. Karena posisi menembak yang berjauhan tersebut dapat memudahkan musuh untuk melarikan diri dari bidikan kalian.

Oleh karena itu, kalian membutuhkan senjata yang bisa langsung memberikan damage yang tinggi agar musuh tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. DP-28 lahir dengan point damage sebesar 51 point, sedangkan Groza hanya mampu memberikan 47 point saja.

Baca Juga : SKS VS DP-28 PUBG Mobile, Mana yang Menjadi Pilihanmu?

 

2. Fire Rate

Kecepatan tembak atau time between shots antara pelurunya juga berfungsi secara penting untuk membunuh musuh secara cepat. Groza berhasil memberikan kecepatan sebesar 0.080 detik antara pelurunya.

Sedangkan DP-28 sedikit lebih lambat yaitu 0.109 detik per-pelurunya. Sehingga dapat kalian lihat bahwa Groza memiliki fire rate yang lebih baik jika dibandingkan dengan DP-28.

Baca Juga : Senjata PUBG Mobile Yang Dianggap OP, Harus Di Nerf!

 

3. Jarak Tembak

Senjata yang baik adalah senjata yang unggul untuk membidik target di jarak yang jauh. Semakin jauh jarak yang dapat ditempuh oleh pelurunya, maka akan semakin memudahkan kalian untuk membunuh musuh tersebut.

Groza dapat menempuh jarak sekitar 715 meter perdetik dengan satu pelurunya, sedangkan DP-28 memiliki jarak 715 meter perdetik untuk satu pelurunya. Sudah dapat terlihat bahwa untuk jarak tembak keduanya adalah sama.

 

4. Magazine

Untuk masalah kategori jumlah peluru, keduanya memiliki kapasitas yang berbeda. Groza dapat menampung 30 peluru tanpa extended magazine, dan menjadi 40 peluru jika menggunakan extended magazine.

Sedangkan DP-28 dapat menampung 47 peluru tanpa menggunakan extended magazine.

Baca Juga : Vector VS DP-28 PUBG Mobile, Pilih yang Paling Efektif!

 

5. Attachments

Attachments adalah perlengkapan yang tidak boleh kalian lupakan ketika menggunakan sebuah senjata, karena attachments merupakan perlengkapan yang dapat menumbuhkan performa senjata kalian menjadi lebih baik lagi.

Groza dan DP-28 bisa menggunakan semua scope kecuali scope 8x. Groza hanya bisa menggunakan Muzzle Suppressor dan attachments untuk Magazine. Sedangkan DP-28 tidak bisa menggunakan attachments lainnya, melainkan hanya scope saja.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28, Khusus Erangel PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, di antara Groza dan DP-28 manakah yang lebih kalian sukai untuk bertempur di PUBG Mobile? Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment