Guide Baxia Mobile Legends, Tank Ganking Terbaik ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Baxia terbaik di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa Guide Baxia kali Ini akan membahas banyak aspek penting untuk Baxia agar bisa mengeluarkan performa maksimal dalam suatu gameplay.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero di Mobile Legends terbagi menjadi beberapa role yang bertujuan untuk membentuk suatu komposisi tim yang pas ketika digunakan dalam suatu gameplay. Setiap role memiliki kegunaan dan tugas nya masing-masing. Role yang ada di Mobile Legends diantaranya adalah role fighter, mage, marksman, support, assassin, dan tank. Berikut Guide Baxia di Mobile Legends.

Baxia menjadi hero dengan role tank di Mobile Legends yang dimana pada meta season 17 ini menjadi hero most pick baik dalam mode ranked maupun digunakan pada sebuah Turnamen. Untuk kalian yang baru saja ingin mengenal Baxia dan belajar untuk mempelajari nya agar bisa digunakan dengan baik maka Guide Baxia Mobile Legends ini sangat cocok untuk kalian pelajari.

Baxia merupakan tank yang memiliki tingkat durability sangat baik dimana karakteristik dari hero ini sendiri terbentuk dari stat yang kuat baik dari segi Hp maupun dari segi defense nya. Baxia sendiri juga sangat berguna dalam suatu gameplay untuk mengcounter hero-hero musuh yang memiliki efek regen dengan menggunakan skill serangan nya.

Baxia juga dapat memberikan efek crowd control yang cukup baik kepada lawan nya dalam suatu gameplay. Ini lah yang menjadi alasan mengapa Baxia menjadi hero tank yang sering digunakan pada meta season 17 ini. Guide Baxia ML terbaik di Mobile Legends akan membantu kalian untuk menguasai Hero tank satu ini dengan mudah.

Guide Baxia Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Baxia terbaik di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa Guide Baxia kali Ini akan membahas banyak aspek penting untuk Baxia agar bisa mengeluarkan performa maksimal dalam suatu gameplay.

Aspek penting itu terdiri dari set up custom emblem, battle spell, build item yang cocok untuk Baxia, dan masih banyak aspek penting lainnya lagi. Hero counter dari Baxia sendiri juga akan kami bahas disini sebagai referensi tambahan untuk kalian. Berikut penjelasan lengkap dari Guide Baxia ML terbaik di Mobile Legends nya!

Skill Baxia Mobile Legends

Baxia memiliki tiga skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay dan satu skill pasif yang merupakan skill bawaan dari hero Baxia sendiri. Untuk kalian yang ingin mempelajari hero tank satu ini tentu saja memahami skill nya menjadi langkah utama yang harus kalian pahami. Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill Baxia di Mobile Legends!

Skill Pasif Baxia : Baxia Mark

Skill pasif nya ini adalah kemampuan dimana Baxia mengaktifkan mark nya secara permanen dengan efek dapat mengurangi damage akhir yang diterima sebanyak 35. Perlu kalian ketahui bahwa pada waktu yang sama Baxia juga akan mengurangi efek Regen dari lawan yang terkena Hit oleh skill nya sebesar 30% selama 4 detik. Pasif skill nya ini sangat berguna untuk mengcounter hero lawan yang memiliki efek Regen dan membuat nya mudah untuk dikalahkan.

Skill 1 Baxia: Baxia-Shield Unity

Baxia-Shield Unity adalah skill serangan sekaligus bermanfaat untuk meningkatkan Mobilitas Baxia dimana ketika menggunakan skill satu nya ini Baxia menarik diri ke dalam perisai nya dan membentuk pola seperti roda yang menggelinding. Kalian bisa mengarahkan sesuka hati ketika menggunakan skill satu nya lalu kalian juga bisa melakukan Gerakan lompatan dengan cara menekan skill satu nya lagi setelah Baxia dalam bentuk Roda. Jika terkena serangan Baxia dengan Gerakan lompatan nya maka musuh akan terkena efek stun selama 1 detik dan juga sedikit terkena efek knock back.

Skill 2 Baxia: Shield of Spirit

Skill dua nya ini merupakan skill serangan dimana Baxia menggunakan perisai nya sebagai senjata utama nya. Baxia memberikan damage kepada musuh dengan cara melemparkan perisai ke arah nya. Jika musuh terkena serangan nya ini maka skill dua nya menjadi 85% lebih cepat sekaligus meninggalkan mark kepada musuh. Mark yang ditinggalkan itu akan memberikan efek slow sebesar 50% dan membuat mereka kehilangan efek regen HP sebesar 30% berkat pasif skill Baxia.

Skill Ultimate Baxia: Tortoise’s Puissance

Skill ultimate Baxia adalah skill Area of damage dimana ketika Baxia menggunakan skill ini akan mengeluarkan frontal shield dan melakukan dash ke depan. Baxia juga mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 30% selama 10 detik serta ketika ada lawan yang terkena jalur lava Baxia maka akan menyebabkan lawan tersebut mendapatkan efek slow dan terkena magic damage. Pengurangan Damage dari pasif skill nya juga akan ditingkatkan menjadi 75% ketika menggunakan skill ultimate nya ini.

Kelebihan Baxia Mobile Legends


Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki fungsi dan kelebihan nya masing-masing. Pada Guide Baxia ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Baxia. Berikut penjelasan lengkap nya!

Memiliki Durability yang Baik

Baxia menjadi hero tank dengan kelebihan memiliki tingkat durability yang kuat. Baxia memiliki stat defense yang cukup tinggi dan juga HP yang dimiliki Baxia sendiri cukup banyak. Hal ini tentu saja sangat membantu Baxia untuk survive lebih lama dan kuat untuk menahan damage dari lawan ketika dimainkan dalam suatu gameplay. Jika menggunakan build item yang cocok maka Durability nya akan menjadi lebih baik lagi.

Memiliki Kemampuan Anti-Regen

Baxia sendiri memiliki pasif skill dimana dia akan memberikan efek anti-regen kepada musuh nya jika terkena serangan dari skill Baxia. Pasif skill nya ini tentu saja sangat berguna untuk mengcounter hero musuh yang memiliki kemampuan Regen HP. Ketika terkena efek anti-regen dari skill serangan Baxia maka kemampuan Regen HP Hero lawan akan berkurang sehingga kalian bisa membunuh nya lebih mudah dan cepat.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Skill Satu Baxia membuat nya dapat melakukan rotasi dengan baik. Hal ini karena ketika Baxia menggunakan skill satu nya dan sudah berada dalam bentuk Roda akan mendapatkan tambahan movement speed. Kalian bisa memanfaatkan skill satu nya ini untuk melakukan rotasi dengan cepat agar kalian bisa mendominasi map saat berada dalam suatu gameplay.

Open Map dengan Mudah

Berkat skill satu nya ini Baxia juga dapat dengan mudah untuk membuka Map. Ketika menggunakan skill satu nya kalian bisa melewati semak-semak atau ambush untuk mengecek apakah ada musuh atau tidak. Hal ini juga sangat bermanfaat untuk mencegah adanya serangan kejutan dari musuh dan membuat hero core kalian menjadi lebih aman.

Kekurangan Baxia Mobile Legends


Tidak hanya memiliki kelebihan, hero yang ada di Mobile Legends juga memiliki kekurangan nya masing-masing. Baxia sendiri memiliki beberapa kekurangan yang harus kalian ketahui agar semakin paham dengan hero tank satu ini. Berikut penjelasan lengkap nya mengenai kekurangan Baxia di Mobile Legends!

Boros Mana

Baxia sendiri menjadi hero tank yang cukup boros mana dan ini tentu saja menjadi kekurangan dari hero tank satu ini di Mobile Legends. Namun hal ini bisa kalian atasi dengan cara menggunakan item yang dapat menghasilkan efek mana regen agar tidak perlu bolak-balik ke Base.

Skill Satu Sulit di Kendalikan

Skill satu dari Baxia sendiri cukup sulit dikendalikan karena jika kalian ingin melompat ke arah musuh dengan kondisi banyak minion di dekat nya maka skill satu  nya akan terhenti terlebih dahulu karena menabrak minion. Inilah kekurangan lain dari hero Baxia di Mobile Legends.

Emblem Baxia di Mobile Legends


Untuk membuat Baxia menjadi hero tank yang lebih kuat tentu saja kalian harus menggunakan emblem dan battle spell yang cocok. Emblem dan battle spell sendiri menjadi faktor penting dalam suatu gameplay karena sangat mempengaruhi performa dari hero yang kalian gunakan. Pada Guide Baxia ML terbaik di Mobile Legends ini kami berikan penjelasan lengkap mengenai emblem dan battle spell yang cocok untuk Baxia, Berikut penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Tank Emblem

Custom Tank Emblem sangat cocok digunakan untuk Baxia karena dengan menggunakan Custom Tank Emblem membuat tingkat durability nya menjadi lebih baik. Untuk kalian yang penasaran dengan set up lengkap nya, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini !

Vitality

Pada tier pertama Custom Tank Emblem kalian bisa menggunakan Vitality karena kegunaan dari Vitality sendiri adalah memberikan tambahan HP sebesar +200. Hal ini tentu akan membuat Baxia menjadi lebih tebal lagi HP nya sehingga dapat menahan damage dari lawan dengan baik.

Inspire

Pada tier kedua Custom Tank Emblem kalian juga bisa menggunakan Inspire karena dengan menggunakan inspire membuat kalian mendapatkan tambahan efek berupa cooldown reduction sebesar 8%. Hal ini akan membuat waktu cooldown skill dari Baxia menjadi lebih cepat lagi.

Concussive Blast

Ketika pasif skill dari Talent Concussive Blast ini aktif maka basic attack Baxia akan memberikan magic damage dari ledakan yang dihasilkan. Talent ini cocok untuk kalian gunakan pada Custom Tank Emblem karena dapat memberikan damage tambahan kepada lawan. Cooldown dari pasif skill talent ini sendiri adalah sebesar 15 detik.

Battle Spell Baxia Mobile Legends


Ada dua battle spell yang cocok digunakan oleh Baxia dalam suatu gameplay. Battle spell tersebut adalah Revitalize dan Flicker. Untuk kalian yang ingin mengetahui penjelasan lengkap nya, Yuk langsung saja simak di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Revitalize

Revitalize sendiri menjadi battle spell yang cocok untuk Baxia karena dengan menggunakan Revitalize akan membuat area dimana ketika kalian dan rekan setim berada di area tersebut mendapatkan efek regen HP yang berlangsung selama 5 detik. Spell ini cocok untuk Baxia karena membuat nya dapat survive lebih lama ketika menahan damage dari lawan.

Flicker

Flicker menjadi battle spell alternative bagi kalian yang ingin bermain aman. Spell flicker bisa kalian gunakan untuk kabur dari kejaran lawan ataupun digunakan untuk mengejar lawan. Kalian bisa menggunakan spell ini sesuai situasi dan kondisi yang ada ya agar penggunaan nya menjadi efektif.

Build Item Baxia di Mobile Legends


Baxia memerlukan Build Item yang cocok agar membuat nya menjadi lebih kuat lagi. Pada Guide Baxia ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan berikan build rekomendasi yang cocok untuk Baxia. Bagi kalian yang penasaran apa saja build item yang cocok untuk Baxia, Berikut Penjelasan lengkap nya!

Warrior Boots

Warrior boots akan membuat Baxia menjadi lebih tangki lagi karena dengan menggunakan item ini Baxia mendapatkan tambahan movement speed serta Physical Defense. Pasif skill dari Warrior Boots sendiri akan membuat Baxia mendapatkan peningkatan Physical Defense sebesar +5 ketika terkena basic attack dari lawan. Meningkatkan Physical Defense tersebut bisa kalian stack sampai +25.

Antique Cuirass

Dengan menggunakan Antique Cuirass membuat Baxia menjadi lebih kuat lagi untuk menahan damage dari serangan lawan. Hal ini dikarenakan pasif skill dari item defense satu ini adalah mengurangi Physical dan Magic attack dari lawan sebesar 6% selama 2 detik dan bisa kalian stack sampai 3 kali.

Athena Shield

Ketika musuh menggunakan hero mage yang dapat memberikan burst damage maka Athena shield cocok untuk kalian gunakan karena dengan item defense ini akan ada shield yang tercipta untuk absorb magic damage dari serangan lawan. Shield akan tercipta setiap 30 detik sekali.

Queen’s Wings

Queen’s Wings cocok digunakan untuk Baxia karena dengan menggunakan item ini Baxia akan mendapatkan tambahan efek berupa pengurangan terhadap damage musuh sebesar 40% saat HP Baxia berada di bawah 40%. Tentu saja hal ini akan membuat Baxia menjadi lebih baik lagi tingkat durability nya dan tidak mudah terbunuh oleh lawan.

Dominance Ice

Dominance Ice cocok digunakan oleh Baxia karena dengan menggunakan item ini membuat hero lawan akan berkurang movement speed nya sebesar 10% dan attack speed nya juga akan berkurang sebesar 30% ketika berada di dekat Baxia. Sangat cocok untuk mengcounter hero lawan yang memiliki attack speed tinggi.

Immortality

Immortality sendiri menjadi item yang cocok digunakan oleh Baxia karena dengan menggunakan item defense ini Baxia dapat hidup Kembali setelah terbunuh oleh lawan dengan sisa HP 15% dari Max HP nya dan terbentuk shield selama beberapa detik untuk absorb damage lawan ketika pasif skill Immorality aktif.

Hero Counter Baxia Mobile Legends


Pada Guide Baxia ML terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan membahas mengenai hero yang dapat mengcounter Baxia dengan mudah. Bagi kalian yang penasaran siapa saja hero counter Baxia, Berikut penjelasan lengkap nya!

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie menjadi hero marksman yang memiliki pasif skill menghasilkan true damage dari basic attack nya. Hal ini tentu saja dapat digunakan untuk menembus defense dari Baxia dengan mudah berkat efek True damage nya. Karrie dapat kalian gunakan untuk mengcounter Baxia dalam suatu gameplay.

X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg menjadi hero fighter yang dapat kalian gunakan untuk mengcounter Baxia karena dengan skill satu nya X-borg dapat memberikan poke damage kepada Baxia untuk mencicil HP nya menggunakan skill ultimate nya untuk memberikan true damage yang besar kepada Baxia.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana juga bisa mengcounter Baxia dengan mudah menggunakan kombo skill nya. Gunakan skill dua untuk mengubah Baxia ke bentuk Molina dan gunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Baxia.

Terizla

Terizla juga bisa kalian gunakan untuk Mengcounter Baxia karena dapat memberikan damage yang besar dari skill serangan nya. Selain itu tingkat durability dari Terizla sendiri juga cukup baik.

Sun

Skill bayangan sun dapat mengcounter Skill satu Baxia dengan mudah karena skill satu nya akan terhenti jika menabrak bayangan dari Sun. Hal ini tentu dapat membuat Baxia kerepotan ketika menghadapi sun dalam suatu gameplay.

Ruby

Kemampuan Crowd Control Ruby dapat dengan mudah untuk mencounter baxia dengan mudah. Tak hanya itu Baxia juga akan kesulitan ketiak mengincar Ruby. Yang mana Baxia akan terkoyak dengan mudah jika berhadapan dengan Ruby.

Khufra

Sebagai counter alama dari kemampuan pertama Baxia. Khufra dapat dengan mudah untuk menghalau setiap pergerakan dari Khufra. Dengan kemampuannya yang dapat menetralkan setiap serangan lawan, Khufra menjadi salah satu counter terbaik untuk melawan Baxia.

Gameplay Baxia Mobile Legends

Mengcover Hero Core

Baxia sebagai hero tank tentu saja memiliki tugas penting yang harus dilakukan dengan baik yaitu mengcover hero core. Saat early game bantu lah core untuk clear minion dan gunakan item roaming agar core mendapatkan semua EXP dan gold nya. Baxia harus selalu berada di dekat core untuk mengantisipasi adanya serangan dadakan yang dilancarkan oleh tim lawan. Berikan Cover yang baik untuk Hero Core kalian agar tetap aman.

Melakukan Rotasi dan Ganking

Baxia bisa menggunakan skill satu nya untuk melakukan rotasi dengan cepat. Ajak core tim kalian untuk melakukan rotasi dan pilihlah target yang mudah untuk digantung. Jika berhasil akan membuat tim kalian diuntungkan dalam segi networth dan hero core kalian akan cepat jadi build item nya. Setelah itu kalian bisa Kembali mengcover hero core tim kalian agar tetap aman.

Membuka Map

Baxia juga bisa menggunakan skill satu nya untuk membuka map dengan cara melawati semak-semak atau ambush untuk melihat apakah ada hero lawan atau tidak yang bersembunyi. Hal ini harus kalian lakukan untuk menghindari adanya serangan dadakan dari tim lawan kepada hero core tim kalian.

Counter Lawan

Baxia akan sangat mudah untuk mencounter lawan yang linca, denga menggunakan skill pertamnya dirinya dapat dengan mudah melakukan roaming, dan serang lawan dengan kemampuan tersebut. Lawan akan terhenti dan mendapatkan stun beberaa detik saja. Kemudian ganking lawang tersebut.

Baxia sendiri sangat cocokuntuk mencounter lawan seperti Esmeralda, Ling dan hero lincah lainnya. Nah jika lawan menggunakan Esmeralda sebagai hyper carry atau offlanernya. Maka kalianbisa menggunakan Baxia sebagai counter alaminya.

Nah itulah Guide Baxia ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Baxia terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Baxia ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!