esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Bermain Temtem Untuk Pemula (Tabel, Status, Tips)

Temtem merupakan game Online Multiplayer yang masif sehingga kamu bisa menjelajahi, menemukan, dan menangkat Temtem, Selain itu kamu juga bisa mengoleksi dan penjinak Temtem.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Temtem merupakan game yang mengharuskan kamu mengolekasi Monster RPG, game ini sangat mirip dengan game Pokemon, Mulai dari melawan team jahat dan dojo, hingga berdagang dan berinteraksi dengan orang lain. Kali ini ada Guide Bermain Temtem Untuk Pemula (Tabel, Status, Tips)

Temtem merupakan game Online Multiplayer yang masif sehingga kamu bisa menjelajahi, menemukan, dan menangkat Temtem, Selain itu kamu juga bisa mengoleksi dan penjinak Temtem.

Seperti halnya Game Pokemon, Temtem juga mengusung mekanisme elemen yang mempunyai keuntungan dan keruian satu sama lain, Namun yang jadi pembeda adalah elemen ini disebut dengan Tipe.

TErdapat 12 tipe pembeda yang dimilkiTemtem. Biasanya tiap Temtem hanya akan memiliki satu tipe, tapi ada juga Temtem yang memilikii dua Tipe.

Guide Bermain Temtem Untuk Pemula (Tabel, Status, Tips)

Game ini mengikuti banyak prinsip inti yang sama dengan Game Pokomon, Namun yang berbeda adalah cara bermain kamu, kamu akan mendapatkan sensasi bermain baru dalam game ini.

Namun satu perbedaan yang pasti adalah bahwa semua pertempuran duo. Sistem pertarungan duo ini memungkinkan kamu lebih strategis yang lebih tinggi.

Perbedaan lainnya tentu tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Dan target utama Temtem adalah tumbuh dengan bermain Pokemon sebelummya.

Misi Temtem Tidak Liner

Berbeda dengan Game Pokemon, yang dimana seringkali hanya ada satu jalur misi yang bisa kamu akses, dan cerita yang hampir tidak bisa dihindari. Temtem memungkinkan kamu untuk mengambil keputusan yang jauh lebih pribadi.

Terdapat puluhan misi serta misi sampingan yang bisa kamu lakukan sambil bermain melalui jalan cerita utama Temtem. Hal ini juga termasuk dalam melacak item, atau berburu Temtem dai sekitar Airbone archipelago untuk NPC.

Meskipun begitu, kamu tidak dapat mengakses area pada masa lalu tertentu pada titik tertentu alur ceritanya. Kamu bisa memiliki pilihan untuk melakukan apapun yang kamu inginkan.

Baca juga: Line Corporation Hadirkan Kolaborasi Baru, Line Rangers X Project Sakura Wars

Kondisi Status Temtem

Kondisi status di Temtem wajib kamu pelajari, Nah berikut beberapa kondisi Status Temtem yang saat ini diketahui.

Cold: Status ini tidak melakukan apapun dengan sendirinya, Jika dingin akan menderita dua kali, Temtem akan beku dan bisa diganti menjadi Burnt.

Frozen: Status beku Temtem dan tidak dapat menyerang. Bisa diganti dengan Burnt.

Brunt: Status ketika kehilangan 1/16 dari total kesehata yang ada. Dapat mengurangi serangan hingga 30% dan dapat diganti dengan Cold.

Asleep: Status temtem ketika tidur dan tidak dpat menyerang. Kerusakan ini ditimbulkan untuk tidur Temtem.

Doomed: Status setelah Turn Counter pada Doomed Temtem mencapai nol, Temtem akan pingsan.

Posoned: Kalian akan kehilangan stati 1/8 dari total kesehatan setiap belokan.

Exhausted: Pengeluaran stamina kalian akan meningkat sampai dengan 50%

Vigorized:  Kalian menerima pengeluaran stamina akan berkurang sampai dengan 50%.

Immune: Kalian akan memperoleh status kebal

Regenerated: Kalian bisa menyembuhkan 1/16 dai total darah kalian.

Kalian Bisa Melihat Tabel Temtem Pokemon Berikut Ini

Dibawah ini merupakan tabel lengkap Tipe Temtem beserta dengan keuntungan dan kerugian dengan elemen lainya. Kotak yang berwarna hijay (2x) menandakan bahwa Temtem bisa memberikan damge dua kali lipat atau yang disebut dengan double damage.

Sedangkan putih (1x) menandakan bahwa damage yang diberikan sesuai dengan tehnik jurus atau serangannya. Dan yang terakhir (0.5x)  artinya Temtem hanya memberikan damage setengah atau menerima serangan setengah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!