Guide Puzzle Dungeon Hu Tao Genshin Impact – Perfect Send Off

kami akan memberikan panduan singkat bagaimana menyelesaikan dungeon di story quest Hu Tao bernama “Perfect Send-Off”

Bagi kalian yang bermain Genshin Impact, karakter bintang 5 favorit pemain ini akhirnya telah muncul yang bernama Hu Tao. Ia bergabung ke dalam game di versi 1.3, berada di kloter ketiga banner spesial setelah Xiao dan Keqing. Tentu ini adalah hal baru mengingat biasanya setiap update hanya ada 2 kloter banner spesial.

Salah satu keistimewaan dari karakter bintang 5 adalah mereka memiliki story quest tersendiri, dan Hu Tao juga termasuk di dalamnya. Story quest miliknya ini memuat mekanisme puzzle baru di dungeon nya. Untuk itu kami akan memberikan panduan singkat bagaimana menyelesaikan dungeon di story quest Hu Tao bernama “Perfect Send-Off” dan mendapatkan reward Primogems. Stay tune!

Panduan Puzzle Dungeon Hu Tao Genshin Impact – Perfect Send Off

Terhitung pada tanggal 2 Maret 2021, penantian panjang para pemain Genshin Impact yang juga fans dari Hu Tao akhirnya telah berhenti. Karakter berelemen Pyro ini mulai muncul sebagai playable character dalam banner spesial bernama “Moment of Bloom”, bersamaan dengan karakter bintang 4 seperti Chongyun, Xingqiu dan Xiangling.

Hu Tao pun juga mendapatkan story quest nya sendiri yang bernama Papilio Charontis Chapter: Act 1. Untuk membuka quest ini, pastikan kalian memiliki Story Key dan telah mencapai Adventure Rank 40. Kisah quest kali ini menceritakan perjalanan Traveler dan Paimon membantu Hu Tao menyelesaikan fenomena paranormal milik klien nya.

Salah satu quest dalam chapter tersebut adalah “Perfect Send-Off”, dimana sang Traveler dan Paimon menemani Hu Tao memasuki dungeon dengan mekanisme puzzle baru hingga hantu. Untuk itu kami akan memandu kalian melalui rintangan tersebut dan mendapatkan reward Primogems. Let’s go!

Cara Mencapai Quest “Perfect Send-Off”

Mulailah quest Hu Tao dengan menuju ke Wuwang Hill dan bertemu Hu Tao. Kalian akan ikut membantu proses menenangkan roh, bukan yang jahat, tetapi roh yang sepertinya bandel menghantui si klien.

Lanjutkan quest tersebut hingga muncul quest baru bernama “Perfect Send-Off” yang mana Traveler akan diantar oleh Hu Tao masuk ke dalam gua (lebih tepatnya dungeon). Pastikan tim party kalian memiliki level minimal 35.

Cara Membuka Puzzle Pintu

Selain adanya rintangan musuh, sarang laba-laba dan tumbuhan liar yang harus dibakar, terdapat pintu yang harus dibuka untuk menyelesaikan quest. Ini termasuk bagian tersulit dari keseluruhan quest milik Hu Tao, jadi kalian perlu memperhatikan beberapa hal berikut untuk mencapai “Border”.

Pintu di dalam dungoen akan terbuka bila lentera di dekatnya terhubung dengan spirit kecil yang bentuknya mirip Seelie. Kalian perlu mengumpulkan sosok spirit kecil berwarna putih ini di sekitar dungeon. Adapun langkah yang bisa kalian ikuti:

  • Ambil spirit kecil di tengah ruangan, lalu keluar melalui koridor jaring laba-laba di sebelah kiri pintu.
  • Ikut jalan dan lompat ke air, berenang ke ujung jalur air ini.
  • Sambil terus mengikuti jalur dan membelok ke kiri, menuruni undakan turun bila perlu, kalian akan merasa kembali ke ruangan yang sama dungeon ini dimulai. Semestinya kalian sudah membawa dua spirit kecil dan bisa langsung menghubungkannya ke masing-masing lentera dan membuka pintu.

Setelah semua hal di atas selesai, kalian akan berada di akhir cerita dan menyelesaikan misi. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment