esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Hero AoV Airi, Warrior Assassin Damage Besar!

Airi juga memiliki beberapa skill CC yang sangat kuat membuatnya cukup diandalkan ketika teamfight. Mempunyai jarak dan reach yang tinggi membuatnya sangat gesit untuk mencapai pertarungan dan membunuh MM musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Airi adalah hero Warrior/Assassin yang tidak cocok bermain sebagai assassin murni, melainkan warrior bruiser di DS lane. Mempunyai burst yang cukup kuat dan alat laning seperti Spin dan Shadow membuatnya cukup mengganggu di lane ketika 1v1.

Selain itu Airi juga memiliki beberapa skill CC yang sangat kuat membuatnya cukup diandalkan ketika teamfight. Mempunyai jarak dan reach yang tinggi membuatnya sangat gesit untuk mencapai pertarungan dan membunuh MM musuh.

Guide Hero AoV Airi, Warrior Assassin Damage Besar!

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Initiator yang kuat
  • Bagus untuk mencuri kill musuh yang lengah
  • Crowd Control yang kuat
  • Poke laning yang mudah digunakan

KELEMAHAN

  • Squishy dan lemah
  • Ketika Shadow CD, mudah terbunuh

STRATEGI DASAR

Airi sangat kuat ketika berada di lane. Dengan skill Spin miliknya, musuh akan mudah tercicil dan Airi juga cukup cepat membersihkan lane creep. Dengan ini Airi akan lebih cepat melakukan rotasi ke mid atau jungle musuh.

Ketika berada di situasi yang tidak diunggulkan, Airi dapat bermain pasif dengan skill Spin miliknya. Dengan menjaga jarak dan  teruc mencicil musuh, Airi dapat membalikan keadaan ketika ulti sudah ada atau ada bantuan dari teman team lainnya.

Kombo dasar Airi adalah dengan mencicil menggunakan Spin, lalu masuk menggunakan Shadow dan Ryuu ketika banyak musuh. Semakin banyak hero yang terkena Ryuu, Airi akan mendapatkan shield yang semakin tinggi juga. Lanjutkan pertarungan dengan auto attack dan spam terus Spin ke arah musuh.

STRATEGI PERTARUNGAN

Laning: Airi sangat kuat di lane berkat skill harass miliknya dari Spin. Dengan  spam skill ini, creep lane dan hero musuh tidak akan terus merasa aman. Menggunakan Airi sangat mengganggu musuh karena banyak hero DS yang tidak dapat menggapai Airi dengan mudah. Airi juga bisa kabur dengan mudah berkat skill Shadow.

1V1: Walau bukanlah hero 1v1 terkuat di AoV, Airi juga memiliki kemampuan dan kapabilitas tinggi. Dengan burst dari skill Spin dan Ryuu miliknya Airi bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Ganking: Airi mudah sekali melakukan gank berkat skill miliknya. Shadow untuk mendekatkan jarak dan Spin juga Ryuu untuk burst sangat membantu Airi.

ITEM BUILD

AoV-SPEAR-OF-LONGINUSAoV-GILDED-GREAVESAoV-MANTLE-OF-RAAoV-FROST-CAPEAoV-HERCULES’-MADNESSAoV-Blade of Eternity

Kelemahan Airi adalah hero ini begitu squishy dan lemah membautnya mudah di burst sebelum bisa bereaksi. Dengan build bruiser seperti ini, Airi dapat bertahan lama di teamfight dan juga dapat melawan balik semua serangan.

Beberapa orang menukar Frost Cape dengan Omni Arms jika musuh yang dilawan tidak begitu tebal. Herculean’s Madness juga dapat diganti dengan Medallion of Troy jika musuh banyak yang menggunakan magic damage dealer.

ARCANA

Arena of Valor Onslaught

ONSLAUGHT X10

Arena of Valor Assassinate

ASSASSINATE X10

Arena of Valor Skewer

SKEWER X10

 

Dengan Arcana seperti ini, Airi akan mendapatkan;

  • 100 Armor Pierce+
  • 36 Damage+
  • 10% Movement Speed+

Airi dengan arcana armor pierce dan damage akan sangat terbantu untuk melakukan burst dan di teamfight nantinya. Movement speed buff juga berpengaruh ketika melakukan rotasi atau splipush dan juga sebagai escape tool bersama skill Ryuu miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!