Guide Pharsa Mobile Legends, Mage Paling Meta ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends. Guide Pharsa ini kami buat untuk membantu kalian agar menjadi lebih mudah mengetahui Pharsa secara menyeluruh, mulai dari set up emblem dan battle spell, build item yang cocok untuk Pharsa, gameplay Pharsa, dan masih banyak aspek penting lainnya yang akan kami bahas disini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pharsa adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage serangan cukup sakit. Hero mage satu ini memiliki skill serangan dengan jangkauan yang cukup jauh. Pharsa sendiri sering dimainkan sebagai hero support dalam suatu gameplay karena memang range dari skill serangan nya cukup jauh dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya ini pun cukup sakit. Nah berikut ini Guide lengkap untuk hero Pharsa di Mobile Legends.

Pada meta Mobile Legends season 17 ini, Pharsa masih cukup powerfull untuk digunakan dalam suatu gameplay. Hero mage satu ini cocok digunakan hampir di semua meta yang ada karena memang cukup efektif untuk memberikan cover dan follow up damage yang baik. Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini tentu saja kami buat untuk membantu kalian yang ingin mempelajari hero Pharsa.

Untuk bermain Pharsa dalam suatu gameplay di Mobile Legends kalian harus memiliki keahlian untuk menjaga posisi yang baik. Hal ini perlu kalian lakukan untuk dapat memaksimalkan skill serangan pada Pharsa. Perlu kalian ketahui bahwa Pharsa sendiri merupakan tipikal hero Mage Burst damage dimana bisa mengalahkan musuh nya dengan cepat melalui damage besar yang dihasilkan dari skill serangan nya. Pada Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini akan ada beberapa poin penting yang harus kalian pahami agar bisa memaksimalkan performa Pharsa jika digunakan dalam suatu gameplay.

Guide Pharsa Terbaik di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends. Guide Pharsa ini kami buat untuk membantu kalian agar menjadi lebih mudah mengetahui Pharsa secara menyeluruh, mulai dari set up emblem dan battle spell, build item yang cocok untuk Pharsa, gameplay Pharsa, dan masih banyak aspek penting lainnya yang akan kami bahas disini. Bagi kalian yang penasaran dengan Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak Guide lengkap nya di bawah ini!

Skill Pharsa Mobile Legends

Pharsa memiliki empat skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Selain itu ada juga tambahan skill pasif yang merupakan skill bawaan dari hero mage satu ini. Untuk kalian yang ingin mempelajari Pharsa tentu saja harus mengetahui terlebih dahulu apa saja skill yang dimiliki oleh hero mage satu ini. Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill Pharsa Mobile Legends

Skill Pasif Pharsa: Spiritual Unity

Pharsa memiliki skill pasif yang bernama Spiritual Unity dimana setiap 10 detik sekali Verri yang merupakan burung pendamping Pharsa akan memasuki mode hunting dan dapat menyerang musuh. Hal ini membuat musuh yang terserang oleh Verri akan terkena magic damage dan juga terkena efek slow sebesar 60% selama 1 detik. Skill pasif Pharsa ini dapat memberikan efek crowd control yang baik kepada musuh dan memudahkan kalian untuk mengalahkan nya.

Skill 1 Pharsa: Curse of Crow

Skill satu Pharsa merupakan skill serangan yang dapat memberikan efek crowd control dan damage yang cukup sakit. Ketika Pharsa menggunakan skill ini dia akan menggunakan spell nya untuk menyerang ke arah musuh yang telah ditentukan. Jika musuh terkena serangan dari skill satu nya ini akan terkena magic damage dan terdapat suatu tanda atau mark. Musuh yang terdapat tanda atau mark ini jika terkena basic attack atau skill serangan lainnya dari Pharsa akan terkena efek stun selama 1 detik.

Skill 2 Pharsa: Energy Impact

Energy Impact merupakan skill serangan dimana Pharsa akan melepaskan energy nya ke arah musuh yang telah ditentukan. Magic Energy yang dikeluarkan oleh Pharsa ini akan memberikan magic damage kepada lawan. Skill dua nya ini bisa dilombakan dengan skill satu Pharsa agar dapat mentrigger efek stun dari skill satu nya.

Skill Ultimate Pharsa: Feathered Air Strike

Feathered Air Strike merupakan skill ultimate yang membuat Pharsa terbang ke udara dan melepaskan serangan berupa magic bombardier ke arah yang telah ditentukan. Skill ultimate nya ini merupakan tipikal skill Burst damage yang dapat membunuh lawan dengan cepat. Pastikan untuk menjaga posisi dengan baik ketika menggunakan skill ultimate nya ini agar semua serangan nya bisa mengenai lawan dan memberikan damage yang besar.

Skill 4 Pharsa : Wings by Wings

Wings by Wings ini merupakan skill tambahan yang membuat Pharsa dapat berubah menjadi kabut yang menyatu dengan burung Verri dan terbang bersama nya. Kalian akan mendapatkan tambahan movement speed dan dapat terbang melawati dinding dengan mudah. Skill tambahan nya ini bisa kalian manfaatkan untuk melakukan rotasi atau kabur dari kejaran lawan.

Kelebihan Pharsa di Mobile Legends


Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Pada Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan tentang kelebihan apa saja yang ada pada hero mage satu ini. Berikut penjelasan lengkap nya!

Memiliki Damage yang Besar

Pharsa merupakan tipikal hero mage yang dapat memberikan burst damage. Pharsa dapat membunuh musuh nya dengan cepat menggunakan combo skill nya. Skill ultimate Pharsa juga memiliki kelebihan lain selain dapat memberikan burst damage yaitu dapat membuat lawan terkena Zoning Out dari kalian. Ini adalah salah satu Kelebihan yang dimiliki Pharsa di Mobile Legends.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Pharsa sendiri memiliki skill tambahan yang bernama Wings by Wings dimana ketika Pharsa menggunakan skill nya ini dia akan Bersatu dengan burung Verri dan terbang bersama nya. Ketika dalam mode Bersatu dengan burung Verri Pharsa dapat terbang selama 10 detik dan mendapatkan tambahan movement speed. Skill ini bisa kalian manfaatkan untuk melakukan rotasi dan kabur dari kejaran lawan.

Cocok untuk Tim Fight

Pharsa menjadi hero mage support yang cocok sekali untuk tim fight dalam suatu gameplay. Hero mage satu ini dapat memberikan damage tambahan yang besar ketika ada war terjadi. Skill ultimate nya dapat memberikan burst damage kepada lawan dan membuat mereka dapat dibunuh dengan mudah. Gunakan skill ultimate nya dengan baik agar kalian bisa memenangkan war yang terjadi dengan mudah.

Dapat memberikan Crowd Control

Pharsa merupakan hero mage yang dilengkapi dengan skill crowd control yang cukup baik. Ketika menggunakan skill satu nya kepada lawan maka Pharsa akan meninggalkan mark dimana ketika dia melanjutkan menyerang dengan basic attack atau skill lainnya akan membuat musuh terkena efek crowd control berupa stun selama 1 detik. Pasif skill pharsa sendiri juga dapat memberikan efek slow kepada lawan.

Kekurangan Pharsa di Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan Pharsa juga memiliki kekurangan nya sendiri. Berikut ini kami akan berikan penjelasan mengenai kekurangan Pharsa di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Karena memang seorang hero Mage yang memiliki HP cukup tipis Pharsa akan kesulitan untuk melawan hero-hero musuh yang memiliki skill burst damage. Pharsa dapat terbunuh dengan cepat jika terkena burst damage dari musuh sebelum sempat menggunakan skill wings by wings nya untuk kabur.

Lemah Terhadap Hero dengan Skill Blink

Khufra yang memiliki skill Blink atau hero lainnya yang dapat mendekati Pharsa dengan mudah menggunakan skill Blink nya akan membuat Pharsa kerepotan ketika menggunakan skill ultimate nya. Saat menggunakan ultimate pharsa hanya diam ditempat dan menggunakan skill blink adalah langkah yang tepat untuk menyerang nya.

Emblem Pharsa di Mobile Legends

Emblem dan Battle spell adalah dua unsur yang sangat penting untuk menunjang performa suatu hero dalam suatu gameplay. Pharsa akan menjadi lebih kuat jika menggunakan emblem dan battle spell yang cocok. Pada Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini kami akan berikan penjelasan lengkap mengenai emblem dan battle spell untuk Pharsa. Berikut penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem sangat cocok digunakan oleh Pharsa karena dapat memberikan tambahan stat yang membuat performa hero mage satu ini dapat maksimal ketika bermain dalam suatu gameplay. Untuk Set Up Custom Mage Emblem nya akan kami jelaskan di bawah ini, Simak dengan baik ya!

Agility

Pada Tier Pertama Custom Mage Emblem kalian bisa menggunakan Agility karena akan membantu Pharsa menjadi lebih baik lagi mobilitas nya. Tambahan Movement speed sebesar 6% yang kalian dapatkan dapat membuat pergerakan Pharsa ketika berada dalam mode manusia nya menjadi lebih baik.

Invasion

Pada Tier kedua Custom Mage Emblem kalian bisa menggunakan Invasion yang dapat memberikan tambahan magical penetration sebanyak +6 untuk Pharsa. Invasion dapat membuat damage dari skill serangan Pharsa menjadi lebih sakit lagi. Cocok untuk mengcounter hero tank dengan magical defense yang tinggi.

Magic Worship

Talent yang cocok untuk kalian gunakan pada Custom Mage Emblem adalah Magic Worship. Talent satu ini akan memberikan efek burn kepada target yang kalian serang jika damage kalian lebih besar 7% dari Max Hp lawan, Efek Burn dari Magic Worship ini sendiri adalah selama 5 detik dengan cooldown selama 12 detik.

Battle Spell Pharsa di Mobile Legends

Untuk Battle spell nya sendiri Pharsa akan sangat cocok menggunakan Flameshoot dan Purify. Kedua battle spell ini dapat menunjang performa Pharsa dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan lengkap nya!

Flameshoot

Flameshoot bisa kalian gunakan untuk menyerang lawan dari jarak jauh. Flameshoot sendiri dapat memberikan magic damage kepada lawan dan magic damage dari flameshoot ini bisa ditingkatkan melalui build item magic yang kalian gunakan. Efek Knockback juga dihasilkan dari battle spell satu ini jika terkena lawan yang jaraknya dekat dengan kalian.

Purify

Ketika musuh banyak yang menggunakan hero-hero dengan skill crowd control maka Purify menjadi pilihan battle spell terbaik yang bisa kalian gunakan. Purify dapat meng immune semua debuff yang ada selama 1,2 detik dan akan memberikan tambahan movement speed sebesar 30% kepada kalian.

Build Item Pharsa Mobile Legends


Pharsa akan semakin lebih baik lagi performa nya ketika menggunakan build item yang tepat. Damage yang dihasilkan dari skill serangan Pharsa juga akan bertambah menjadi lebih besar dan lebih sakit lagi. Pada Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini kami akan berikan rekomendasi Build item yang cocok untuk Pharsa. Berikut penjelasan lengkap nya!

Magic Shoes

Magic shoes bisa kalian gunakan untuk membuat cooldown dari skill serangan kalian bertambah menjadi lebih cepat berkat adanya efek cooldown reduction sebanyak 10% dari item satu ini. Selain itu kalian juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebanyak +40 jika menggunakan Magic Shoes ini.

Clock of Destiny

Clock of Destiny merupakan item magic attack berupa stack yang akan berguna sekali untuk Pharsa. Item ini akan meningkatkan HP Pharsa melalui magic attack yang dihasilkan nya serta membuat nya tidak boros mana ketika menggunakan skill serangannya. Tambahan mana dan magic attack juga akan kalian peroleh dari item satu ini.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon bisa menghasilkan magic damage tambahan berkat serangan petir dari pasif skill nya. Tambahan Magic Power dan cooldown reduction juga bisa kalian dapatkan jika menggunakan item. Selain itu damage dari skill serangan kalian akan menjadi lebih sakit lagi dan membuat lawan dapat terbunuh dengan mudah.

Holy Crystal

Holy Crystal dapat membuat damage dari skill serangan Pharsa menjadi jauh lebih besar lagi. Hal ini dikarenakan Holy Crystal akan meningkatkan magic attack sebanyak 21%-35% dan memberikan tambahan magic power sebanyak +100. Kalian akan bisa membunuh musuh dengan cepat jika menggunakan item satu ini.

Divine Glaive

Divine Glaive akan memberikan tambahan magical penetration untuk kalian. Item ini cocok digunakan ketika kalian melawan hero musuh yang memiliki magical defense tinggi. Selain itu tambahan magic power juga kalian dapatkan dari item magic satu ini.

Winter Truncheon

Winter Truncheon bisa menjadi item defense untuk kalian ketika sudah late game. Winter Truncheon akan memberikan tambahan skill aktif dimana ketika kalian menggunakan nya akan membeku dan immune dari semua debuff dan semua damage yang berasal dari serangan lawan selama 2 detik.

Combo Skill Pharsa di Mobile Legends


Untuk menggunakan Combo skill nya dengan efektif kalian bisa menggunakan skill satu nya terlebih dahulu untuk meninggalkan mark dan gunakan skill dua nya untuk memberikan damage tambahan sekaligus efek stun kepada lawan. Setelah itu kalian bisa menggunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada lawan. Urutan combo skill Pharsa : Skill 1 – Skill 2- Skill Ultimate.

Hero Counter Pharsa di Mobile Legends


Pada Guide Pharsa ML Tersakit di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan penjelasan mengenai hero counter Pharsa. Pastikan untuk menjauhi hero-hero ini karena Pharsa cukup lemah ketika berhadapan dengan nya. Berikut penjelasan lengkap dari hero counter Pharsa di Mobile Legends!

Khufra

Khufra dapat menggunakan skill blink nya untuk langsung menuju ke arah Pharsa. Hal ini tentu saja dapat membuat Pharsa kerepotan ketika menggunakan skill ultimate nya. Khufra juga bisa dengan mudah membuat Pharsa terbatasi Gerakan nya dengan skill dua dan skill ultimate Khufra.

Lancelot

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Lancelot bisa kalian gunakan untuk mengcounter Pharsa dengan cara menggunakan skill satu nya kepada minion agar dapat mendekati Pharsa dengan mudah. Setelah itu Lancelot bisa menggunakan skill dua dan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Pharsa.

Helcurt

Helcurt dapat dengan mudah mengcounter Pharsa menggunakan kemampuan silence nya. Helcurt bisa langsung mendekati pharsa dengan skill blink nya dan langsung menggunakan skill burst damage nya untuk membunuh Pharsa dengan cepat.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Kaja dapat mengcounter Pharsa menggunakan skill ultimate nya. Ketika Pharsa sudah tertangkap oleh Kaja maka langsung saja kalian Tarik ke arah rekan kalian untuk membunuh Pharsa dengan menyerang nya bersama-sama.

Ling

Ling akan sangat mudah untuk mengejar Pharsa, denganc cara memanjat dinding kemudian mengincar Pharsa dimanapun Posisi Pharsa akan sangat mudah diserangan Ling, Dengan combo Ling yang super cepat, Pharsa akan dikalahkan dengan mudah.

Hayabusa

Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML!

Hayabusa juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Pharsa dengan combo skill nya. Gunakan skill blink nya untuk mendekati Pharsa lalu gunakan skill satu dan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Pharsa.

Gameplay Pharsa di Mobile Legends

Memberikan Cover yang Baik kepada Hero Core

Ketika kalian bermain sebagai support dalam suatu gameplay tentu saja kewajiban kalian adalah mengcover hero core dengan baik. Bantu hero core untuk clear minion dan juga farming. Selain itu kalian bisa memberikan follow up damage untuk membantu hero core ketika ada war dan pastikan untuk tidak terlalu jauh jarak nya dari hero core kalian agar tetap bisa memberikan cover yang baik kepada hero core tim kalian.

Melakukan Rotasi dan Ganking

Kalian bisa melakukan rotasi dan ganking bersama hero core kalian dengan efektif karena Pharsa memiliki skill wings by wing untuk bergerak dengan cepat. Incar hero lawan yang mudah untuk dibunuh agar ganking kalian efektif. Gunakan skill satu dan skill dua pharsa untuk memberikan damage sekaligus stun kepada lawan dan biarkan hero core kalian yang mendapatkan kill nya. Dengan begitu hero core kalian akan menjadi lebih kaya dan build item nya akan cepat jadi.

Membantu War

Ketika ada War tentu saja kalian harus membantu tim kalian untuk memenangkan war. Pharsa memiliki damage yang cukup besar dan dapat berperan besar untuk membuat tim kalian memenangkan war dengan mudah. Gunakan skill ultimate untuk memberikan burst damage kepada lawan. Dengan begitu HP lawan akan berkurang cukup banyak dan tim kalian dapat memenangkan war dengan mudah.

Nah itulah Guide Pharsa Tersakit di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Pharsa tersakit ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Pharsa tersakit di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!