esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Frost Rainbow Six Siege, Operator Trap Kuat

Bukan Operator yang "wah," Frost tetapi dapat mempunish attacker yang tidak berhati-hati dan komunikasi dengan baik.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Frost adalah Operator yang sangat ahli dalam hal jebakan. Guide Frost ini akan kami jelaskan secara baik untuk operator trap yang kuat ini. Memiliki utility yang sangat mempunish attacker yang tidak berhati-hati, Welcome Mat adalah trap yang sangat fatal jika terinjak. Walaupun terlihat jelas, penempatan yang strategis akan membuat trap milik Frost sangat bahaya. Sekali injak trap ini, attacker akan langsung down dan harus ditolong oleh team mereka.

Bukan Operator yang “wah,” Frost tetapi dapat mempunish attacker yang tidak berhati-hati dan komunikasi dengan baik.

Guide Frost Rainbow Six Siege, Trapper Kuat Untuk Pemula

GUIDE FROST PRO DAN KONTRA

PRO

  • Senjata yang mudah dikontrol
  • Cocok untuk pemula
  • Fleksibel
  • Instant down

KONTRA

  • C1 adalah senjata yang memiliki RoF kecil
  • Membutuhkan map knowledge dasar
  • Tidak cocok di smeua objective

UTILITY

Guide Frost Rainbow Six Siege

Frost memiliki 3 Welcome Mat yang dapat diletakan di lantai. Musuh yang menginjak jebakan ini, akan terkena instant down dan harus dibantu bangun oleh teman. Zofia yang memiliki skill Withstand bahkan tidak dapat lepas dari ini.

Welcome Mat juga menggigit kaki yang menginjak, membuatnya tidak bisa mengesot ke tempat aman dan rentan ditembaki. Attacker yang terjebak tetapi bisa lepas jika Finka mengaktifkan Nano Bots miliknya ketika ada yang down.

Jika ada musuh yang menginjak trap, akan ada suara kencang yang sangat khas sebagai indikator. Di Guide Frost ini kami akan menjelaskan cara menggunakan utility miliknya yang sangat kuat.

CARA MENGGUNAKAN UTILITY

Guide Frost Rainbow Six Siege

Jebakan trap yang bersifat mekanik berarti akan sulit untuk dihancurkan. Kebal dari EMP dan Shock Drone membuat attacker terpaksa meledakkan atau menembaki nya. Hal ini pastinya harus dimanfaatkan oleh Frost. Dengan pemasangan yang strategis, musuh semakin kesulitan menghancurkan Welcome Mat.

Posisi terbaik untuk meletakan Welcome Mat adalah dibawah jendela, dibalik deployable shield, dan belokan tajam yang mempunyai sudut kecil. Memasang dibawah jendela pastinya harus sangat rapat dengan tembok agar musuh tidak bisa menembaki trap dari luar. Memang untuk guide frost ini, lebih baik kalian bermain langsung praktek dengan sedikit teori saja.

Welcome Mat juga cocok untuk dipasang di atas tangga. Dengan memasang diatas tangga, hal ini akan semakin sulit untuk dideteksi dan nilai lebih jika waktu semakin dekat dan attacker sedang panik.

INTERAKSI

SINERGI

Frost memiliki sinergi yang kuat bersama Mute dan Mozzie. Dengan adanya Mute dan Mozzie, attacker akan semakin kesulitan untuk mendeteksi trap karena kedua Operator ini sangat handal dalam inter deniers. Tanpa adanya intel, mencari trap akan semakin kesulitan.

Frost juga cocok bersama Lesion untuk membuat insta kill trap. Lesion dapat memasang Gu di radius 1 meter dari trap dan membuat musuh yang down terkena trap akan memicu Gu juga.

Jangan memasang di dekat EDD Kapkan karena ledakan akan menghancurkan Welcome Mat. Jager juga dapat membantu Frost dengan ADS miliknya.

COUNTER UNTUK GUIDE FROST RAINBOW SIX

Tidak mengcounter Operator tertentu tetapi Frost sangat kuat di rank kecil.

Frost juga kuat melawan shield Operator karena shield akan sulit melihat trap dan pistol tidak dapat efektif menghancurkan trap.

Baca juga:

DICOUNTER OLEH

  • Frag Grenades
  • Launcher ledakan (Ash dan Zofia)
  • Fuze

Itulah guide dan penjelasan dari operator Frost di Rainbow Six Siege. Operator yang satu ini memang sangat cocok digunakan oleh para pemula karena mudah sekali digunakna. Frost juga memiliki potensi yang sangat tinggi berkat gadget, utilities, dan senjata miliknya. Secara umum, Frost adalah operator yang sangat kuat dan bersahabat untuk pemula. Jangan lupa follow Instagram Esportsku untuk update rutin sekitar ranah esports.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!