Guide Rainbow Six Siege Thermite, Hard Breacher Terkuat 2020!

Role dari Thermite adalah sebagai hard breacher. Membuat lubang, angle, atau rotasi di tembok reinforced wall adalah pekerjaan utamanya.

Thermite adalah attacker Operator yang sangat krusial dan pastinya paling wajib dibawa di semua map dan site. Sebagai satu-satunya hard breacher yang dapat membuat lubang sangat besar di reinforced wall dengan efektif, pastinya semua tim membutuhkannya. Kali ini Guide Rainbow Six Siege Thermite, Hard Breacher Terkuat 2020!

Role dari Thermite adalah sebagai hard breacher. Membuat lubang, angle, atau rotasi di tembok reinforced wall adalah pekerjaan utamanya.

Guide Rainbow Six Siege Thermite, Hard Breacher Terkuat Di Game

PRO DAN KONTRA

PRO

  • 556xi adalah primary AR yang cukup bagus
  • Utility yang sangat vital dan krusial
  • Potensi wall breaching terkuat di game

KONTRA

  • Tidak terlalu efektif meledekan hatch dibanding Hibana dan Maverick
  • Perlu di support menggunakan utility miliknya

UTILITY

Utility dan role Thermite adalah seorang hard breacher. Tugas hard breacher sebenarnya tidak begitu banyak, yaitu membuat lubang masuk untuk entry. Thermite mempunyai 2 Exothermic Charges. Charges miliknya dapat membuang lubang besar untuk Operator lewat  tanpa masalah.

Charges milik Thermite tetapi rentan di hancurkan oleh listrik seperti Bandit dan Kaid, di jammed oleh Mute, diledakan impact dan C4, atau cukup ditembak saja. Pemain Thermite harus bekerja sama dengan team untuk bermain counter dan counter-play melawan defender agar berhasil menembus tembok.

Dari tiga hard breachers di game, Rainbow Six Siege Thermite adalah yang paling cocok membuat lubang besar dibanding Hibana dan Maverick karena dia yang paling mudah dan efektif.

Hibana membutuhkan 3 charges untuk membuat lubang 1 charges seperti Thermite. Maverick membutuhkan “Maverick Trick” membuat pengguna membutuhkan keahlian dan team yang mengerti.

CARA MENGGUNAKAN UTILITY

Sangat banyak hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna Rainbow Six Siege Thermite untuk sukses menggunakan Charges milikya seperti komposisi team, objective, taktik.

  • Komposisi team

1 Hard Breacher — Thermite

Fokus pertama ke tembok lalu hatches

2 Hard Breacher — Hibana + Thermite

Thermite bisa fokus ke tembok dan Hibana bisa fokus ke hatches dan membuka angle di tembok lain. Tetapi jika musuh mempunyai Mira, Hibana harus fokus ke Mira terlebih dahulu.

2 Hard Breacher — Maverick + Thermite

Tergantung kalian melawan siapa, Thermite dapat dibantu Maverick dengan membuat sedikit lubang di tembok lain untuk mengusir Bandit dibelakang tembok yang sedang tricking. Thermite fokus ke tembok dan Maverick bisa menjadi support, secondary breacher, atau hatch.

3 Hard Breacher — Hibana + Maverick + Thermite

Paling flex tapi overkill. Kalian tidak memerlukan tiga hard breacher karena terlalu berlebihan.

Paling di rekomendasikan bermain dengana dua breachers tergantung map dan site kalian.

  • Objective

Kalian juga harus mengetahui objective apa yang dimainkan musuh kalian. Dengan begitu perencanaan breaching akan lebih baik

  • Tactics

Dengan membaca pick Operator musuh dan team kalian, pastinya akan memudahkan breach kalian.

INTERAKSI

SINERGI

Rainbow Six Siege Thermite sangat lemah dengan anti-breach seperti Bandit, Kaid, dan Mute. Thermite membutuhkan Operator seperti

  • Thatcher

EMP milik Thatcher dapat menghancurkan segala breach denial milik musuh dengan mudah

  • Twitch

Sama seperti Thatcher, Twitch dapat menghancurkan denial

COUNTER

Rainbow Six Siege Thermite bukanlah counter Operator tertentu, tetapi hampi semua map dan tim membutuhkan Thermite. Dirinya adalah counter dari tembok yang di reinforced.

BACA JUGA:

DICOUNTER OLEH

  • Bandit
  • Kaid
  • Mute
  • Maestro
  • Semua ledakan

Nah itulah Guide Rainbow Six Siege Thermite, Hard Breacher Terkuat yang bisa kalian gunakan pada tahun 2020 kali ini. Semoga dengan ulasan guide diatas dapat membantu kalian khususnya gamer Rainbow Six Siege untuk menambah skilll bermain.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

r6rainbow six siege
Comments (0)
Add Comment