Guide Vector, SMG Kuda Hitam PUBG Mobile 2020

Menggunakan SMG dengan RoF tinggi dan peluru sedikit membuat Vector sangat membutuhkan Ext. mag. Tanpa extension, Vector akan cepat kehabisan peluru.

Vector adalah senjata bertipe SMG yang dapat ditemukan si semua map PUBG. Keuntungan menggunakan Vector adalah SMG yang satu ini memiliki attachments terlengkap mulai dari ujung stock sampai ujung barrel. Jeleknya senjata ini hanya jumlah peluru yang sedikit dan damage peluru yang dibawah UMP. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai guide Vector yang dikenal dengan sebutan SMG kuda hitam PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Menggunakan SMG dengan RoF tinggi dan peluru sedikit membuat Vector sangat membutuhkan Ext. mag. Tanpa extension, Vector akan cepat kehabisan peluru.

Guide Vector, SMG Kuda Hitam PUBG Mobile 2020

Memiliki recoil yang kecil dan RoF tinggi membuat Vector sangat cocok untuk jarak dekat. Akurasi Vector juga sangat baik membuat senjata ini sangat bagus untuk mengincar headshot.

STAT

Vector memiliki damage yang cukup kecil dibanding SMG lainnya seperti Thompson dan UMP. Recoil yang sangat kecil membuat Vector menjadi favorit para rusher dan support player yang dapat memberi bantuan clearing power kepada team.

Jarak yang cukup kecil mmebuat Vector tidak optimal untuk jarak jauh karena damage drop-off yang sangat tinggi. Dengan RoF tinggi, Vector yang memiliki jumlah ammo yang sedikit akan sangat membutuhkan extended mag, tanpanya Vector adalah SMG yang buruk.

45 ACP yang tidak begitu umum juga membuat banyak orang jarang menggunakan Vector, tetapi jika Vector mempunyai banyak peluru dan attachments, senjata ini akan sangat mematikan.

ATTACHMENTS YANG TERBAIK

Vector adalah SMG yang dapat menggunakan seluruh slot attachments yang tersedia. Dengan attachments yang lengkap, Vector akan sangat baik dan mematikan untuk digunakan. Mempunyai recoild yang cukup kecil jika ditambah barrel, stock, dan grip akan membuat Vector terasa menembaki laser.

Berikut adalah attachments terbaik Vector.

Vector PUBG Mobile adalah senjata jarak dekat, yang berarti dia tidak perlu menggunakan scope yang terlalu jauh. Scope 2x atau Holo sudah lebih dari cukup. Scope tertinggi yang dapat direkomendasikan adalah 3x, tetapi 2x adalah ukuran yang terbaik.

Compensator yang mengurangi recoild horizontal akan sangat dibutuhkan Vector daripada menggunakan Flash Hider. Alasannya Flash Hider akan mengurangi vertical recoil, yang mana vertical recoil milik Vector sudah sangat kecil. Compensator sangat cocok untuk senjata dengan fire rate tinggi seperti Vector.

Baca Juga : Pendapatan PUBG Mobile 2 Triliun Rupiah Selama 5 Bulan

Quickdraw extended mag merupakan yang terbaik karena semua senjata membutuhkan ini. Di Vector, penambah peluru akan sangat dibutuhkan, pasalnya Vector sangat cepat kehabisan peluru.

Half grip meupakan grip terbaik untuk Vector. Meningkatkan ADS time dan meningkatkan recoil recovery dan stabilitas sangat cocok di Vector. Hal ini akan sangat membantu kalian yang ingin bermain agresif.

Tactical Stock di Vector juga sangat penting. Mengurangi getaran senjata saat automatic fire dan mengurangi recoil sangat berpengaruh saat melakukan rush dan hipfire.

KARAKTERISTIK DAN TIPS VECTOR PUBG

KARAKTERISTIK

  • Senjata PUBGM yang cukup stabil dan sakit di jarak dekat
  • Mempunyai single shot, double shot, dan rapid auto fire
  • SMG yang mempunyai slot attachments terlengkap

TIPS

  • Gunakan extended mag
  • Bermainlah dengan agresif
  • Perhatikan jumlah peluru
  • Jangan terlalu pede menggunakan Vector tanpa attachments lengkap

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment