Gun Box Free Fire Gratis MP40 Di Event Ranked Jota FF 2020

Garena Free Fire Indonesia telah menghadirkan sebuah event Pesta Jota ff terbaru, jadi ini masih ada hubungannya dengan Jota juga ya.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu game terbaik ditahun 2019 sampai tahun 2020 sekarang ini. Bahkan pencapaian Free Fire di tahun 2020 ini cukup mengejutkan, pada saat itu Game ini diakses lebih dari 60 Juta player free fire dalam waktu 1 hari saja. Kali ini ada Gun Box Free Fire Gratis MP40 Di Event Ranked Jota FF 2020 yang bisa kalian dapatkan.

Garena free fire terus menghadirkan banyak event menarik untuk para playernya. Untuk sekarang ini, pihak Garena sudah menghadirkan sebuah event – event baru yang bisa diikuti oleh para playernya. Bahkan setiap Server yang ada, sudah memunculkan banyak event baru untuk para playernya.

Karakter Wanita FF Terkuat Mematikan Free Fire 2020

Tentu saja ini juga dilakukan oleh pihak Garena Free Fire Indonesia, mereka terus menghadirkan banyak event supaya playernya tidak bosa meskipun berada didalam Rumah. Free Fire Indonesia menghadirkan Event dengan tema Play From Home, mengingat keadaan sekarang ini sedang berbahaya karena Virus Corona.

Sehingga event ini berjudul Play From Home atau Bermain dari Rumah.

Bundle FF Golden Bell Vampir Di Magic Shop Free Fire

Nah untuk sekarang ini, kalian akan diberikan sebuah event baru dan menarik dengan hadiah yang tidak boleh sampai kalian lewatkan tentunya. Garena Free Fire Indonesia telah menghadirkan sebuah event Pesta Jota ff terbaru, jadi ini masih ada hubungannya dengan Jota juga ya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Alasan Game Free Fire Viral Di Rusia, Banyak Pemain FF!

Event Pesta Jota – Misi Ranked Jota Free Fire

Pada event tersebut, kalian bisa menyelesaikannya dari tanggal 26 Maret 2020 hingga tanggal 29 Maret 2020 mendatang. Tentu saja dengan begini, kalian bisa bermain game Free Fire menjadi tidak bosan karena event ini menghadirkan hadiah yang cukup menarik juga.

Cara Mendapatkan Gun Box Free Fire Gratis MP40

Pada misi kali ini, cukup unik dibandingkan dengan misi pada event lainnya. Karena dalam Misi Ranked Jota, kalian harus bermain didalam Mode Ranked dan tidak bisa diselesaikan dalam mode apa saja. Hanya boleh didalam Ranked saja, untuk bisa menyelesaikan event tersebut.

Jadi persiapkan diri kalian, untuk memainkan mode ranked dan menyelesaikan event tersebut agar bisa membawa pulang hadiah menarik lainnya.

4 Hal FF Wajib Diperhatikan Saat Turun dari Pesawat Free Fire 2020

Dalam event kali ini, kalian hanya perlu bermain dalam Mode Ranked sebanyak 15 Kali, menjadi penempat peringkat 5 10 Kali dan Booyah sebanyak 5 Kali.

Total Gun Box yang bisa kalian dapatkan dari dalam event kali ini adalah sebanyak 10 Buah Gun Box. Bahkan ini merupakan Gun Box Skin, untuk senjata SMG yang menjadi andalanan player karakter Jota didalam game Free Fire.

Skin senjata ini juga meningkatkan Magazine dan Rate of Fire, tentu saja nantinya akan mempunyai kecepatan tembak yang super kencang. Tapi sayangnya, Range dari senjata ini dikurangi sehingga kalian harus bisa bermain dari jarak yang dekat.

Cara Counter FF Role Rusher Di Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah menyelesaikan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment