Hadiah Starlight Member Bulan Desember 2020 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan pada Starlight Member edisi bulan Desember 2020 pada game Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan langganan starlight, simak berikut ini penjelasan selengkapnya.

Seperti yang sudah kalian ketahui, setiap bulannya Moonton selalu menghadirkan skin starlight Mobile Legends, nah khususnya di bulan Desember 2020 mendatang, kalian akan kehadiran skin terbaru dari hero Yu Zhong dengan nama Biohazard. Bagi kalian yang membeli starlight member pada bulan tersebut, kalian akan mendapatkan deretan Hadiah starlight member periode Desember di Mobile Legends berikut ini.

Starlight Member menghadirkan berbagai hal menarik khusus bagi kalian yang merupakan pembelinya. Pada setiap bulan, dihadirkan skin starlight dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Namun dalam paket starlight member biasanya terdapat  enam hadiah utama yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari skin eksklusif, painted skin, starlight chess, starlight gem, battle emote dan sacred statue.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan pada Starlight Member edisi bulan Desember 2020 pada game Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan langganan starlight, simak berikut ini penjelasan selengkapnya.

Hadiah Starlight Member Bulan Desember 2020 Mobile Legends

Seperti yang kalian ketahui, terdapat hadiah utama berupa skin untuk hero fighter Yu Zhong yang bisa kalian dapatkan khusus di bulan Desember 2020 mendatang. Skin tersebut bernama Biohazard yang memberikan tampilan super keren ala mechanical versi Yu Zhong. Tak hanya skin utama, berikut ini deretan hadiah yang bisa kalian dapatkan pada starlight member Desember di Mobile Legends.

  1. Level 0: Skin Yu Zhong Biohazard
  2. Level 1: Painted Skin Uranus – Fortune Machine
  3. Level 20: Starlight Chess
  4. Level 30: Starlight Gem
  5. Level 40: Battle Emote Yu Zhong “Deadly Venom”
  6. Level 60: Sacred Statue Yu Zhong “Draco Grip”

Terdapat berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan pada saat membeli starlight member kalian bisa mendapatkan skin terbaru dari hero Yu Zhong dengan nama Biohazard, skin tersebut tentunya sangat keren, memiliki tema manusia buatan yang terdiri dari mecha, Yu Zhong siap beraksi kembali di Land of Dawn.

Kalian juga bisa mendapatkan deretan hadiah lainnya seperti Painted Skin untuk hero Uranus yang super keren, Starlight Chess, Starlight Gem, Battle Emote khusus hero Yu Zhong dan juga Sacred Statue yang keren.

Harga Starlight Member Mobile Legends

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan semua hadiah di atas, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 150.000 saja, lakukan top up dengan total kurang lebih 500 diamond dan kalian bisa mendapatkan semua hadiah diatas.

Pastinya memiliki skin untuk hero favorit akan menambah kepuasan tersendiri ketika kalian memainkan hero tersebut di Mobile Legends. Dengan memiliki skin yang keren, kalian bisa mendapatkan tambahan berupa atribut serta animasi efek skill dari skin tersebut yang berubah. Semakin tinggi harga skin tersebut, pastinya memiliki efek skin yang lebih baik.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini mengenai hadiah skin untuk Starlight Member bulan desember yang hadir pada game Mobile Legends. Semoga saja informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian user Yu Zhong di Mobile Legends.

MLmobile legendsyu zhong
Comments (0)
Add Comment