9 Hadiah Token Golden Crosshair Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Token Golden Crosshair Free Fire (FF)? simak langsung penjelasannya, pada artikel yang berada dibawah sekarang juga.

Ternyata item lama dihadirkan lagi dalam game Free Fire!, sebab sekarang ada Bocoran Hadiah Penukaran Token Golden Crosshair Free Fire (FF). Dari informasi baru ini juga bisa dibilang kalau Token Golden tersebut, bisa saja akan hadir dalam server Indonesia.

Karena dari bocoran terbaru ini juga, kita bisa bersiap agar nanti Token itu mungkin bisa didapat dengan cara mudah. Sehingga kalian ini, dapat lebih mudah lagi untuk miliki semua hadiah yang hadir dalam penukaran yang akan dihadirkan tersebut.

Dari beragam info baru yang hadir saat ini, bisa dibilang kalau Event Free Fire x Attack on Titan juga akan segera dihadirkan. Dengan begitu, kalian semua memang tidak boleh lewatkan semua ini karena dari event terbaru itu pasti hadiah yang ada lebih banyak.

Selain itu unutk sekarang ini ada info Bocoran Hadiah Penukaran Token Golden Crosshair Free Fire (FF). Dengan begitu, kalian mungkin bakalan tertarik untuk mengumpulkan Token tersebut dan menukarkannya sama salah satu hadiah disini.

Bocoran Hadiah Token Golden Crosshair Free Fire (FF)

Jadi untuk informasi baru ini, kalian nanti bakal kehadiran salah satu dari Bagian Item Redeem yang ada didalam Shop. Nah pilihan ini merupakan Golden Crosshair Token, jadi kalian yang tukarkan token tersebut bakalan bisa dapat hadiah yang ada didalam situ.

Tentu saja ini menjadi salah satu bocoran penukaran yang tidak boleh kita lewatkan. Apalagi kalau waktu kemarin kalian ga sempat dapat Skin Aug Chrono Free Fire, nah bisa tukar pakai token tersebut dan langsung dapat dan bisa dipakai saat bertanding.

Dengan begitu juga kalian harus siapin waktu, karena mungkin Token ini bisa dapat melalui berbayar ataupun Gratisan. Dengan begitu, pastikan kalian semua sudah mau kehadiran event ini karena ada beberapa hadiah menarik untuk didapatkan. Setiap Token untuk ditukarkan dalam Redeem ini memang berbeda, jadi mungkin kalian harus siapin banyak waktu atau Diamond untuk dapatkan Hadiah Token Golden Crosshair Free Fire (FF) tersebut.

Inilah daftar Hadiah Token Golden Crosshair Free Fire (FF) :

  1. Gloo Wall Chrono : 20 Token Golden Crosshair
  2. Skin Katana Chrono : 20 Token Golden Crosshair
  3. Skin Bat Chrono : 20 Token Golden Crosshair
  4. Skin Aug Chrono : 40 Token Golden Crosshair
  5. Skin Desert Eagle Chrono : 25 Token Golden Crosshair
  6. Skin G18 / USP : 25 Token Golden Crosshair
  7. Emote Victor : 20 Token Golden Crosshair
  8. Skin Monster Truck : 50 Token Golden Crosshair
  9. Skin Backpack Chrono : 20 Token Golden Crosshair

Masih ada banyak Hadiah Token Golden Crosshair Free Fire (FF)lain yang bisa kita tukar dalam Bagian ini, tetapi memang belum bisa diketahui dengan lengkap juga. Sehingga kalian perlu tunggu Penukaran ini, dihadirkan langsung oleh Garena free fire pada Server Kita nantinya.

Karena pada server luar sendiri, event redeem penukaran ini sudah hadir dan bisa dilakukan sama para playernya juga. Dengan begitu pasti semua event seperti ini, memang bakalan bermanfaat sekali untuk kita coba juga.

Jangan sampai kalian lewatkan semua hadiah yang hadir dalam pilihan Redeem tersebut. Karena dengan hadiah seperti itu, pasti bisa membuat tampilan akun kalian jadi keren.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Golden Vow Free Fire (FF) Dengan 100 Diamond!
Baca Juga: Kemampuan Role Sniper FF Penembak Jitu Free Fire
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: Fungsi dan Cara Menggunakan Golden Vow Free Fire (FF)

Jadi sekarang Bocoran Hadiah Penukaran Token Golden Crosshair Free Fire (FF), mungkin akan hadir juga pada server Indonesia. Kalian semua tentu saja harus tunggu, serta jangan lewatkan penukaran ini kalau sudah hadir nantinya juga.

Selain itu Event Operation Chrono Free Fire memang sudah selesai dari tahun 2020 kemarin. Tapi mungkin saja kalau Garena memang pengen buat playernya senang, maka hadirlah penukaran Token seperti ini dong.


Ikutin terus Instagram Esportsku sekarang ini, agar kalian tidak lewatkan beragam informasi baru Free Fire dengan Memfollownya. Dengan semua itu, maka kalian tidak akan jadi terlewatkan update baru lainnya didalam game Free Fire ini ya.

Comments (0)
Add Comment