siapa

Hadirnya LJ Di Meta Baru EVOS Akan Sulit?

LJ  terkenal dengan permainan tank yang sangat metodikal dan penuh perhitungan. Bisa dibilang dirinya kurang agresif, tetapi impact dan decision makingnya sangat penting bagi team ketika setup.

LJ saat ini belum mendapatkan kesempatan bermain di EVOS karena beragam hal. Sebelumnya terkena COVID, sekarang dirinya harus adaptasi lagi menurut Zeys. Tetapi hadirnya LJ di meta baru EVOS akan sulit nantinya?

LJ  terkenal dengan permainan tank yang sangat metodikal dan penuh perhitungan. Bisa dibilang dirinya kurang agresif, tetapi impact dan decision makingnya sangat penting bagi team ketika setup.

Hadirnya di EVOS tentunya bisa berdampak besar bagi team yang satu ini. Tetapi sayangnya LJ kurang bisa menunjukan skillnya yang dikarenakan tidak bisa bermain. Tetapi tanpa LJ EVOS terlihat sangat kuat.

Walau EVOS sangat kuat tanpa LJ hal ini bisa jadi ancaman. Jika LJ memiliki kesempatan atau sudah adaptasi dengan EVOS mereka bisa lebih mengerikan. Tetapi menariknya meta saat ini kurang mendukung LJ.

Terkenal dengan metodikal tank play miliknya, LJ tentunya ditunggu banyak fans nya untuk bermain. Jika LJ sudah bisa bermain, EVOS harus mengubah lagi lineup mereka yang mana bisa merubah playstyle lagi.

Hadirnya LJ Di Meta Baru EVOS Akan Sulit?

Saat ini banyak team yang mulai merubah gaya bermain mereka semenjak patch terakhir datang. ONIC dan RRQ misalnya yang langsung memainkan meta yang mirip dengan MPL PH dan MY.

Dengan permainan dual support maka core masing-masing team bisa sangat terbantu. EVOS saat ini memanfaatkan Rekt dan Luminaire yang bermain sangat baik dengan memberikan bantuan untuk Ferxiic tanpa henti.

Jika ada pemain yang digantikan LJ masuk ada beberapa kemungkinan. LJ akan jadi sidelane atau Rekt jadi core dan mungkin Clover digantikan Rekt yang digantikan LJ. Tetapi LJ belum kita tahu bagaimana dirinya memainkan support non tank.

Kemungkinan: LJ Sidelane Atau Role Rekt Diganti LJ

Sebenarnya jika LJ masuk ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi untuk EVOS. Misalnya yang paling mengejutkan adalah LJ jadi sidelaner menggantikan Clover. Clover tetapi bermain gemilang akhir-akhir ini dan hampir tidak mungkin diganti.

Role Rekt juga mungkin bisa dimainkan LJ. Tetapi hal ini membuat Rekt mungkin harus jadi core lagi. Rekt menggantikan Clover adalah langkah yang aneh karena sekali lagi, Clover sangat baik akhir-akhir ini.

Dengan ini adaptasi LJ akan semakin sulit melihat performa EVOS yang sangat meningkat dengan lineup ini. Oleh sebab itu akan sulit melihat LJ bisa masuk ke lineup EVOS yang sekarang sangat mengerikan.

Jika kita berbicara di awal musim ya mungkin LJ masih memiliki banyak kesempatan. Tetapi masuknya dia di meta yang populer ini di MPL mungkin harus mengubah gaya bermain EVOS atau LJ secara signifikan.

Ya hadirnya LJ di meta baru EVOS akan sulit atau tidak akan kembali lagi ke EVOS, LJ, dan Zeys sebagai coach mereka. Diharapkan sih LJ nanti bisa muncul lagi dengan permainan hebatnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie