esportsku
Media Esports Indonesia

3 Hal Penting FF Ketika Mabar Sama Teman Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami ingin beritahukan, beberapa hal penting ketika sedang mabar sama teman. Karena hal seperti ini juga, nanti akan berpengaruh sama kemenangan kalian. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampai sekarang ini game Free Fire memang cukup bagus untuk kita mainkan, karena bisa menghilangkan yang namanya Bosan. Nantinya juga kita pasti bisa merasakan banyak update, jadi main game ini tidak akan terasa bosan sama sekali. Nah untuk sekarang ini juga, ada beberapa hal yang diperhatikan ketika Mabar free fire sama temen.

Untuk kedepannya game Free Fire ini pasti akan diberikan lebih banyak update terbaru lainnya, jadi ketika kalian bermain game ini pasti ga akan merasa bosan sekali nantinya. Update yang diberikan oleh pihak Garena sekarang ini, semuanya memang cukup bagus dan menarik sekali.

Pastinya kita juga tidak akan cepat bosan, karena bisa merasakan semua update dan hal menarik lainnya dari dalam game Free Fire ini. Ketika kalian sedang bermain juga, memang ada banyak hal yang harus diketahui. Apalagi sekarang ini, sudah terjadi yang namany Reset Season.

Kemarin kita kehadiran Reset Season 16 Terbaru, sehingga kita semua pasti akan langsung push rank lagi nantinya. Nah hal seperti ini memang cukup bagus sekali, apalagi jika kalian push rank sama teman. Kalau main sama teman, memang cukup seru dan pastinya lebih menantang lagi.

Pada kesempatan kali ini kami ingin beritahukan, beberapa hal penting ketika sedang mabar sama teman. Karena hal seperti ini juga, nanti akan berpengaruh sama kemenangan kalian. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hal Penting Ketika Mabar Sama Teman (Mode Apa Saja)

  1. Voice Chat Di Nyalakan

 Ketika kalian bermain sama teman dari rumah masing – masing, jangan lupa untuk menyalakan Voice Chat. Karena hal seperti ini memang cukup penting sekali, agar kalian bisa berkomunikasi lewat suara. Biasanya ini juga dilakukan, ketika kalian main Squad random juga.

Dengan begini kalian semua pasti akan lebih mudah, untuk mengatur strategi dan menyerang musuh tentunya. Selain itu kalian juga yang suka makai Voice Chat, bisa mengobrol bersama teman yang diajak Mabar itu supaya alur permainan nantinya ga membosankan.

  1. Ketahui Role Masing – Masing

Pada saat kalian Mabar sama teman, jangan lupa ketahui role mereka masing – masing didalam game Free Fire. Hal seperti memang cukup penting, supaya kita juga tau kemampuan bermain masing – masing anggota tersebut nantinya.

Didalam game Free Fire ini role yang dimiliki oleh para playernya memang berbeda – beda, jadi kita harus memahami role apa yang dikuasai oleh teman kita nantinya. Kalau misalnya kita sudah tau, pasti alur pertandingan jadi lebih nyaman dan jauh lebih seru lagi.

  1. Jangan Ada Yang Pakai Cheat

Cheat merupakan salah satu hal yang paling dilarang ketika digunakan kedalam game Free Fire ini, jadi kalian semua juga harus bisa menghindari yang namanya Cheat ini. Yup cheat akan memberikan keuntungan pada diri sendiri atau tim, supaya bisa menang dengan cara curang.

Tapi cara seperti ini juga akan berujung banned, sehingga kita semua pasti tidak akan bisa memainkan game Free Fire ini lagi. Tapi hal yang lebih parah, satu tim bisa terbanned secara permanen kalau misalnya salah satu anggota Teman kalian menggunakan Cheat saat bermain.

Semua hal seperti ini memang harus diperhatikan sekali, supaya kalian juga nantinya bisa main tanpa mengalami masalah. Jadi usahakan untuk sekarang ini juga, kalian semua jangan sampai lupakan hal – hal tersebut ya. Supaya nantinya, kita bisa main sama teman tanpa masalah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!