5 Hal Unik Di MPL ID Season 8, Era Baru MPL ID!

Tetapi walau MPL ID selesai musim ini, masih ada banyak kompetisi mendatang. Mulai dari MPLI sampai M3 nanti yang ditunggu banyak orang. Perjalan para pemain dan team masih panjang dan tentunya akan seru kita kulik bersama.

MPL ID Season 8 sudah berakhir dan kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini mendapatkan juara baru mereka, ONIC. Ada beberapa hal unik di MPL ID season 8 yang baru saja berakhir dan tentunya seru dibahas.

Tetapi walau MPL ID selesai musim ini, masih ada banyak kompetisi mendatang. Mulai dari MPLI sampai M3 nanti yang ditunggu banyak orang. Perjalan para pemain dan team masih panjang dan tentunya akan seru kita kulik bersama.

Jadi sembari menunggu MPLI 2021 yang akan berjalan tidak lama lagi pastinya akan sangat seru kita kembali melihat MPL ID season 8. Sebenarnya ada beberapa hal menarik yang mungkin belum kita kulik bersama nih.

Hal Unik Di MPL ID Season 8, Era Baru MPL ID!

Bagi kalian yang penasaran bisa langsung lihat saja kebawah ini. Ada beberapa fakta dan hal unik yang muncul di MPL ID Season 8. Apakah kalian tahu atau belum mungkin bisa kalian lihat dibawah ini ya.

Hilangnya Akun Instagram Kiboy

Bagi kalian yang belum tahu, pasca kemenangan ONIC di MPL ID Season 8 melawan RRQ, rupanya akun Instagram milik Kiboy hilang loh. Belum jelas alasannya kenapa, tapi banyak yang berasumsi bahwa banyak fans rival ONIC tidak senang dengan hasil kemenangan ONIC di Grand Finals.

HEROISGOD Muncul Di MPL ID

Nah lalu ada juga salah satu content creator juga Youtuber favorit para pemain Mobile Legends yaitu HEROISGOD. Seringkali disapa HERTOD, dirinya juga hadir di MPL ID Season 8 beberapa kali, terutama di playoff di Bali loh.

Ada Team Pendatang Baru

Musim baru ini juga ada pendatang baru yaitu Rebellion. Dibawah naungan Genflix yang dulunya membawa Aerowolf ke MPL ID, tapi sekarang Rebellion menjadi team terbaru di MPL ID Season 8 kali ini.

Format Baru Di Playoff

Playoff MPL ID season 8 juga membawa format baru. Yaitu dalam bentuk jumlah match yang ada. Dengan format Bo5 di match playoff dan Grand Finals dengan Bo7 tentunya membawa suasana baru dan team bisa lebih maksimal dan all-out ketika bermain.

Playoff Di Bali

Untuk musim ini juga ada yang baru karena playoff diadakan offline di Bali. Biasanya playoff diadakan di Jakarta mengingat tempat paling dekat dan strategis. Tapi diadakannya di Bali membuka peluang untuk daerah lain jadi tempat playoff.

Nah itulah beberapa hal unik di MPL ID season 8 yang mana muncul musim ini. Mungkin musim depan bisa lebih seru lagi jika ditambahnya slot dan adanya perubahan besar didala, MPL atau mungkin didalam game.

Jadi tidak sabar ya menunggu MPL ID season 9. Tapi sebelum itu kita masih ada MPLI dan juga M3 yang menunggu tidak lama lagi. Jadi persiapkan diri kalian untuk menonton kompetisi mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie