Hal Yang Harus Dihindari Player Baru Free Fire (FF)

Cara bermain para player memang berbeda – beda, tentu saja kita harus tau dan paham soal hal tersebut. Apalagi untuk sekarang ini, ada banyak hal baru dan unik lainnya untuk kita coba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada Season 17 Rank sekarang ini, ada beberapa Hal Yang Harus Kita Hindari Di Free Fire. Hal tersebut akan berlaku juga untuk para player baru yang ada sekarang ini, karena memang player baru butuh pembelajaran dan perkembangan baru didalam game ini. Agar nantinya mereka juga bisa menjadi salah satu bagian, dari player yang sudah dianggap pro ya.

Cara bermain para player memang berbeda – beda, tentu saja kita harus tau dan paham soal hal tersebut. Apalagi untuk sekarang ini, ada banyak hal baru dan unik lainnya untuk kita coba. Jangan sampai lupakan update terbaru didalam game Free Fire ini, karena dari hal tersebut juga bisa buat kita harus mengubah cara bermain juga kedepanya.

Untuk para player Baru, memang butuh masukan terbaik agar bisa bantu mereka main. Tentu saja sekarang ini kalian semua harus tau, para player baru hindari beberapa hal yang cukup buruk. Penasaran? Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Hal Yang Harus Dihindari Player Baru Free Fire

Mementingkan Looting Daripada Revive (Squad)

Pada saat kalian bertanding nanti, usahakan bisa bermain dengan cara yang baik. Apalagi kalau misalnya kalian tersebut mainnya sama Squad, tentu saja kerjasama tim menjadi hal penting yang harus bisa kita ketahui sekarang.

Tapi pada saat teman kalian sedang Knock, usahakan untuk langsung bisa revive dia dulu. Pokoknya jangan looting sebelum teman yang didekat kita hidup lagi. karena hal seperti ini bisa berbahaya juga. Apalagi jika musuh yang tadi Mati, temannya ada didekat kita.

 

Nabrak Nabrak Teman Pakai Mobil (Squad)

Hal kedua yang tidak boleh dilakukan adalah Menabrak teman, memakai Mobil atau kendaraan. Sebagaimana kita ketahui kendaraan didalam game Free Fire ini, memang mempunyai damage yang besar sekali. Karena jika kita terkena sekali tabrak saja, bisa langsung mati nantinya.

Tapi jangan heran kalau damage ini, bisa mengenai teman yang kita ga sengaja atau sengaja di tabrak. Yup hal tersebut harus bisa kita hindari dan jangan lakukan, karena memang cukup merugikan. Apalagi kalian Masih baru didalam game Free Fire ini.

 

Fokus Looting Lupa Waktu Dan Sekitar (Solo dan Squad)

Melakukan hal seperti Looting memang bagus, tapi jangan sampai kita ini lupa waktu dan keadaan sekitar. Karena hal tersebut memang cukup tidak bagus sekali, apalagi kalian masih pemula. Tentu saja dengan melakukan hal seperti ini nantinya, kita bisa lebih cepat balik ke Lobby.

Musuh akan lebih mudah membunuh kalian, jika sedang looting tanpa tau untuk mengecek daerah sekitar. Tentu saja hal seperti ini memang harus bisa player baru hindari, jika seperti ini maka bisa berbahaya juga. Apalagi kalau kalian tersebut, mainnya bersama dengan Squad Random.

 

Mencuri Looting Teman Satu Tim

Pada saat kita membunuh musuh, tentu saja item looting musuh tersebut bisa kita ambil nantinya. Tapi untuk masalah ini jangan sampai lakukan hal yang buruk, contohnya mencur looting teman satu tim sendiri. Karena ini memang akan menjadi, salah satu hal yang memincu keributan.

Mencuri looting teman akan membuat kita dalam masalah, dimana kita akan dianggap player yang buruk. Player baru pokoknya harus bisa hindari hal seperti ini, karena ini juga tidak bagus juga untuk perkembangan kita naik rank nantinya.

 

Di Cap Sebagai Player Buruk (Akibatnya)

Kalau misalnya kalian mengabaikan hal – hal tersebut, jangan heran jika ada player yang membuat nickname kalian jelek. Mungkin saja nick kalian akan disebar, lalu diberikan kata – kata yang tidak pantas. Tentu saja hal seperti ini memang akan terjadi, jika dia sudah kesal dengan tingkat kalian.

Usahakan player baru atau semua player, harus bisa menghindari hal – hal itu. Agar nantinya bermain game Free Fire, bisa menjadi lebih nyaman lagi.

Setiap player didalam game ini, memang mempunyai cara bermain yang unik dan beragam. Tapi kalian semua apalagi player baru, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini. Karena jika kalian bermain dengan cara seperti itu, maka tentu saja akan membawa dampak yang buruk juga nantinya.

Membuat diri sendiri menjadi beban memang sangat buruk tetapi jika menjadi beban team tentu jangan sampai terjadi. Hindari hal diatas dan coba bermain dengan benar agar nantinya tidak di cap pemain noob.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!