Hancurkan Reaktor FF Dapatkan Token Skull Free Fire

Nah baru – baru ini, pada server Free Fire indonesia telah mengadakan event terbarunya untuk mendapatkan sebuah token skull free fire. Dimana bisa ditukarkan dengan hadiah menarik ff lainnya

Banyak hal menarik yang bisa kalian dapatkan ketika bermain game Free Fire ini, baik keseruan tersendiri dan pengalaman yang menegangkan. Didalam game ini, kalian harus bisa bertahan menjadi player terakhir didalam pertandingan. Tentu saja ketika kalian ingin menjadi pemenang, harus bisa mengalahkan dan bertahan dari musuh – musuh tersebut. Kalian harus Hancurkan Reaktor FF Dapatkan Token Skull Free Fire

Apabila kalian tidak berhasil mengatasi musuh – musuh tersebut, maka tentu saja kalian akan kalah dengan mudah nantinya. Kalian harus mempunyai persiapan, serta taktik yang kuat untuk menjadi pemenang didalam pertandingan game ini.

Selain itu juga, Garena selaku pengembang game Free Fire ini akan menghadirkan banyak hal menarik untuk para playernya. Bahkan mereka juga tidak akan tanggung – tanggung untuk menghadirkan hadiah dari event yang berlangsung. Bahkan kemarin saja, kita sudah dihadirkan dengan event Gratis Bundle Wasteland.

Serta misi yang dilakukan dalam event ini tidak terlalu sulit, jadi semua player bisa mendapatkan bundle gratis tersebut.

Nah baru – baru ini, pada server Free Fire indonesia telah mengadakan event terbarunya untuk mendapatkan sebuah token skull free fire. Dimana bisa ditukarkan dengan hadiah menarik ff lainnya

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara kalian Hancurkan Reaktor FF Dapatkan Token Skull Free Fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle Apocalypse FF Elite Pass Season 22 Free Fire Keren

 

Hancurkan Reaktor FF Dapatkan Token Skull Free Fire

Pada bocoran token ini, terdapat sebuah token dengan bentuk seperti Ractor Nuclear yang berukuran kecil. Nah event ini akan hadir pada bulan Maret, bertepatan dengan Elite Pass season 22 yang berhubungan dengan Nuclear. Dikabarkan, event ff ini akan diluncurkan secara Global jadi kalian bisa menikmati event tersebut.

Bukan hanya itu saja, pada event ini kalian akan berksempaan untuk mendapatkan Skin Bundle, Skin Weapon dan juga Diamond Gratis melalui Event ini. Meskipun sudah tidak sabar untuk ditunggu, kemungkinan besar event tersebut akan hadir pada tanggal 1 Maret 2020 atau 2 Maret 2020.

Kita lihat saja seperti event lama Trap Squad, dimana event yang berhubungan dengan Elite Pass hadir 1 atau 2 hari setelah Elite Pass hadir. Apabila event ini sudah hadir di server Indonesia, kalian pokoknya tidak boleh sampai melewatkannya.

Karena banyak hadiah menarik, serta total diamond dalam jumlah yang banyak dari event satu ini. Kapan lagi sih Garena akan menghadirkan event, serta diamond gratis untuk semua player dari seluruh Server.

Cara Mencari Reaktor Free Fire

yt/kulgar

Untuk mendapatkan Token ini, dikabarkan kalian bisa mendapatkan token tersebut dengan cara bermain ataupun mencarinya didalam pertandingan. Bahkan yang lebih seru lagi, kalian harus menghancurkan Reactor Nucler kecil didalam pertandingan.

Setelah itu kalian akan mendapatkan Token Reactor Nuclear dalam jumlah tertentu. Bisa dapet 1 hingga 5 Token jika beruntung.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bagiamana? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikan event ini ketika sudah hadir?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment