Hanya Tersisa Lemon & Liam Di MPL, Kemana Pemain RRQ Oxygen Lainnya?

Lantas, kemana perginya para pemain dari Squad Oxygen yang saat ini menyisakan Lemon dan Liam saja yang aktif bermain di ajang kejuaraan Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Squad Oxygen, O2 atau RRQ O2 merupakan salah satu team legendaris yang mana sangat populer di MPL Indonesia Season pertama hingga Season 2, yang mana kalau itu RRQ masih menyandang nama RRQ.02 namun kini yang kalian kenal sebagai RRQ Hoshi.

Tim tersebut sangat populer karena memiliki pemain yang sangat hebat di scene pro Mobile Legends. Kala itu, Lemon dan kawan-kawan berhasil mendominasi turnamen Mobile Legends hingga menjadikannya sebagai team terkuat Indonesia.

Efek lain dari RRQ.O2 sendiri yakni membuat nama RRQ menjadi besar dan mengenalkan scene Esports Mobile Legends ke semua masyarakat Indonesia.

Hanya Tersisa Lemon & Liam Di MPL, Kemana Pemain RRQ Oxygen Lainnya?

Tentunya jika kalian merupakan pemain veteran Mobile Legends, pastinya kenal dengan team Oxygen atau RRQ O2 yang mana kala itu di isi oleh Lemon, Instinct, Tuturu, Barrier dan Marsha, adapun pemain lainnya yakni Liam dan juga James yang kini menduduki kursi kepelatihan.

Squad Oxygen dulunya merupakan salah satu komunitas clan yang mana diisi oleh para pemain handal yang mana salah satunya adalah Lemon, tim tersebut sering melakukan berbagai turnamen, hingga berhasil terjun ke MPL Indonesia dibawah naungan RRQ.

Hal ini sama seperti Squad Lord yang dulunya sangat terkenal kuat yang diisi oleh Donkey, IOS, Kneer, Warpath dan diketuai oleh Bandot yang kini para timnya diakui oleh EVOS Legends. Yang dulunya dikenal sebagai EVOS Lord, dan kemudian menjadi EVOS Legends.

Squad yang disebutkan diatas merupakan salah satu squad yang paling populer dikalangan player Mobile Legends. Namun jika kalian perhatikan saat ini team tersebut mulai memudar dan hanya segelintir mantan pemainnya saja yang masih aktif di MPL Indonesia.

Lantas, kemana perginya para pemain dari Squad Oxygen yang saat ini menyisakan Lemon dan Liam saja yang aktif bermain di ajang kejuaraan Mobile Legends?

BACA JUGA:

Kemana Pemain Squad Oxygen Lainnya?

Hanya Tersisa Lemon & Liam Di MPL, Kemana Pemain RRQ Oxygen Lainnya?

RRQ O2 atau Squad Oxygen sendiri sudah dibubarkan tepatnya pada bulan Mei 2019 lalu, yang mana hal tersebut selesainya pertandingan turnamen MPL ID Season 3 yang kemudian berubah menjadi RRQ Hoshi. Dilansir dari Dailyspin.id, Lantas kemana perginya para mantan pemain dari Tim Oxygen saat ini?

Pertama ada Lemon, yang mana tentunya Lemon masih aktif bermain bersama dengan RRQ Hoshi hingga saat ini.

Untuk Tuturu dan juga Marsha yang kini memutuskan untuk pensiun di scene Esports Mobile Legends tanah air.

AyamJago atau Instinct sejak dibubarkannya O2 dirinya tidak bermain di scene Esports lagi, dan hingga kini tidak ada penjelasan tentang karirnya di pro player.

Adapun Barier Jr yang mana saat ini tengah menjadi pelatih dari Tim Mobile Legends yakni Redbull Rebellion dan Banshee, namun tidak memiliki kabar yang cukup jelas.

Untuk Liam yang mana sudah bergabung dengan O2 ketika MPL ID Season 3 kini masih aktif bermain di MPL Indonesia, walaupun beberapa season kemarin pernah bermain di MDL, namun Season 6 dirinya kembali bermain untuk RRQ Hoshi bersama Lemon.

Terakhir ada James, walaupun bukan seorang pemain, namun James termasuk dari Team O2 yang bergabung ketika MPL Season 3 berbarengan dengan Liam, kini James menjadi pelatih di RRQ Hoshi.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!