siapa

Harga Tiket Nonton TI 11 Di Singapura

Kali ini ada Harga Tiket Nonton TI 11 Di Singapura. Simak penjelasannya pada artikel berikut ini dibawah.

Negara Singapura akan menjadi tuan rumah turnamen e-sports bergengsi dari game terkenal Dota 2 yang bertajuk “The International 2022”. Turnamen dengan hadiah yang menggiurkan kali ini akan dilaksanakan bulan oktober nanti. Kali ini ada Harga Tiket Nonton TI 11 Di Singapura.

The International adalah turnamen paling bergengsi dalam game DOTA 2 yang mempertemukan tim-tim dari seluruh dunia baik melalui perolehan poin DPC (Dota Pro Circuit) atau melalui kualifikasi regional.

Total prize pool untuk turnamen ini juga memecahkan rekor tahunannya sendiri dan merupakan kumpulan hadiah terbesar dari semua turnamen game. Misalnya, TI 10 memiliki prizepool $ 40,018,195 atau sekitar Rp.587 miliar rupiah, jadi tidak heran jika semua tim berambisi untuk mendapatkan Aegis (memenangkan gelar) juga seperti harga yang luar biasa ini.

Kali ini harga tiket untuk menonton pertandingan tersebut pun sudah muncul. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Harga Tiket Nonton TI 11 Di Singapura

Melalui website resmi dari dota2.com. Mengumukan mengenai turnamen the international tersebut. mereka kali ini merilis harga untuk turnamen yang berlangsung di Suntec Convention Center.

Untuk tiket akan dibuka pada tanggal 13 Agustus 2022 nanti yang akan dijual pada jam 10 waktu Singapura.

Sedangkan untuk Playoff pada 20 hingga 23 Oktober nanti berkisar $.88 SGD atau Rp.952.688. lalu untuk Final sendiri seharga $.498 SGD atau sekitar Rp.5.391.351.

Dengan harga yang cukup fantastis untuk menonton tersebut juga sebanding dengan apa yang diberkan tentunya. terutama untuk kalian para penggemar game Dota 2 pasti tidak sabar untuk menontonya.

Itulah penjelasan mengenai harga tiket untuk menonton pertandingan The International 11 di Singapura.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie