Harga Top Up UC PUBG Mobile di Berbagai Negara

PUBG Mobile, sebagaimana game online lainnya, menyediakan fitur transaksi di dalam game-nya dengan menggunakan UC sebagai mata uang game tersebut. Berikut daftar harga top up UC PUBG Mobile dari berbagai negara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini kami akan memberikan info tentang daftar harga untuk melakukan top up PUBG Mobile di berbagai negara. PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang menawarkan gaya permainan ala militer. Dalam game mobile akan terjadi transaksi berupa jual beli item dan sebagainya dengan menggunakan mata uang yang berlaku di game tersebut.

Salah satu alasan yang membuat sebuah game online terus diminati oleh banyak orang karena di dalamnya benar-benar mensimulasikan kehidupan nyata ke dalam sebuah game. Untuk urusan senjata, arena pertandingan, serta detail grafisnya, tidak perlu ditanyakan kalau PUBG Mobile memanglah juaranya.

Selain itu di dalam PUBG Mobile, dan juga game online lainnya, terdapat mata uang yang digunakan untuk melakukan transaksi di dalamnya. Top up atau pengisian ulang adalah cara untuk menambahkan nominal mata uang di game dengan membelinya menggunakan uang asli. Dengan banyaknya pemain PUBG dari berbagai negara di seluruh dunia, tentulah membuat harga di setiap negara berbeda.

Baca juga: Georgopol, Kota Terbesar di Map Erangel PUBG Mobile

Daftar Harga Top Up UC di PUBG Mobile dari Berbagai Negara

Berikut kami berikan daftar harga top up UC PUBG Mobile dari berbagai negara.

1. Brazil

Negara pertama yang akan diberikan infonya di sini ialah Brazil. Top up UC dengan nominal terkecil ialah 15+1 seharga 1 BRL (Real Brazil). Jika dikonversikan ke dalam rupiah, 1 BRL ialah sekitar 2700 IDR. Jadi untuk membeli UC sebanyak 300+40 seharga 18.9 BRL, kamu cukup mengeluarkan kocek sekitar 52.000 IDR.

2. Aljazair

Berikutnya ada negara Aljazair yang menyediakan top up minimum UC sebesar 60 UC seharga 1.118 (DZD). Jika dikonversikan ke rupiah, 1 DZD sekitar 114 IDR. Maka dari itu untuk top up sebesar 60 UC seharga 1.118 DZD di atas, kamu cukup mengeluarkan uang rupiah sebesar 134 IDR!

3. Iran

Selanjutnya ada negara Iran. Di negara ini disediakan nominal terkecil untuk top up UC adalah 60 UC dengan harga 33.000 Rial Iran yang kira-kira jika dikonversikan ke dalam rupiah menjadi 11.500 rupiah. Jika dibandingkan dengan Brazil maka harga top up di Iran masih lebih tinggi.

4. Malaysia

Sebelum ke Indonesia, mari kita mampir sebentar ke negara tetangga, yakni Malaysia. Di negara ini minimum top up UC ialah sebesar 30+2 UC dengan harga 1.95 RM (Ringgit Malaysia). Jika dikonversikan ke rupiah 1 RM sekitar 3400 IDR. Dengan begitu untuk top up sebesar 300+40 UC seharga 19.9 RM setara dengan sekitar 69.000 IDR.

5. Indonesia

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, Indonesia. Sebagaimana yang kita sudah ketahui untuk top up UC minimum di negara ini ialah 250+13 UC dengan harga 50.000 IDR. Top up UC PUBG Mobile dari negara kita ini bukanlah yang termurah. Belum lagi karena daftar top up UC diberikan sesuai dengan kelipatan nominal 50.000 IDR.

Baca juga: Perlukah Payung Hukum Membatasi Top Up Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends?

Itulah daftar harga untuk top up UC PUBG Mobile dari berbagai negara. Bisa dibilang kelima negara ini merupakan negara dengan pembelian UC PUBG Mobile termurah dibandingkan negara-negara lainnya, termasuk lebih murah daripada negara India. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!