Harga Xbox Series X dan Series S Keluar, Layak Dibeli?

Kabar menarik dikeluarkan dari pihak Microsoft. Kabar tersebut rupanya memang sudah ditunggu banya orang, yaitu harga dari Xbox seri terbaru. Seri terbaru milik Xbox tersebut adalah Series X dan Series S.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Harga Xbox Series X dan Series S keluar, apakah akan beli atau kalian tunggu PS5? Persaingan dan perang konsol antara Microsoft dan Sony memang tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, konsol flagship mereka Xbox dan Playstation selalu saja bersaing di pasar dunia dan tidak ada tanda kekalahan dari keduanya.

Kabar menarik dikeluarkan dari pihak Microsoft. Kabar tersebut rupanya memang sudah ditunggu banya orang, yaitu harga dari Xbox seri terbaru. Seri terbaru milik Xbox tersebut adalah Series X dan Series S. Sempat dibocorkan oleh seseorang, akhirnya Microsoft buka mulut mengenai harga resmi tersebut.

Menariknya, harga yang dikeluarkan oleh Microsoft terbilang cukup murah untuk sebuah konsol next-gen. Bahkan dari pengumuman harga tersebut, terlihat antusiasme banyak orang yang akan membeli Xbox, terlebih dengan harga Series S yang sangat murah.

Disini kami memberikan informasi harga Xbox Series X dan Series S keluar. Bisa jadi kalian tertarik untuk membelinya, terlebih harga Series S yang mengagetkan murah sekali harganya. Hal ini juga mungkin bisa jadi pertimbangan bagi kalian yang sedang menunggu harga PS5 untuk keluar nantinya.

Harga Xbox Series X Dan Series S

Microsoft yang rupanya terkena bocoran oleh seseorang tidak menunggu waktu lama. Mulai jenuh karena kedua raksasa konsol ini saling sembunyikan harga akhirnya para fans meminta keduanya memberikan jawaban. Tidak butuh waktu lama, Xbox pun mengumumkan harga mereka.

Xbox mengeluarkan dua versi yang berbeda harganya, yaitu Series X dan Series S. Keduanya dibandrol dengan harga yang berbeda karena memiliki fitur yang beda juga, nantinya akan kami jelaskan. Series X dihargai $499 atau sekita 7 jutaan, sementara Series S dihargai $299 atau sekita 4 jutaan.

Perbedaan harga ini bukanlah tanpa alasan. Dilansir dari Microsoft, Series X dan Series S memiliki perbedaan hardware. Series X tentu lebih kuat dengan hardware yang lebih baik dan mampu menjalankan 120FPS di resolusi 4K, sementara Series S hanyan sampai 120FPS di resolusi 1040p saja. Tidak hanyai itu, Series S adalah Digital Only yang berarti kalian tidak bisa menggunakan BluRay atau CD di konsol tersebut. Semuanya merupakan digital dan harus download sendiri.

Bahkan dengan harga yang murah ini banyak fanbase Sony yang tertarik dengan Series S. Xbox yang memiliki game exclusive seperti Halo dan Fable mungkin bisa menarik beberapa pemain Sony menjadi pelanggan mereka dengan harga murah dari Series S ini.

Tinggal menunggu kapan Sony akan merilis harga dari PS5 mereka yang sudah banyak ditunggu oleh para penggemar dan calon pembeli, sepertinya memang keputusan Xbox disini sangat tepat, Merilis harga terlebih dahulu dan memiliki dua jenis konsol untuk dua pasar yang berbeda mungkin jadi strategi terbaik.

PS5 yang dijanjikan akan dirlis pada musim liburan tahun ini masih memiliki waktu sampai November untuk mengumumkan harga mereka. Dengan satu langkah didepan dari Sony, Microsoft mungkin bisa lebih diuntungkan disini jika saja. Alasannya jika Sony terpaksa membuat konsol mereka lebih murah, tentu Sony bisa merugi.

Itulah informasi mengenai Harga Xbox Series X dan Series S yang mungkin membuat kalian tertarik dengnan kedua konsol tersebut. Sembari menunggu PS5 dengan harga mereka yang masih rahasia, mungkin Xbox bisa jadi alternatif untuk kalian beli nanti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!