Masuk Meta ML! Harley Dapatkan Buff Terbaru Mobile Legends Patch Notes 1.5.34

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait buff yang diberikan pada hero Harley pada game Mobile Legends. Nah, khususnya bagi kalian yang merupakan user Harley wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends Patch Notes 1.5.34 akhirnya resmi dirilis di Advanced Server, yang mana pada update tersebut terdapat beberapa nerf dan buff untuk beberapa hero. Salah satu hero yang mendapatkan buff adalah Harley yang kini akan menjadi hero yang masuk dalam jajaran meta di Mobile Legends.

Harley merupakan salah satu hero mage / assassin yang sebelumnya terlupakan akibat nerf yang diberikan beberapa season lalu. Hero satu ini jarang terlihat dan kini akhirnya mendapatkan buff yang signifikan yang mampu membuatnya masuk dalam deretan hero meta di Mobile Legends. Penasaran seperti apa buff yang diberikan untuk hero Harley, kami akan ulasan informasinya kali ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait buff yang diberikan pada hero Harley pada game Mobile Legends. Nah, khususnya bagi kalian yang merupakan user Harley wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Informasi Buff Hero Harley Terbaru Mobile Legends Patch Notes 1.5.34

Harley memiliki kecepatan pada serangan single target yang mematikan. Combo skill dari hero satu ini dapat membunuh lawan dengan mudah dan cocok untuk mengincar hero core lawannya.

Setelah beberapa pekan tidak terlihat dalam meta MObile Legends. Harley akhirnya mendapatkan buff pada Mobile Legends Patch Notes 1.5.34 sebagai berikut ini.

Pasif Skill (Buff)

  • Efek Baru: Mengurangi 4 Magic Defense setiap target menyerang selama 3 detik. Efek tersebut dibatasi hingga 10 stacks.

Skill 1 (Buff)

  • Pengurangan Cooldown dari 7 detik menjadi 6 detik.

Ultimate (Nerf)

  • Penambahan Cooldown dari 32 detik – 24 detik menjadi 36 detik – 30 detik.
  • Memperbaik issue dimana damage dari skill 1 Harley sedikit menurun ketika menggunakan Ultimate.

Buff terbaru tersebut tentunya akan membuat Harley sedikit OP walaupun mendapatkan sedikit nerf pada ultimate yang dimilikinya. Walaupun begitu nerf pada Cooldown yang diberika tidak begitu parah dan lebih cenderung dapat buff karena efek baru yang didapatkan.

Efek baru tersebut memungkinkan Harley mendapatkan pengurangan defense lawan ketika menyerang lawan selama tiga dekit baik itu dengan skill atau basi attack nya. Namun jika selama tiga detik lebih condong pada skill 1 Harley yang dapat memberikan burst damage pada lawan.

Itu artinya kemampuan ini dapat menurunkan defense lawan ketika kalian melakukan combo pada target, ketika kalian menyerang lawan dengan cincin Ultimate tersebut, kemudian diserang dengan skill pertama Harley kemudian bertahan selama tiga detik maka Harley akan mendapatkan pengurangan defense lawan sebanyak 4 poin yang dapat di stack hingga 10 kali.

Dengan begitulah Harley bisa mendapatkan damage yang lebih pada hero lawan. Pastinya serangan kombinasi Harley akan semakin mematikan di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru mengenai buff yang diberikan pada hero Harley di Mobile Legends Patch Notes 1.5.34. Semoga saja dengan hadirnya buff tersebut dapat memberikan semangat bagi kalian untuk bermain Harley di Land of Dawn!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!