esportsku
Berita Esports Indonesia

Harstem Kalahkan Scarlett 4-2 Dan Menjadi Juara HomeStory Cup XIII

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu pemain Invansion eSports yaitu Kevin “Harstem” de Koning baru saja memenangkan turnamen HomeStory Cup XIII setelah berhasil mengalahkan Sasha “Scarlett” Hostyn dari tim Dead Pixels di Grand Final dengan skor akhir 4-2 dengan membawa pulang hadiah utama sebesar $10.000

Harstem sempat kalah pada babak penyisihan Grup 1, ia kalah dari Fabian “GunGFuBanDa” Mayer dengan skor 2-3, Namun dapat bertahan setelah berhasil mengalahkan Szymon “Guru” Nieciąg dengan skor 3-1, dan membalas dendam dengan meraih kemenangan saat kembali melawan GunGFuBanDa dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut Harstem maju ke babak Penyisihan Grup 2.

Tak ingin kecolongan seperti tahap pertama, Harstem berkembang pada tahap kedua dengan kemenangan telak 3-0 atas Gabriel “HeRoMaRinE” Segat dan mengalahkan Dario “TLO” Wünsch dengan skor 3-2 untuk memastikan diri dibabak playoff.

Pada babak playoff Harstem berhasil meraih 2 kali hasil sempurna dengan mengalahkan Maru “MaSa” Kim 3-0 di perempat final dan Jens “Snute” Aasgaard 3-0 di semifinal. Walaupun sempat kesulitan Harstem dapat mengalahkan Scarlett 4-2 di Grand Final.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie