Hasil League Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020! Morph Team Is Back!

Hasil yang tak terduga terjadi pada turnamen Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020, yang dimana kedua 20 tim yang bertanding kali ini mendapatkan hasil yang berbeda. Morph Team yang sebelumnya tidak mendapatkan poin yang signifikan, kini ia berhasil mendapatkan 3 besar pada Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

League Play Week 3 sudah selesai dengan hasil yang sangat mengejutkan. Sudah seminggu ini tim terbaik pada turnamen PMWL 2020 East terus bertempur untuk mendapatkan poin untuk maju ke kualifikasi Grand Final. Nah kali ini Hasil League Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020!

Hasil yang tak terduga terjadi pada turnamen Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020, yang dimana kedua 20 tim yang bertanding kali ini mendapatkan hasil yang berbeda. Morph Team yang sebelumnya tidak mendapatkan poin yang signifikan, kini ia berhasil mendapatkan 3 besar pada Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020.

Dengan hasil yang diraihnya kali ini Morph Team akan mendapatkan kesempatan untuk mampu bermain pada babak Grand Final PMWL 2020. Disisi lain, Bigetron RA yang sebelumnya mendapatkan puncak klasemen kini harus puas berada di posisi terbawah.

Namun walaupun begitu, Bigetron RA sudah bisa dibilang akan masuk ke Grand FInals PMWL 2020. Yang dimana sebelumnya mereka sudah mendapatkan poin yang cukup untuk masuk Grand Final PMWL 2020.

Untuk Grand Final PMWL 2020 nanti hanya akan ada 16 Tim terbaik yang akan bertanding dengan poin tertinggi pada babak Super Weekend.

Hasil Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020

Hasil League Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020! Morph Team Is Back!

Pada babak sebelumnya TSM Entity sudah menunjukan tajinya, yang dimana Bigetron RA dan juga tim lainnya sudah mewaspadai tim tersebut akan menjadi kuda hitam pada babak kali ini. Benar saja, TSM Entity berhasil mendapatkan puncak klasemen sementara kali ini dan berhasil menggeser tim lainnya.

TSM Entity bermain 4 Match dengan mendapatkan 38 kill dan 31 placement point. Nilai keseluruhan yang didapatkan sebanyak 69 point. Pada posisi kedua ada U Level Up Esports yang mendapatkan 1 WWCD dalam 4 Match hari kemarin. Tim ini mendapatkan 25 kill dengan  42 placement ooin dengan hasil total 67 point.

Yang menarik adalah Morph Team yang berhasil mendapatkan posisi ketiga dengan mendapatkan 1 WWCD dan 16 kill point. Dengan begitu team ini mendapatkan 33 placement point dan dapat masuk ke 3 besar dengan total 40 point.

Disisi lain, Bigetron RA haris berada pada peringkat 19 dan sepertinya tim tersebut belum begitu panas pada babak kali ini. Hal ini cukup disayangkan, padahal sebelumnya tim tersebut merupakan tim terbaik di Indonesia dan mampu memuncaki puncak klasemen.

BACA JUGA:

Beberapa tim yang mendapatkan WWCD atau Winner Winner Chicken Dinner pada match kali ini diantaranya ada RRQ Athena, BOX Gaming, OR Esports, Morph Team dan juga U Level Up Esports

Dengan hasil tersebut Morph Team masih mendapatkan kesempatan untuk bertanding pada babak Grand Final jika dirinya bisa bertahan untuk mempertahankan posisinya saat ini. Sedangkan untuk BTR RA sendiri sudah masuk babak kualifikasi sehingga apapun hasil yang didapatkannya, tim ini sudah dipastikan akan bermain di Grand Final PMWL 2020.

Nah itulah Hasil League Play Week 3 Hari 1 PMWL 2020! Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita Esports lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!