Hasil MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3, Tiga Tim Ngamuk!

Kali ini ada tiga pertandingan yang berlangsung, yang mana pada minggu pertama hari tiga ini ada match antara Genflix Aerowolf Jr. melawan Bigetron Bravo, kemudian ada Geek Fam Jr. vs Siren Esports dan match penghujung ada XCN BKB vs Onic Pordigy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legends Development League atau MDL saat ini sudah memasuki Season 2 dan berjalan di minggu pertama hari ketiga. Dalam Hasil MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3 kali ini, salah satu tim yakni Onic Prodigy berhasil mendominasi pertandingan.

Ada dalam banyak tim yang bertandingan pada MDL ID Season 2 yang tim tersebut berusaha untuk menjadi yang terbaik pada ajang bergengsi kali ini. Setelah kemarin kita menyaksikan laga El Clasico yang dimenangkan oleh RRQ Sena, kini ada satu tim lagi yang menarik untuk di perbincangkan.

Hasil MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3, Onic Prodigy Ngamuk!

Kali ini ada tiga pertandingan yang berlangsung, yang mana pada minggu pertama hari tiga ini ada match antara Genflix Aerowolf Jr. melawan Bigetron Bravo, kemudian ada Geek Fam Jr. vs Siren Esports dan match penghujung ada XCN BKB vs Onic Pordigy. Nah berikut ulasan Hasil MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3!

Match 1

dailyspin

Match pertama MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3 dimulai oleh tim Genflix Aerowolf Jr. melawan Bigetron Bravo. Hasil pertandingan di match pertama kali ini berhasil dimenangkan oleh genflix Aerowolf dengan skor 2-0. Yang menarik adalah ada beberapa pemain Genfix yang tampil sangat baik.

Dia adalah Genflix Marz yang mana pada game pertama berhasil mendapatkan 15 kill tanpa sekalipun mati. Dirinya menggunakan hero Hilda yang mana hero semi tank tersebut tampil seperti Monster.

Adapun pada match kedua, Marz bermain dengan menggunakan hero Chou yang mana berperan penting untuk melakukan lock pada musuh, dengan begitu, Genflix berhasil menang tanpa perlawanan yang berarti dari Bigetron Bravo dengan skor telak yakni 2-0.

Match 2

MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3
dailyspin

Match kedua MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3 berlangsung oleh pertandingan Geek Fam Jr melawan Siren Esports yang pertandingan dimenangkan secara telak oleh Geek Fam.

Siren Esports kini harus kalah kedua kalinya, yang mana kali ini Geek Fam bermain sangat baik dan berhasil mendominasi pertandingan.

Pada game pertama, salah satu pemain Geek Fam yakni Schawann berhasil mendapatkan MVP dnegan menggunakan hero Gatotkaca, disusul pada pertandingan kedua yang mana Geek Fam masih mendominasi pertandingan dan membuat Siren Esports harus kalah dengan skor 2-0.

BACA JUGA:

Match 3

MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3
dailyspin

Tak hanya Onic Esports yang bermain di MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3 yang berhasil tampil sangat baik, pada turnamen MDL ID Season 2 juga Onic Prodigy tampil dengan sangat mendominasi.

Pada macth penutupan hari ketiga ini berhasil dimenangkan oleh Prodigy dengan skor telak yakni 2-0 ketika mawlaan XCN BKB.

Pada game game pertama Kiboy dan Rev berhasil membuat garis depan Onic Prodigy bermain sangat baik, kedua pemain tersebut membuat permainan menjadi sangat mendominasi.

Pada game kdua ada Maipan yang mana pemain support satu ini menggunakan hero underatted yakni Cyclops yang mana menampilkan kemampuannya yang sangat hebat. Dirinya mendapatkan MPV dengan perolehan 6 kill 2 dead dan 12 assist.

Nah itulah hasil Hasil MDL ID Season 2 Minggu 1 Hari 3 kali ini yang mana setiap tim tampil dengan sangat baik. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!