Hasil MPL ID S6 Week 8, RRQ Hoshi ML Bantai Alter Ego!

Setelah sebelumnya mengalami keterpurukan,RRQ Hoshi kali ini berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan sang raja dan berhasil mengalahkan Alter Ego yang merupakan tim yang berada di posisi puncak MPL ID Season 6.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 menghadirkan laga yang spesial di akhir pekan. Yang mana ada pertandingan RRQ Hoshi melawan Alter Ego yang cukup menarik untuk ditonton!

Setelah sebelumnya mengalami keterpurukan, namun RRQ Hoshi kali ini berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan sang raja dan berhasil mengalahkan Alter Ego yang merupakan tim yang berada di posisi puncak MPL ID Season 6.

Namun sejatinya RRQ merupakan salah satu team yang besar, dirinya merupakan tim dengan fanbase yang sangat besar serta pemain yang melegenda.

Setelah mengalami keterpurukan, kini RRQ berhasil menunjukan kemampuannya kembali dengan mengalahkan Alter Ego.

Tujuan RRQ Hoshi sendiri tak lain untuk mendapatkan tiket masuk ke Upper Bracket yang mana RRQ Hoshi harus berhasil mengalahkan dua tim besar lainnya yakni Alter Ego dan juga EVOS Legends.

Dalam pertarungannya dengan Alter Ego, RRQ Hoshi kembali menggunakan meta 2 core yang mana kali ini mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dengan nilai sempurna.


Game pertama dimulai, Alter Ego menggunakan salah satu meta baru untuk hero yang baru saja mendapatkan revamp yakni Saber.

Saber digunakan oleh Celiboy dan berhasil mendapatkan skor yang cukup baik. Berkat kemampuan Celiboy, Udil dan kawan-kawan, Alter Ego berhasil menguasai jalannya pertandingan di early game. Dan bahkan Saber yang digunakan oleh berhasil mendapatkan 12 kill dan mendominasi pertandingan.

Walaupun begitu, RRQ Hoshi tidak pantang menyerah, RRQ Hoshi berhasil bertahan secara pasif dan perlahan-;ahan menekan serangan dari Alter Ego. Hingga akhirnya mereka mendapatkan serangan balik yang sangat efektif.

Yu Zhong yang digunakan R7 tampil menggila, kemampuan crowd control hero tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik, selain Yu Zhong, ada Khaleed, Chang’e Eudora dan Roger kembali mengembalikan keadaan dengan brutal.

Walaupun Alter Ego menguasai ketiga lane tersebut, Namun RRQ Hoshi berhasil mengembalikan keadaan dan membuat Alter Ego wipe out. Selanjutnya RRQ Hoshi melakukan one push lane dan berhasil memenangkan di pertandingan pertama.

Hasil MPL ID S6 Week 8, RRQ Hoshi ML Bantai Alter Ego!


Pada game kedua Alter Ego mencoba untuk menggunakan hero baru yakni Barats, disisi lain RRQ Hoshi masih menggunakan meta dua core yakni dengan menggunakan hero assassin diantaranya Ling dan Helcurt, Sedangkan untuk RRQ Lemon pertama kalinya menggunakan hero Faramis.

Lagi-lagi Alter Ego berhasil mendominasi pertandingan di early game, namun sayangnya, RRQ Hoshi berhasil mengembalikan keadaan di mid game hingga menuju late game.

Dengan menggunakan hero Liang Albertt tampil sangat menggila, dirinya membuktikan diri sebagai pemain yang pantas menyandang role core di RRQ Hoshi. Hingga akhirnya RRQ Hoshi berhasil mendapatkan kemenangan kedua dan berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 2-0.

Nah bagaimana menurut kalian tentang pertandingan di akhir pekan MPL ID Season 6 kali ini? Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!