Hasil MPL ID Season 6: Genflix Aerowolf 2-1 Bigetron Alpha!

Setelah sebelumnya pada partai pembuka berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi, kini berlanjut ke pertandingan penutup dari laga hari pertama MPL ID Season 6. Kali ini ada pertandingan antara Genflix Aerowolf yang bertanding dengan Bigetron Alpha yang mana berlangsung sengit dengan 3 match yang berlangsung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 sudah masuk ke babak kedua dari hari pertama MPL ID Season 6 yang mana menghadirkan gameplay strategi terbaik dari masing-masing tim. Ini hasil MPL ID Season 6 antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf.

Setelah sebelumnya pada partai pembuka berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi, kini berlanjut ke pertandingan penutup dari laga hari pertama MPL ID Season 6. Kali ini ada pertandingan antara Genflix Aerowolf yang bertanding dengan Bigetron Alpha yang mana berlangsung sengit dengan 3 match yang berlangsung.

Pertandingan pertama dapat dimenangkan dengan mudah oleh Tim Bigetron Alpha, namuan pada game kedua, Genflix Aerowolf mencoba mengembalikan keadaan dengan memberikan perlawanan yang sangat baik dengan akhir kemenangan dari Genflix Aerowolf. Memiliki skor sama, pertandingan berlanjut ke babak 3 yang mana berhasil dimenangkan oleh tim Genflix Aerowolf dengan hasil akhir 3-1

Hasil MPL ID Season 6: Bigetron Alpha 0 Genflix Aerowolf

Match 1: Bigetron Alpha 20 – 2 Genflix Aerowolf

Hasil MPL ID Season 6: Genflix Aerowolf 3-1 Bigetron Alpha!

Hasil pertandingan antara Bigetron Alpha dengan Genflix Aerowolf pada match pertama menampilkan match yang didominasi oleh Bigetron Alpha. Pada match pertama kali ini, kedua pemain tampil cukup baik pada early game, perlawanan demi perlawan terus diberikan sehingga permainan menjadi sangat mendebarkan.

Pada tim Genflix Aerowolf diisi dengan roster terbaiknya yang dimana hadirnya roster yang baru saja pulang kembali dari RRQ yakni MidGod aka Billy yang bermain untuk membela tim lamanya kembali di MPL Indonesia kali ini.

Pada tim Bigetron Alpha disi oleh Taka, Bravo, Dreams, Branz dan satu pemain baru yang menarik perhatian kali ini adalah Rembo, yang mana pertandingan kali ini merupakan debut pertamanya bersama dengan Bigetron Alpha. Sedangkan untuk tim Genflix Aerowolf ada MidGod, Clay, Watt, Groot, Freedo.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim saling menyapa satu sama lain dengan area yang didominasi oleh tim Bigetron Alpha. Pada match pertama ini Bigetron Alpha mencoba untuk menunjukan hasil perombakan pemainnya dengan tampil sangat baik, namun cukup disayangkan untuk Genflix Aerowolf harus bermain kurang maksimal.

Perolehan kill sedikit demi sedikit berhasil didapatkan oleh tim robot merah ini, mulai dari laning, torrent hingga area buff berhasil didapatkan. Yang menarik adalah pemain baru BTR RENBO kali pada debut pertamanya bermain sebagai support yang mana menempati posisi midlaner.

Bigetron Alpha pada match pertama kali ini bermain sangat baik dan berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor telak 20 -2 yang maan kemenangan berhasil didapatkan oleh RENBO dan kawan-kawan.

Match 2: Bigetron Alpha 19 – 21 Genflix Aerowolf

Hasil MPL ID Season 6: Genflix Aerowolf 3-1 Bigetron Alpha!

Pertandingan kedua dimulai dengan sangat hati-hati, tanpa adanya perubahan pemain, kedua tim bertarung dengan sangat sengit dan medebakar. RENBO yang sebelumnya bermain Agresif kini bermain menggunakan Kagura. Disisi lain pada tim Genflix Aerowolf mencoba dengan beberapa hero sama seperti sebelumnya yakni Roger, Hilda dan juga Esmeralda.

Match kedua bermain seimbang dengan kedua tim yang masing-masing memberikan permainan yang sangat baik, mulai dari ganking yang sangat adil, zoning yang sama-sama baik, dan kill yang sama.

Pada match kedua Genflix Aerowolf mencoba untuk membalas kekalahannya pada match pertama dengan memberikan tekanan pada tim Bigetron Alpha, akhir pertandingan berhasil didapatkan oleh Genflix Aerowolf dalam segi poin, kill dan mendapatkan victori pada match kedua dengan skor Genflix Aerowolf 21 – 19 Bigetron Alpha.

Match 3: Bigetron Alpha 16 – 17 Genflix Aerowolf

Hasil MPL ID Season 6: Genflix Aerowolf 3-1 Bigetron Alpha!

Match ketiga merupakan permainan yang sangat unik dimana Genflix Aerowolf bermain agresif pada di Early Game. Ada satu pemain yang menonjol pada match ketiga ini dia adalah Freedo.

Freddo bermain dengan menggunakan hero Chou dimana kali ini dia bermain dengan sangat baik sebagai umpan dan pengalih musuh. Di Early game, semua tim bertarung pada blue buff di area Bigetron Alpha, dan berhasil mendominasi pertandingan.

Perlahan demi perlahan Genflix Aerowolf dapat menghancurkan turret dari Bigetron Alpha walaupun hingga Bigetron Alpha harus kehilangan banyak wilayah farmingnya.

Peran zoning Chou kali ini sangat baik, dimana dia bermain seorang diri untuk mengalihkan para pemain Bigetron Alpha, dengan begitu tim lainnya berhasil memporak-porandakan turret musuh dengan sangat baik.

Namun, pada mid game, Bigetron Alpha mencoba untuk mengembalikan keadaan, disini BTR Renbo lagi-lagi berhasil menjaga KDA tanpa mati sekalipun sehingga dengan sangat baik mampu membuat mundur tim Genflix Aerowolf.

BTR RENBO dengan menggunakan Cecilion mencoba merubah role dari Support menjadi Hyper Carry yang mana mengambil blue buff dan red buff dan menyerang tim Genflix Aerowolf mundur.

Bigetron Alpha berhasil mendapatkan Lord sehingga dapat mengembalikan keadaan. Namun cukup disayangkan, ketika Genflix Aerowolf diserang oleh Lord dan mampu bertahan dengan baik, Genflix Aerowolf mencoba memberi kejutan dengan serangan balik dengan combo dari Yi Sun Shin dan Luo Yi yang melakukan teleport.

Lantas Yi Sun Shin yang mana ketika late game memiliki damage yang sangat besar membantai tim Bigetron Alpha yang mencoba kabur dapat dikalahkan oleh aksi Yi Sun Shin dengan telak.

Momen tersebut merupakan momen terbaik dari sang Watt dengan Yi Sun Shin dan berhasil memenangkan pertandingan di match ketiga MPL ID Season 6 hari pertama pada pertandingan kedua.

BACA JUGA:

Nah itulah hasil pertandingan antara Genflix Aerowolf melawan Bigetron Alpha yang mana dimenangkan oleh Genflix Aerowolf dengan skor 3-1. Pertandingan berlangsung sangat sengit yang mana kedua tim menunjukan hasil perubahannya namun tentu saja, akan ada satu yang menang di MPL ID Season 6 kali ini.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!