Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Menang 2-0 Atas Geek Fam ID!

Sang Raja RRQ Hoshi kini menunjukan taringnya pada laga pembuka kali ini, yang mana pada babak kualifikasi pertama bertemu dengan The New Geek Fam ID yang digadang memberikan perombakan baru yang signifikan pada semua pemainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legend Professional League Indonesia Season 6 sudah resmi digelar, hasil pertandingan pertama sekaligus pembuka sudah keluar dengan kemenangan telak bagi RRQ Hoshi atas Geek Fam ID di MPL ID Season 6.

Sang Raja RRQ Hoshi kini menunjukan taringnya pada laga pembuka kali ini, yang mana pada babak kualifikasi pertama bertemu dengan The New Geek Fam ID yang digadang memberikan perombakan baru yang signifikan pada semua pemainnya.

Kedua tim sudah bermain dengan sangat baik dari sisi Geek Fam maupun tim RRQ Hoshi, Match kali ini dimulai dengan bermain cukup agresif dan memberikan strategi masing-masing bagi pertandingan. Hasil MPL ID Season 6 pada laga pembuka kali ini berhasil dimenangkan oleh tim RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Menang 2-0 Atas Geek Fam ID!

Match 1: RRQ 17 : 3 Geek Fam ID

Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Menang 2-0 Atas Geek Fam ID!

Match pertama, RRQ berhasil menunjukan taring Rajanya sebagai juara bertahan di MPL Indonesia. Pertandingan pembuka kali ini RRQ bermain sangat baik, konsisten dan rapi. Adapun yang bermain pada match pertama ini ada RRQ Vyn sebagai Selena, RRQ R7, Yu Zhong, LJ memainkan Akai, Xin bermain menggunakan Ling dan RRQ Lemon menggunakan Esmeralda.

Disisi lain pada team Geek Fam ID ada DoyokSyl, AyamJago, Ipin, Joker dan Ramzu. Permainan dimulai dengan tim Geek Fam ID berhasil mendominasi, mulai dari level Yi Sun Shin yang sangat cepat tinggi dan berbeda dua level dengan Xin.

Namun walaupun begitu, gameplay bermain RRQ sangat rapih dan berhasil menyerang dengan baik. Alhasil First Blood berhasil didapatkan RRQ Xin pada Valir dengan Lingnya.

Berselang beberapa menit, RRQ berhasil memojokkan Geek Fam ID dengan ganking yang sangat dan teratur, disisi Geek Fam ID sepertinya tim tersebut tidak dapat mengatasi gamplay RRQ dan perlahan harus mundur.

Strategi yang diterapkan Tim RRQ kali ini menggunakan dua Offlaner yang RRQ Lemon menggunakan Esmeralda dan RRQ R7 dengan Yu Zhong yang menggila.

Gameplay yang sangat baik yang ditampilkan oleh Yu Zhong membuat Geek Fam ID kerepotan sehingga baik itu Turtle dan Lord pertama berhasil didapatkan oleh RRQ. Permainan dari kedua Carry ini sangat baik, Yu Zhong tampil dengan sangat agersive membuat Geek Fam ID harus kalah di pertandingan pertamanya.

Match pertama berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan sangat cepat RRQ mendapatkan skor 17 – 3 atas Geek Fam, dan dengan ini menjadi pertandingan laga pembuka yang seru atas kemenangan dari Juara bertahan.

Match 2: RRQ 13 : 4 Geek Fam ID

Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Menang 2-0 Atas Geek Fam ID!

Hasil pertandingan pada Match kedua MPL ID Season 6, Geek Fam mencoba untuk mengejar ketertinggalan, dengan bermain cukup baik pada Early Game. Di babak kedua kali ini, Ling yang merupakan hero favorit dari Xin mendapatkan banned sehingga pada match kali ini Xin harus menggunakan hero Yi Sun Shin.

Sedangkan untuk Selena berhasil didapatkan oleh tim Geek Fam yang mana pada match pertama tadi Selena dari Vyn bermain sangat baik dan berhasil memojokan Geek Fam ID sehingga tidak memiliki kesempatan untuk bergerak.

Lemon masih saja menggunakan Esmeralda dan bermain sebagai offlaner, pada lane bawah, Lemon bertemu dengan Xborg dari Ramzu dan berhasil memberikan perlawanan yang cukup baik. Lemon harus mati 2 kali karena berhasil diincar oleh 3 pemain Geek Fam sekaligus, Lantas hal ini membuat gameplay bermain Lemon kurang baik pada match kedua.

Match kedua merupakan laga bagi seorang Vyn yang mana bermain sebagai support. Dirinya bermain dengan membuktikan bahwa Vyn merupakan pemain Support di Indonesia, Setelah Selena pada match pertama berhasil membuat lawan kerepotan, kali ini giliran dirinya untuk membantai lawan dengan menggunakan Kagura.

Lemon yang mana bermain kurang balik kali ini tercover oleh timfight yang sangat baik dari rekan setimnya, hal ini terlihat ketika Lemon banyak melakukan miss ketika menggunakan skill 3 dari Esmeralda.

Kali ini RRQ bermain tanpa menggunakan hero Tank, yang mana tanpa perlunya ada hero wajib tersebut mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan sangat baik. Yang jadi tumpuan kali ini adalah Chou yang mana dimainkan oleh R7.

Bukan Chou Tank, melain Chou dengan build assassin, hal inilah yang sulit ditebak oleh tim lawan yang mana, jika terkena Chou akan langsung kalah. Selain itu, yang mana LJ biasanya bermain sebagai Tank kini berperan sebagai Support. Kali ini ini RRQ bermain 2 Support dan 2 Offlaner, 1 Hyper Carry.

RRQ Xin kini bermain menggunakan Yi Sun Shin dan bermain cukup baik, namun walaupun begitu, ada Vyn yang kali ini menjadi bintang utama dari laga kedua kali ini. Dengan menggunakan Kagura, Vyn berhasil mendapatkan MVP dengan mendapatkan 8 kill, 1 death dan 3 assist. Hal ini membuktikan bahwa Vyn memang layak sebagai support terbaik di Indonesia.

Tak hanya itu, sebagai Support LJ juga bermain sangat baik dan bermain sebagai support tank namun menggunakan hero Popol dan Kupa. Yang menarik kali ini bahwa LJ mencoba untuk memanfaatkan Kupa dengan build Tank sehingga dirinya mampu mengcover dengan baik, selain itu dengan duetnya bersama dengan Chou memberikan kemenangan mutlak bagi sang Raja RRQ Hoshi.

Hasil pertandingan pada match kedua berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi 13 – 4 Geek Fam ID. Dengan kemenangan ini RRQ Hoshi berhasil mendapatkan posisi pertama di klasemen sementara MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

Dengan kemenangan di atas, membuat dampak positif bagi tim RRQ untuk optimis mampu menang melawan EVOS Legends pada babak kedua pada hari sabtu besok.

Kita juga akan menantikan EL Clasico pertama di MPL ID Season 6 dan tentunya masih menjadi pembahasan yang menarik untuk siapa yang akan menang pada El Clasico kali ini.

Jangan lewatkan informasi dari kami tentang MPL ID Season 6 yang sangat seru kali ini. Dan jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!