Hasil PMPL Ladies SEA Final, Belum Waktunya untuk Tim Srikandi Indonesia

Meskipun belum berkesempatan membawa pulang gelar Queen of SEA namun keempat tim srikandi Indonesia ini tetaplah membawa kebanggaan untuk Indonesia.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) menjadi turnamen yang penuh dengan persaingan oleh tim-tim pro di setiap regionnya. Memenangkan PMPL ID akan membuat tim tertentu dapat melangkah ke jenjang turnamen internasional seperti yang dialami oleh empat tim terbaik dari PMPL Ladies ID. Babak final selesai dilaksanakan, berikut ini merupakan hasil PMPL Ladies SEA Final di mana tim-tim ladies perwakilan Indonesia belum berkesempatan menjadi Queen of SEA musim ini.

PMPL ID mempertemukan tim-tim pro Indonesia dalam laga penuh dengan persaingan dan gengsi. Selain PMPL ID yang baru saja melewati minggu keempatnya, ada pula PMPL Ladies di mana tim srikandi asal Indonesia yang berhasil masuk ke empat besar kemarin masuk ke babak final di PMPL Ladies SEA.

Akhirnya PMPL Ladies SEA Final telah selesai diselenggarakan, berikut ini rekapan pertandingan dan hasil keseluruhan.

Baca juga: Beberapa Game Simulator Terbaik Selama Dirumah Masa COVID-19

Hasil Akhir PMPL Ladies SEA Final

Babak final pertarung tim-tim ladies terbaik di Asia Tenggara ini berlangsung dalam empat pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 September 2020 lalu. Klasemen dua pertandingan pertama menunjukkan hasil yang positif untuk tim asal Indonesia di mana Aerowolf berhasil menempati posisi puncak klasemen. Namun sayang sekali persaingan antartim sangat kuat di babak akhir final.

Pertandingan ketiga berhasil dikuasai oleh Alter Ego Dione yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 9 kill. Meskipun begitu posisi pertama di pertandingan ketiga ini dimenangkan oleh Belletron Ace karena unggul perolehan kill, yakni sebanyak 13 kill. Point besar berhasil dikumpulkan oleh kedua tim perwakilan Indonesia tersebut.

Pertandingan keempat dimenangkan oleh Waisu Hera yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 6 kill namun posisi pertama match keempat ini ialah Aerowolf Zoo yang berhasil mendapatkan kill lebih sebanyak 11 point.

Sebagaimana yang kita tahu, sistem penilaian Global Leaderboard PMPL ialah dengan mengakumulasi hasil dari point yang dikumpulkan di setiap pertandingannya. Meski di dua pertandingan pertama dan di pertandingan keempat, Aerowolf Zoo berhasil mendapatkan point besar, namun sayang sekali di pertandingan ketiga ketika dua tim Indonesia lainnya tengah bersaing memperebutkan WWCD, Zoo justru hanya mampu menempati posisi ke-11 dengan 2 point.

Hal itu menyebabkan Zoo jadi kalah skor dengan tim Littlegroot Eufrosine yang bermain konsisten dalam mengumpulkan point di setiap match-nya sehingga berhasil unggul di posisi pertama Global Leaderboard dengan 58 point. Meski tim ini tidak pernah mendapatkan WWCD, namun dengan perolehan kill sebesar 30 berhasil membawa mereka mendapatkan total point yang besar.

Aerowolf Zoo ada di posisi kedua dengan 55 point, sangat tipis. Tim perwakilan Indonesia lainnya Belletron Ace si juara PMPL Ladies ID lalu berada di posisi keempat dengan 47 point. Alter Ego Dione menyusul di posisi kelima dengan 46 point. Terakhir Boom Siren ada di posisi ke-11 dengan total 14 point.

Baca juga: Klasemen PMPL Ladies SEA Final, Aerowolf Zoo PUBG Mobile Memimpin!

Hadirnya tim-tim ladies asal Indonesia ini menjadi peluang besar untuk karir profesional mereka baik di negara sendiri maupun di kancah dunia. Meski belum berhasil membawa pulang gelar Queen of SEA namun Aerowolf Zoo dan tim lainnya sudah berhasil membawa nama Indonesia di kancah PUBG Mobile dunia. Terima kasih banyak tim-tim srikandi, kalian tetap yang terbaik!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!