Hasrat EVOS Luminaire untuk Berhadapan dengan RRQ Vynnn!

Kembali terjun ke pro scene MLBB Indonesia, EVOS Luminaire tengah menantikan pertemuannya dengan rival lama di MPL ID Season 7 ini!

EVOS Luminaire merupakan sosok pro player mage support berbakat yang sempat menghilang dari pro scene MLBB Indonesia. Sebelumnya, EVOS Luminaire memutuskan untuk break dari pro scene usai kesuksesannya dalam meraih gelar Juara M1.

Tentunya, keputusan tersebut telah berangkat dari berbagai pertimbangan dari EVOS Luminaire sendiri. Disisi lain, EVOS sendiri tidak memutus kontrak yang mereka miliki dan membuat Luminaire tetap berada di bawah naungan dari EVOS.

Meskipun pada akhirnya, EVOS mengalami keterpurukan dan memiliki catatan yang cukup buruk sepanjang MPL ID Season 6 yang lalu. Pada akhirnya, Luminaire memutuskan untuk kembali terjun ke pro scene dan memperkuat line up EVOS di MPL ID Season 7 saat ini.

Menariknya, EVOS Luminaire sempat melontarkan sebuah pernyataan mengenai hasrat yang dia miliki usai kembalinya dia dalam melakoni pro scene MLBB Indonesia. Penasaran dengan pernyataan dari EVOS Luminaire tersebut? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

MPL ID Season 7

Sebagai pembuka, EVOS Luminaire menjelaskan bahwa MPL ID Season 7 memiliki keistimewaannya sendiri sejak awal berlangsung. Dimana pada MPL ID Season 7 ini, seluruh tim benar-benar memiliki kekuatan yang cukup balance dan tidak dapat diremehkan.

Keseimbangan tersebut tentunya juga tercipta oleh kondisi META di Land of Dawn saat ini. Dimana META yang tercipta, dapat dibilang cukup monoton. Hal tersebut mencakup dari segi hero pool, rotasi, serta keberadaan hero-hero OP.

Dengan kondisi monoton tersebut, berbagai tim dapat memanfaatkan waktu yang cukup untuk memaksimalkan performa dari strategi serta game play mereka. Oleh karena berbagai faktor tersebut, pernyataan pembuka dari EVOS Luminaire menjadi masuk akal dan rasional.

Role: Mage Support

Meskipun META telah mengalami berbagai perubahan sejak turunnya popularitas dari META hypercarry, namun terdapat beberapa role yang juga tetap memegang peranan besar di Land of Dawn.

Salah satu role tersebut adalah mage support yang kini bertugas di area mid lane. Dengan berfokus untuk melakukan clearing minion, sosok mage support dapat lebih cepat meraih level 4 untuk melakukan rotasi dan ganking yang jauh lebih mematikan.

EVOS Luminaire sendiri merupakan sosok mage support yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan kualitas dan performa yang dimilikinya, EVOS Luminaire memberikan berbagai game play fantastis sebelum dirinya memutuskan untuk break.

Ditambah lagi, mentalitas EVOS Luminaire sebagai pro player juga tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, EVOS Luminaire selalu menjadi sosok yang begitu berarti bagi EVOS Donkey dalam mengingatkan sikap EVOS Donkey yang tidak jarang mudah terpancing oleh pihak lawan.

RRQ Vynnn

Menuju ke inti dari pernyataan yang terlontar dari EVOS Luminaire, dirinya memiliki hasrat dan telah menantikan pertandingan yang mempertemukan dia dengan RRQ Vynnn. RRQ Vynnn sendiri merupakan kapten dan sekaligus mage support dari tim RRQ Hoshi.

Dengan kata lain, EVOS Luminaire sudah sangat tidak sabar untuk melakoni el clasico antara EVOS dan RRQ meskipun, dirinya juga mengakui bahwa tim-tim lain telah memiliki kekuatan yang seimbang.

Namun tampaknya, EVOS Luminaire ingin bernostalgia dan menciptakan pertandingan mage support Indonesia terbaik dengan menghadapi dan mengalahkan RRQ Vynnn. Pasalnya, babak grand final dari M1 yang lalu juga mempertemukan kedua pro player berbakat ini yang berhasil dimenangkan oleh EVOS.

Itulah dia hasrat dari EVOS Luminaire untuk dapat kembali menghadapi dan mengalahkan RRQ Vynnn di MPL ID Season 7 saat ini!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie