siapa

Heboh 2.5 Juta MMR Di Mobile Legeds, Apakah Bug?

Baru-baru ini terdapat sebuah bug pada game Mobile Legends yang menampilkan MMR hingga 2.500.000! Apakah bug?

Moonton saat ini sedang diterpa isu baru mengenai bug MMR Mobile Legends yang meresahkan para player nya. Tentu saja hal ini menjadi keresahan sendiri para player yang bermain jujur dan penuh usaha untuk menaikan MMR Hero tertentu yang mereka favoritkan. Hal semacam ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu tetapi Moonton masih belum memperhatikannya.

Untuk kalian yang belum mengerti apa itu MMR, MMR Adalah sebuah point yang bisa kalian dapatkan dari setiap 15 pertandingan dalam mode Ranked menggunakan hero yang sama. Semakin banyak dan besar point MMR pada hero kalian maka kalian akan berkesempatan untuk menempati posisi di Leader Board Global Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai bug MMR Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi terupdate mengenai Bug MMR Mobile Legends yang sedang menjadi perbincangan banyak player Mobile Legends saat ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Bug 2.5 Juta MMR Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends sendiri saat ini sedang dikagetkan dengan player yang berada di leader board Global dimana mereka mendapatkan banyak sekali point MMR sampai dengan jutaan point. Jika dipikir secara logis maka hal ini sudah tidak mungkin terjadi karena untuk mendapatkan point mmr saja kalian harus melalui 15 pertandingan Ranked dan memenangkan nya dengan menggunkan hero yang sama.

Jutaan Point tersebut sudah sangat mustahil untuk didapatkan dalam waktu yang singkat. Hal ini kemudian menjadi perbincangan yang hangat di antara para player Mobile Legends. Mereka mengatakan dan sepakat bahwa ini merupakan Bug MMR yang terjadi di Mobile Legends dan berharap Moonton segera memperbaiki bug yang membuat game menjadi tidak stabil.

Sebelum masalah Bug MMR ini hadir para player juga sering kali dibuat kesal karena ada GB MMR. GB MMR ini merupakan salah satu jalan pintas untuk membuat kalian dapat dengan cepat mendapatkan banyak point mmr. Sistem nya sendiri sebenarnya sangat sederhana dimana kalian harus bermain dengan 10 player yang dimana player tersebut sudah dikoordinasi oleh kalian. Sediakan server bisa menggunakan VPN dan lakukan set ke dalam server yang sama. Mulai match making bersama-sama.

Jika dalam waktu yang bersamaan ditemukan match maka bisa dipastikan kalian akan melawan teman kalian sendiri. Tentu saja ini menjadi hal curang untuk meningkatkan point MMR secara cepat dan sangat mudah. Bisa dilakukan dengan cepat karena kalian bisa menyuruh musuh untuk surrender. Hal ini memang masih menjadi sisi broken dari game Mobile Legends sendiri. Diharapkan juga Moonton melirik hal ini dan bisa memberikan solusi terbaik nya.

Nah itulah penjelasan mengenai Bug MMR Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Sebaiknya untuk membuat para player nya kembali dalam suasana nyaman dalam bermain Mobile Legends, Moonton sang developer harus menindak tegas para player yang curang ini dan segera memperbaiki Bug MMR yang terjadi agar menjadi kondusif kembali!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie