esportsku
Berita Esports Indonesia

HellRaisers Hapus oskar Dari Daftar Roster

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

HellRaisers menyatakan di situs resmi mereka bahwa pemain berusia 25 tahun Tomáš ‘oskar’ Šťastný telah dihapus dalam daftar roster mereka. Menurut HellRaisers, pemain kelahiran Ceko tersebut berada “dibawah tekanan dari tim lain setengah tahun lalu”

oskar harus rela dinonaktifkan dari tim karna menandatangani “kontrak forward” dengan tim lain. “Terima Kasih Tomas untuk waktunya selama berada di HellRaisers” kata Maxim Bednarsky, General Manager HellRaisers, ia juga mengatakan “Saya berharap karir eSportsnya akan sukses di masa mendatang. Oskar akan tetap di tim sebagai streamer sampai kontraknya habis.”

oskar awalnya bergabung dengan HellRaisers pada bulan Oktober tahun lalu bersama Martin “STYKO” Styk untuk menggantikan Dauren “AdreN” Kystaubayev dan Rustem “mou” Telepov. Sejak bergabung dengan HellRaisers, ia berhasil membawa tim tersebut memenangkan European Minor Championship 2016 – Columbus, namun gagal lolos ke Columbus Mayor. Baru-baru ini HellRaisers harus puas pada posisi terakhir bersama ENCE eSports di ajang DreamHack Summer 2016.

Berikut daftar roster sementara tim HellRaisers :

UkraineKirill “ANGE1” Karasiow
UkraineVladyslav “bondik” Nechyporchuk
SlovakiaMartin “STYKO” Styk
SlovakiaPatrik “Zero” Zúdel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie