Hero AoV Tersulit Untuk Digunakan Maret 2020

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat sulit digunakan tetapi dapat membawa team kalian ke kemenangan jika kalian mampu menggunakannya.

Bermain Moba pastinya ada beberapa tingkat kesulitan hero yang berbeda-beda. Ada yang sagnat mudah dan simpel digunakan, ada juga yang sangat sulit untuk digunakan. Hero yang sulit ini terkadang jadi penentu kemenangan karena untuk mendapatkan potensi tertinggi mereka, pemain harus bisa bermain tanpa masalah. Kali ini ada Hero AoV Tersulit Untuk Digunakan Maret 2020

Hanya ada dua kemungkinan, antara kalian akan mengcarry team atau kalian akan menjadi beban karena tidak bisa menggunakan hero tersebut. Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat sulit digunakan tetapi dapat membawa team kalian ke kemenangan jika kalian mampu menggunakannya.

Hero AoV Tersulit Untuk Digunakan Maret 2020

FLORINETO

Florentino adalah hero yang sangat sulit digunakan karena dirinya membutuhkan tangan yang gesit dan handal dalam mengontrol hero ini. Terutama di skill pasif dan skill 1 miliknya Florentino dapat melawan banyak hero sekaligus jika berada di tangan yang tepat.

YENA

Yena cukup  sulit digunakan karena dirinya mempunyai 2 stance dan 6 skill total untuk digunakan. Antara ASPD dan mobilitas atau damage tinggi dan damage reduction Yena dapat mengontol banyak orang atau duel dengan mudah.

Baca Juga : Hero AoV Terkuat Yang Bisa Kalian Pakai

Yena  adalah hero serbaguna dengan damage yang sangat tinggi. Bermain menggunakan Yena membutuhkan latihan yang terus-menerus.

RAZ

Raz adalah mage dengan damage yang sangat tinggi. Pemain harus melancarkan semua askill shot miliknya agar potensi Raz semakin terlihat. Tidak boleh sering meleset ketika menggunakan Raz dan dirinya mudah sekali ter gank oleh musuh. Di tangan yang tepat Raz sangat ditakuti banyak orang.

LILIANA

Liliana adalah mage dengan skill yang sangat banyak. Mirip seperti Yena dimana dirinya mempunyai 2 form dan 6 skill total, Liliana mampu membawa tim ke kemenangan di late game ketika item miliknya sudah penuh. Damage output dan mobilitas yang sangat tinggi menjadi alasan Liliana sering dipick.

NAKROTH

Nakroth adalah hero dengan mobilitas tertinggi di game dan mampu bergerak terus-menerus menyusuri map dengan mudah. Dua skill miliknya menjadi daya tarik Nakroth yang dapat menggerakan dirinya terus menerus. Nakroth dalam memberikan damage yang sangat tinggi, tetapi daya tariknya tetap dalam mobilitas miliknya. Sangat sulit unutk ditangkap menjadi daya tarik Nakroth.

VERES

Veres adalah hero warrior yang sangat tebal. Bergantung kepada skill CC dan pasif miliknya, Vers cukup sulit digunakan karena dirinya membutuhkan penilaian yang tinggi. Veres harus cakap melihat dan menilai teamfight yang akan terjadi. Posisi yang tepat juga dibutuhkan ketika melancarkan skill dan pasif miliknya.

XENIEL

Xeniel adalah support yang cukup sulit digunakan. Masalah utama Xeniel adalah dirinya harus sering membaca situasi map dan kondisi teman se-team miliknya. Dirinya harus sering melihat teman untuk melancarkan skill ulti miliknya.

Itulah beberapa hero AoV yang sangat sulit digunakan. Hero-hero ini membutuhkan pembacaan map dan skill shot yang diluncurkan dengan akurat. Jika kalian ingin mencoba menggunakan hero-hero ini, dianjurkan untuk latihan terlebih dahulu.

 

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment