Hero Assassin Observer Mobile Legends, Pengintai Handal di Lane ML!

Kalian harus bisa menghindari hero musuh ketika membuka map mobile legends. Sebab, kriteria assassin yang cukup Squisy sangat berbahaya untuk melawan musuh secara langsung. Kecuali, ada yang dapat membantu kalian untuk melawannya.

Banyak tipe role assassin mobile legends yang dapat kalian gunakan. Walaupun mereka memiliki role assassin, role ini di bagi menjadi beberapa bagian lagi salah satunya adalah Observer. Assassin Observer adalah support mobile legends yang membantu tim dalam membuka map, membantu lane, dan mengawasi turtle atau lord. Jadi kalian lebih tahu tentang map awareness lebih baik lagi.

Hero Assassin observer adalah hero yang bertugas untuk membuka map dan membantu lane disaat dibutuhkan. Tipe ini biasanya dimiliki hero yang dapat menghapus keberadaannya dan dapat berjalan tanpa takut terkill. Dengan hero yang memiliki movement speed yang tinggi dan memiliki skill yang dapat menghilang. Tugas kalian adalah membuka map dan membantu lane yang membutuhkan pertolongan.

Kalian harus bisa menghindari hero musuh ketika membuka map mobile legends. Sebab, kriteria assassin yang cukup Squisy sangat berbahaya untuk melawan musuh secara langsung. Kecuali, ada yang dapat membantu kalian untuk melawannya.

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai Hero Assassin Observer. Dengan skill escape dan dapat mengelilingi map dengan mudah, membuatnya dapat memantau map dan memberitahu tim bila ada yang melakukan turtle. Tidak hanya itu, karena dia juga bertipe assassin, kalian juga bisa melakukan kill kepada musuh yang memiliki darah yang kecil.

ASSASSIN OBSERVER

Assassin ini bisa menjadi support mobile legends yang sangat membantu tim. Kalau kalian atau teman kalian menggunakan hero support yang satu ini, sebagai marksman, kalian harus bisa melakukan farming sendiri. Karena kalian akan sering ditinggal nantinya. Sebagai gantinya, Hero ini akan memantau keadaan map disekitarnya dan memberitahu bila ada yang melakukan turtle atau lord.

Kalian juga harus menggunakan item Support karena akan menguntungkan kalian dan tim kalian. Karena Assassin ini berkeliaraan dari lane satu ke lane lain, kalian harus menggunakan item support agar tidak mengganggu gold lane lain. Dengan begitu kalian dapat melakukan roaming dengan mudah. Kalian juga bisa menggunakan sepatu yang dapat menambah movement speed kalian agar dapat raoming lebih cepat.

Selain itu, ada dua macam observer yang dapat kalian gunakan. Berikut ini adalah 2 tipe observer assassin yang dapat kalian gunakan sebagai Support.

OBSERVER UTILITY

Observer yang satu ini adalah tipe yang memiliki skill yang dapat memberikan CC seperti silence yang dapat membantu tim dalam melawan musuh. Salah satu heronya adalah Natalia. Natalia dapat menghilang dari penglihatan musuh dan melakukan roaming dengan mudah dan juga, dia dapat memberikan efek silence ke musuh jadi musuh tidak dapat menggunakan skill. Natalia bisa menjadi support yang sangat ganas di early game.

OBSERVER KILLER

Observer yang satu ini adalah tipe yang dapat membunuh hero musuh selagi melakukan roaming. Dengan skill yang dapat membunuh musuh dengan mudah membuatnya menjadi sangat kuat bahkan melawan musuh. Biasanya hero ini juga memiliki skill escape yang sangat berguna untuk lari. Contohnya Hayabusa. Hayabusa dapat membunuh musuh dengan skill nya dan kabur dengan mudah. Hero ini adalah hero yang sangat kuat sebagai observer killer.

Itulah penjelasan tentang Observer yang dapat kalian coba. Sebagai namanya Observer, tugas kalian memantau map dan membantu tim yang sedang kesusahan dan memberi tahu tim ketika ada yang sedang melakukan lord atau turtle.

MLmobile legends