Hero Barts Mobile Legends Jiplak Snapfire Dota 2?

Mobile Legends akan mengeluarkan hero yang bernama Bartz. Hero ini bertema Dino Ride. Sepertinya yang nantinya akan menjadi Tank yang memiliki skill yang cukup unik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends salah satu game MOBA ini, memiliki banyak banyak hero yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan hero yang sesuai dengan cara bermain kalian, karena memiliki banyak tipe hero yang bisa kalian gunakan. Mobile Legends berencana untuk mengeluarkan hero baru yang bernama Barts, hero yang menunggangi dino. Sepertinya Mobile Legends dikatakan menjiplak lagi. Kira-kira desain siapa yang dijiplak?.

Mobile Legends akan mengeluarkan hero yang bernama Bartz. Hero ini bertema Dino Ride. Sepertinya yang nantinya akan menjadi Tank yang memiliki skill yang cukup unik. Bartz bisa menjadi besar seperti salah satu hero di Dota 2 yang bernama Tiny. Dengan skill yang dimiliki Bartz, dirinya bisa menjadi support atau menjadi offlaner, tergantung dengan cara bermain kalian juga.

Namun, Disini kami akan membahas mengenai desain Bartz di Mobile Legends ,dan skillnya. Banyak yang mengatakan kalau Bartz Mobile Legends meniru salah satu hero di Dota 2 yang bernama Snapfire. Snapfire adalah salah satu hero di Dota 2, seorang nenek-nenek yang menunggangi kadal besar. Beberapa skill yang dimiliki Barts juga ada yang mirip dengan skillnya Snapfire. Kira-kira apa saja kesamaan diantara kedua karakter ini?.

Disini kami akan membahas lebih detail mengenai Hero Barts Mobile Legends Jiplak Snapfire Dota 2. Ternyata banyak kesamaan diantara dua hero ini, yang membuat banyak orang bila kalau Barts Mobile Legends mirip Snapfire Dota 2.

Hero Barts Mobile Legends Jiplak Snapfire Dota 2?

Sebenarnya tidak banyak kesamaan yang bisa kalian lihat diantara Barts dan Snapfire. Barts adalah hero mobile legends yang menunggangi naga, sedangkan Snapfire adalah hero di Dota2 yang menunggangi kadal besar. Namun, beberapa skill ada yang mirip yang bisa kalian lihat. Apa saja kesamaan tersebut?.

DESAIN

Desain yang dimiliki kedua karakter ini hampir sama. Hal ini membuat banyak yang berpikir Barts mirip dengan Snapfire. Namun, Dengan Artillery yang dibawa Barts membuatnya lebih mirip lagi. Apa lagi, release Snapfire di Dota2 juga cukup lama, membuat banyak player bingung, kenapa tiba-tiba Barts memiliki konsep seperti itu.

SKILL

Skill yang dimiliki Barts di Mobile legends juga seperti cukup unik. Sebab dirinya memiliki damage dan CC yang cukup kuat. Namun, Skill 1 Barts mirip dengan skill yang dimiliki Snapfire. Barts juga memiliki skill yang bisa membuatnya bertambah besar, yang mirip dengan Tiny di Dota 2. Mungkin ini hanyalah kebetulan, dan tidak terlihat jelas, jadi mungkin ada kesalahpahaman. Tapi, untuk desainnya terlalu mirip dan skill yang dimilikinya.

Sebenarnya Kedua karkater ini seperti salah satu Champion di game Paladins yang bernama Moji. Mungkin kalian yang bermain Paladins mengenal Champion bernama Moji ini. Dengan kemiripan yang cukup banyak mungkin memang sengaja dijiplak lalu diubah sedikit saja.

Itulah Sedikit penjelasan mengenai Hero Barts Mobile Legends Jiplak Snapfire Dota 2. Mungkin hal diatas hanyalah kebetulan, dan Mobile Legends memang memiliki desain yang dibuat sendiri.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!